5 Kontroversi di Sepanjang Karier Shaaih Halilintar di 2019

Anakkost.tv – Kamu Tentunya kenal banget dengan siapa itu Shaaih Halilintar. Ya, dia tidak lain daripada adik kandung Atta Halilintar yang juga merupakan salah satu personil di dalam channel YouTube Gen Halilintar.

Tapi sejatinya bukan hanya di Channel YouTube Gen Halilintar saja dirinya kerap tampil dalam video. Karena seperti pula anggota-anggota Gen Halilintar lainnya, Shaiih pun diketahui mempunyai channel YouTube-nya sendiri yang mana dinamai dengan nama aslinya yakni Shaiih Halilintar.

Tapi tahukah kamu, jika ternyata Shaiih Halilintar ini nyatanya pernah melakukan beberapa kontroversi? Bagi kamu kamu yang belum mengetahuinya bisa sama-sama menyimaknya di ulasan berikut!

Contents

5 Kontroversi Shaiih Halilintar

Nah, yang berikut ini, sejatinya merupakan beragam kontroversi yang pernah dilakukan Shaiih Halilintar selama ini.

  1. Membeli Mobil Alphard Pakai Koin​

Nah yang jadi kontroversi pertamanya yakni Saaih Halilintar diketahui membeli mobil mewah sekelas Alphard dengan pembayarannya yang menggunakan koin.

Yang tentu saja, membuat karyawan dari dealer mobil tersebut jadinya kewalahan. Dan terkait konten itu pun, Saaih nyatanya banyak mendulang banyak komentar negatif sekaligus puka hujatan.

Yang mana banyak dikatakan netizen, jika Saaih ini dinilai suka menyusahkan orang lain yang harus menghitung koin yang dibayarkannya satu per satu.

  1. Ketahuan Memakai Jam Tangan Palsu

Yang ini terkesan sedikit aneh. Mengingat dirinya juga dikenal sebagai salah satu anggota keluarga Gen Halilintar yang kerap menggunakan beragam barang mewah. Namun kali ini jam tangan yang digunakan Saaih malah langsung dikatakan palsu oleh akun Instagram Wristbusters. Yang mana akun tersebut tak hanya mengatakan jika barang tersebut palsu (yang dipakai Shaaih), namun turut membeberkan bukti yang telah ia miliki.

  1. Merobek Uang Rp100 Ribu

Beberapa waktu lalu Saaih sempat menghebohkan publik dengan video singkatnya di insta yang mana memperlihatkan dirinya sedang merobek uang Rp100 ribuan.

Tentu saja terkait hal ini banyak warganet yang merasa terhenyak dengan perilaku cowok 16 berusia tahun tersebut. Yang mana dalam klarifikasinya Saaih akhirnya turut mengatakan jika uang yang ia gunakan (robek) tersebut merupakan uang mainan alias palsu.

  1. Merebus Ponsel Menggunakan Air Mendidih

Ini pun merupakan konten yang dibuat di YouTube miliknya. Yang mungkin dasarnya untuk menarik penonton dengan konten nya tersebut. Yang nyatanya merebus HP Pakai mesin.

Dan akhirnya memang sukses. Dan bukan hanya bisa menarik banyak penonton, melainkan pula turut sukses dalam menuai hujatan netizen.

  1. Harus Bisa Bayar Rp6 juta Dulu Untuk Video Call dengan Saaih

Hal ini tepatnya dalam perayaan hari ulang tahunnya yang ke-16. Saaih yang diketahui pada saat itu sedang merilis buku keluarganya yang berjudul My Family My Team,  My Friends My Stars,  juga  My Brother My Builder. Akhirnya berencana untuk memberikan hadiah yang berupa video call bagi para penggemarnya yang ia beri julukan Sasquad.

Hemh rupanya memang tak semudah itu juga sih, untuk bisa berinteraksi langsung dengan Saaih ini. Karena  para penggemarnya pun nyatanya diharuskan untuk membeli 3 box isi 60 buku seharga Rp6 jutaan terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa melakukan video call dengan cowok yang identik dengan kepala plontosnya tersebut (botak). Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of