Kupas Tuntas Cerita Reza Arap Oktovian Pernah Mati Suri

Kupas Tuntas Cerita Reza Arap Oktovian Pernah Mati Suri – Reza Arap Oktavian si gamer ganteng, itulah kata – kata yang sering dikeluarkannya saat dia mau bermain game dan sekarang siapa yang tidak kenal dengan Reza Oktovian. Youtuber gaming Indonesia yang kemarin baru saja membintangi film layar lebar pertamanya bersama youtuber – youtuber lain, tidak lain judul fimnya adalah #MODUS. Penontonya juga sangat membludak, banyak orang yang ingin menonton film tersebut.

Tapi pada artikel kali ini aku tidak akan membahas jauh tentang film tersebut melainkan membahas tentang Reza Arap Oktovian yang katanya pernah mengalami Mati Suri? Apakah semua itu benar, kita simak saja dengan seksama.

Baca Juga 5 Gamer Yang Menjadi Kaya Raya Dari Youtube

Reza Arap Oktovian pernah mati suri dan ini ceritanya, arap panggilan akrabnya lahir secara prematur waktu itu usia kandungan ibunya baru berumur 7 bulan, kayanya arap sudah tidak sabar untuk segara lahir kedunia yang fana ini. Reza lahir dengan berat badan 0,8 kilogram sangat ringan sekali karena reza lahir hanya sebesar botol air mineral kecil.

reza arap

Karena kondisi badannya yang sangat kecil dan lahir secara prematur makan arap dimasukan kedalam sebuah tabung dan yang lebih menghawatirkan lagi arap mengidap penyakit jantung, mungkin karena lahir secara prematur jadi jatungnya lemah dan seiring berjalannya waktu arap tumbuh dewasa dan sekolah masuk TK, SD, SMP nah pas SMP katanya arap mengalami sakit komplikasi Jantung, Tekanan darah rendah, lambung bocor, demam berdarah juga.

Ketika penyakit komplikasi itu menghinggap di badan arap, arap langsung dibawa kerumah sakit tepatnya rumah sakit husada dan yang lebih mengherankan lagi, sulit banget untuk mencari urat yang akan dimasukan jarum infus bahkn sampai memerlukan 1 dokter dan 12 suster agar uratnya ketemu, dahsyat. Waktu itu keadaan arap dingin dan kaku sehingga uratnya sulit untuk ditemukan. Akhirnya semua badan arap dimasukin selang mulai dari idung, mulut sampai dada juga dimasukin selang.

Baca Juga Profil dan Perjalanan Hidup Reza Arap Oktovian Youtuber Gaming

Dipinggir tempat tidur arap juga dipasang sebuah alat pendeteksi jantung kaya televisi gituh cuman gambarnya hanya seperti ini —/\/\/…../\/\/ kurang lebih seperti itu dan kalian juga pasti tahu dengan maksud aku.

Nah, tiba – tiba pada suatu malam alat tadi berubah gambarnya menjadi seperti ini ————– itu tandanya jantung arap berhenti berdetak dan nafasnya juga hilang, dokter langsung datang dan dengan sigap memakaikan setrum untuk membangkitkan detak jantung arap lagi, namun semuanya tidak ada hasil dan arap dikatakan telah meninggal dunia.

arap

Akhirnya arap dibawa ke kamar mayat dan telah ditutup kain sampai muka. Waktu itu nyokapnya arap menangis di pinggir mayat arap karena kehilangan anak tersayangnya, namun apa yang terjadi tiba – tiba arap berbicara “mama jangan nangis, nanti caca (panggilan di rumah) ikutan nagis” dan hal itu telah membuat geger seisi rumah sakit Husada mulai dari dokter sampai masyarakat sipil yang ada di sana karena arap telah hidup kembali dan dikatakan mengalami Mati Suri. Singkat cerita arap telah bangkit dari matinya yang dikabarkan selama 12 jam tanpa bernapas. Arap hidup kembali dengan kesehatan yang luar biasa, semua penyakitnya telah sembuh.

Oke mungkin itu cerita singkanya bahwa reza arap oktavian telah mengalami yang namanya mati suri dan cerita ini diambil dari video draw my life Reza Oktovian youtuber gaming Indonesia, semoga bisa bermanfaat.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - draw my life reza oktovian - rezaoktovian mati suri -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar