Lagu BTS Dibuat Porody dan Hasilnya Luar Biasa dan Sudah Tembuh 1 Juta Lebih Penonton

Anakkost.tv – BTS yang merupakan group boy dari korea ini memang sempat menghebohkan dunia youtube. Dimana bisa mencetak rekor baru dan mengalahkan rekor blackpink yang sebelumnya mencetak rekor ini. ya, BTS dengan judul lagu Boy With Luv telah bisa mendapatkan 100 juta penonton dalam kurun waktu 1 hari, 13 jam 38 detik di youtube. Untuk lebih lengkapnya mengenai rekor baru BTS bisa kamu simak DISINI.

Akan tetapi khusus di artikel kali ini, aku akan membahas mengenai salah satu video di youtube yang sedang viral bahkan masuk trending youtube. Dimana terdapat anak – anak yang memparodikan lagu BTS dan sekarang penontonnya di youtube sudah lebih dari 1 juta penonton.

Video Parodi BTS dengan Judul DTS Laper

Ternyata bukan hanya lagunya saja yang unik tapi video nya juga menarik, lucu dan gokil abis pokoknya. Memang bukan hanya parody lagu BTS saja yang sempat viral, tapi sebelumnya da juga lagu blackpink yang di parodikan oleh emak – emak gokil dan pastinya kamu juga sudah melihatnya, hehe.

Tapi jika kamu yang penasaran dengan video nya parody BTS, bisa kamu simak dibawah ini dan memang kalau dari segi kualitas masih jauh namun cukup menghibur dan bisa membuat kamu tertawa namun jika diperhatikan di liriknya terdapat pesan yang bermanfaat bagi kita.

Nah itulah sepintas tentang viral nya video parody BTS yang diperankan oleh anak – anak yang gokil abis. Apalagi dengan gaya dancer nya yang kocak, hehe. hal ini tentunya bisa menjadikan inspirasi bagi kamu untuk bisa berkarya lebih dari apa yang yang sedang viral saat ini.

Dan yang paling penting kamu harus bisa memanfaatkan moment dimana apa yang sedang hangat sekarang dan apa yang sedang terjadi sekarang. Sehingga bisa dengan cepat membuat video yang kamu buat banyak ditonton dan memungkinkan untuk viral serta masuk trending youtube Indonesia. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar