Kunci Chat WhatsApp Kamu Sekarang, Dengan Cara Seperti Ini

Anakkost.tv – Horeee….! Aplikasi chat WhatsApp kini bisa dikunci. Dan tentu saja, terkait bisa dikuncinya chat di WhatsApp ini akan sangat membantu sekali. Apalagi khusus untuk kamu yang tidak suka bila privasi kamu turut dilihat-lihat oleh orang lain.

Nah, bagi kamu yang mungkin sudah penasaran banget tentang bagaimana cara-caranya supaya chat di WhatsApp kita bisa dikunci. Baiknya sama-sama simak saja penjelasan berikut.

Cara Mengunci Chat WhatsApp

Bagi kamu yang ingn mengamankan agar chat kamu tidak bisa dilihat atau pun dibuka oleh orang lain kini sudah bisa kamu lakukan, Guys! Jadi kamu pun akan menjadi lebih tenang biar pun handphone kamu yang ada aplikasi WhatsApp-nya di simpan di mana saja, bahkan di tinggal sekalipun.

Cara mengunci chat (obrolan) di WhatsApp sendiri nyatanya terbilang mudah. Cukup kamu melakukan beberapa hal yang disyaratkan di bawah. Maka akun Whatsapp kamu pun akan langsung aman terkendali, alias telah terkunci.

Dan untuk cara pengunciannya sendiri, kamu bisa menggunakan pin. Dan tentu saja, pin tersebut harus kamu doang yang tahu, karena kalau turut diumbar-umbar maka hasilnya akan percuma.

Berikut cara-cara mengunci chat di WhastApp :

  1. Pertama sekali kamu download terlebih dahulu aplikasi Locker for Whatsapp Chat App di Google Play Store.

2. Selanjutnya kamu bisa jalankan aplikasi tersebut, lalu buat PIN yang terdiri dari 4 digit angka.

3. Untuk mulai ke dalam tahapan mengunci chat, kamu klik saja tanda plus di poJok kanan bawah.

4. Pilih chat yang nantinya ingin kamu kunci. Untuk pilihannya sendiribisa untuk chat perseorangan, sampai pada grup.

5. Selesai. Dan saat kamu hendak membuka chat, nantinya kamu akan diharuskan terlebih dahulu memasukkan PIN 4 angka yang telah kamu buat tadi.

Gimana, mudah bukan? Yang minat bisa langsung dicoba dan dipraktekkan, Guys!

Manfaat Mengunci Pesan di WhatsApp

Mengunci chat di WhatsApp ternyata juga memiliki beberapa manfaat juga loh. Salah satunya bukan lain untuk mengamankan chat kamu dari angkauan orang lain. Apalagi bila chat yang kamu miliki tersebut tentunya lebih menjurus ke dalam hal yang bersifat privasi.

Yang selanjutnya, mengenai manfaat lainnya dalam kamu mengunci Chat di WhatsApp ini adalah untuk menambah rasa aman dan nyaman terkait obrolan kamu. Atau mungkin percakapan kamu didengar ataupun di baca orang lain.

Maka dari itulah, karena terkait manfaatnya yang bisa dibilang cukup mendukung. Maka aplikasi pengunci chat WhatsApp ini pun mejadi banyak digemari. Dam sampai saat ini saja, Sabtu (4/4), aplikasi Locker for Whatsapp Chat ini telah mendapat unduhan lebih dari 1 juta kali.

Jika sudah demikian, apakah kamu juga yakin, tidak ingin mencoba mengunci chat di WhatsApp milik kamu?

Ok, sekian mengenai bahasan mengenai cara mengunci pesan (chat) di WhatsApp. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of