Kunci Utama Untuk Memperbanyak Pelanggan Youtube

Screenshot_1

subscriber banyak

Berbicara tentang masalah cara atauu tips untuk memperbanyak jumlah subsciber atau pelanggan channel sudah dibahas di artikel sebelumnya silahkan baca disini. Mungkin kalian ada yan bertanya, kalau sudah dibahas ngapain dibicarakan lagi di artikel ini ? pertanyaan yang bagus menurut saya jika kalian berpikir hehe. Didalam artikel ini saya akan menekankan bagian penting dalam menjaring sebuah pelanggan untuk channel kamu. jika pada artikel sebelumnya kita bahas secara lengkap tips-tipsnya, untuk kali ini kita akan bahas saja bagian pentingnya atau bisa dibilang kunci utama dalam meraup banyak subscriber.

cara memperbanyak pelanggan

Yang perlu kalian garis bawahi dan tekankan sebelum membaca lebih lanjut disini, kalian pastikan dahulu niat kalian menjadi youtuber itu cuma ikut-ikutan atau memang tertarik serius mau terjun dibidang youtuber, atau mungkin bisa dikatakan konsisten. Nah, jika kalian berpikir lagi itu adalah bagian penting atau kunci utama yang bisa kita masukan dalam pembahasan kali ini. Jadi begini saja , inilah kunci utama untuk memperbanyak subscriber ( ingat kunci utama ya, sebagai pendukungnya silahkan baca di artikel sebelumnya)

Konsistensi

Sebetulnya dengan konsistensi saja kalian bisa dengan mudah mendapatkan atau melalui tahap-tahap pendukung yang lainnya seperti di artikel sebelumnya ( jika kalian belum mengerti silahkan baca dulu deh artikel sebelumnya disini ). Dengan konsistensi kalian akan mendapatkan banyak sekali pengalaman, mengapa, karena nanti dari mulai nol kalian membangun channel kalian sendiri akan berpikir dan mencari menggali banyak sekali informasi tentang youtuber, dan itu akan membuat kalian mengerti banyak apa youtuber dan bagaimana cara membangun channel yang baik. Jadi bisa kita simpulkan begini, Konsistensilah dalam membangun channel, mau itu dari jadwal tanyang video kamu, konsistensi dalam mencari bahan menarik dan sebagainya, Semakin kamu serius konsisten maka kamu akan semakin tau apa yang harus dilakukan untuk membangun channel dengan ratusan bahkan ribuan subscriber.

pelanggan terbanyak

Konten Berkualitas

Konten berkualitas yang saya maksudkan disini adalah konten yang benar-benar dibutuhkan bagi pelanggan channel kamu, misalkan kamu membangun channel Vlog maka buatlah vlog yang tidak biasa orang lakukan atau buatlah video yang memang jarang sekali orang ketahui. Dengan begitu mereka para subscriber akan merasa penasaran apa yang terjadi dan apa saja yang kamu alami di vlog kamu. Jadi kita ambil logikanya begini, Semakin banyak orang yang merasa terhibur atau termotivasi dengan video kamu, maka lambat laun pasti channel kamu akan mudah mendapatkan pelanggan.

Cara menjaring subscriber

Kita simpulkan semuanya, Kamu harus membuat konten yang berkualitas dan konsisten dalam membangun channel. Itulah kunci utama dalam menjaring banyak subscriber atau pelanggan. Coba deh pikirkan, tidak ada yang gampang untuk mendapatkan yang kita mau, tapi dengan berusaha serius, maka hasil yang kamu dapatkan juga pasti akan lebih baik daripada kamu asal-asalan. Jangan lupa kunjungi juga channel kami di #anakkosttv serta jangan lupa untuk subscriber di channel kita.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar