Kontrofersi Prank Ojol Yang Banyak Menuai Pujian tapi Juga Dibilang Pansos dan Lainnya

Anakkost.tv – Siapa yang tidak mengenal dengan Ojol alias Ojek Online. Yang dimana driver ojek ini sebenarnya mempunyai tugas beragam. Mulai dari  melakukan layanan mengantarkan costumer, juga turut mengantarkan berbagai macam pesanan makanan (GoFood).

Dan yang lebih menariknya lagi, profesi ojol nyatanya kini semakin bertambah. Yakni menjadi bagian daripada konten prank. Yang tentu saja di dalam setiap konten prank tersebut, di dalamnya akan melibatkan driver ojol secara sepenuhnya. Wow?! Katanya prank Ojol ini pun mendapat banyak kontroversi loh, sebagian ada yang memuji, banyak pula yang menyebutnya Pansos. Untuk lebih lengkapnya langsung simak saja yuk!

Asal Mula Trend Prank Ojol

Awal mula prank ojol ini sendiri sebenarnya berbeda – beda. Ada yang memesan makanan kemudian ujung-ujungnya di cancel, ada yang Youtubernya sendiri  sengaja nyamar jadi tukang ojeg online, sang driver ojol yang disuruh nunggu lama,  dan masih banyak lagi yang lainnya.

Walau pada kenyataannya konten prank Ojol ini sendiri hanya berniat untuk menjahili saja para driver ojol demi sebuah konten di YouTube. Bahkan di akhir sesi prank itu sendiri sang driver juga nantinya akan diberi imbalan uang. Namun sebagian lagi justru terkesan mengolok-olok sang Driver Ojek Online tersebut.

Salah satu contohnya seperti sang driver ojeg online yang tmerasa terpukul bahkan sampai-sampai menangis tatkala si pemesan (makanan misalnya). Terus meng-cancelnya. Mending sih, jika jumlah total yang harus di bayarkan nya kecil. Ini totalnya jutaan. Yang tentunya terbilang gede apalagi untuk mereka yang sekelas driver ojek. Haduh…! Capek deh.

5 Youtuber Sukses Yang Ikutan Nge-Prank Ojol

Nah, unntuk bisa lebih mengenal tentang prank Ojol, mari kita menyimaknya bersama-sama tentang siapa saja kiranya Youtuber yang pernah membuat konten prank ojol tersebut.

Dan berikut ini 5 Youtuber yang pernah membuat konten prank Ojol.

  1. Baim Paula

  1. Atta Halilintar

  1. Viani TV

  1. Amril Selasi

  1. Rebuplik Dendy Channel

Video Prank Ojol Paling Banyak Views

Kalau yang berikut ini, prank Ojol paling banyak view.

  1. Crazy Nikmir REAL

Dimana video prank ojol milik artis seksi Nikita Mirzani ini mendapat 9,6 juta view, 281 ribu like, 9,5 ribu dislike. Berikut videonya !

Nah, demikianlah seputar pembahasan kali ini. Tepatnya menyangkut ‘Kontrofersi Prank Ojol Yang Banyak Menuai Pujian tapi Juga Dibilang Pansos dan Lainnya’  termasuk terkait Youtuber yang pernah membawakan konten prank ojol.

Terimakasih karena telah bersedia menyimak terkait pembahasan ini. Bila saja ada komentar maupun kritik yang sekiranya dapat membangun anakkost.tv untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. Kamu bisa tulis semua itu di kolom komentar ya Gaes!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of