Inilah Kumpulan Video Musik Group Band dan Solo Populer di Youtube Tahun 2018

Anakkost.tv – Setelah di artikel sebelumnya, aku membahas mengenai 10 video dangdut yang sempat viral di youtube tahun 2018. Maka dari itu, khusus di artikel kali ini, bagi kamu penggemar lagu band jangan sampai ketinggalan. Karena banyak juga video lagu group band yang sempat viral, masuk trending bahkan masih selalu di dengarkan sampai sekarang di tahun 2019.

video musik pop populer 2018

Bagi kamu yang tidak suka dangdut dan suka nya lagu pop, pasti sudah pada tahu. Lagu – lagu apa saja yang sempat trending di tahun 2018 kemarin. Dan untuk itu, khusus di artikel kali ini aku akan coba memberikan 10 video musik pop yang sempat tren di tahun  kemarin versinya anakkost.

10 Video Musik Lagu POP Populer di Youtube Tahun 2018

Adapun beberapa video musik pop atau group band yang sempat viral bahkan menjadi trending di youtube. walaupun trending di youtube sebagian besar dikuasai oleh berita – berita yang kadang tidak terlalu penting tapi video musik juga tidak kalah dan banyak yang masuk trending serta sering terdengar dimana – mana dan bukan hanya di putar pada youtube.

  1. Akad – Payung Teduh

  1. Kemarin – Seventen

  1. Harusnya Aku – Armada

  1. Tentang Rindu – Virzha

  1. Bukti – Virgound

  1. Karena Su Sayang – Near ft Dian Sorowea

7. Menunggu Kamu – Anji

8. Pernah – Azmi

9. Ilusi Tak Bertepi – Hijau Daun

10. Selow – Wahyu

Nah itulah beberapa video musik yang sempat viral di tahun 2018 kemarin dan mungkin ada yang sudah hafal lagu – lagunya atau mungkin juga ada yang baru tahu? Kalau baru tahu kayanya itu tidak mungkin dan kalau pun ada itu keterlaluan, hehe.

Sebenarnya masih banyak lagu – lagu band atau solo lainnya yang juga sempat trending, namun jika kita perhatikan seksama dalam waktu dan tempo yang cukup lama, hehe. kebanyakan video musik atau lagu yang viral serta trending itu merupakan penyanyi solo dan sudah jarang terlihat group band yang mengeluarkan lagu baru bahkan album baru, terutama band – band yang sudah lama terjun di dunia insdustri musik Indonesia. untuk itu kita tunggu karya – karaya mereka di tahun 2019 ini, semoga industri musik Indonesia semakin maju dengan kualitas lagu serta musik yang lebih mantap lagi. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar