Konten YouTube Terbaru Calon Sarjana Setelah Fakum Sebulan Penuh. Ini Calon Sarjana, Apa Calon Anime? Jadi Asing Banget

Anakkost.tv – Setelah tersandung kasus plagiarisme, YouTube Calon Sarjana dikatakan Fakum selama sebulan penuh. Bahkan penulis sendiri tadinya menyangka jika Channel Youtube yang sangat terkenal ini mungkin akan berhenti sampai di situ.

Namun setelah iseng-iseng di cek kembali, nyatanya ada lagi loh, upload video nya yang terbaru. Namun ketika di cek. Kok kayak nya beda banget nih, Guys!

Jadi Terkesan Kurang Greget Akibat Kebanyakan Animasi

Ya, rupa – rupanya tampilan setiap video yang di upload Calon Sarjana terkesan beda banget. Di mana jika kita banding- bandingkan dengan yang dulu – dulu, biasanya Calon Sarjana itu sangatlah heboh. Apalagi dengan suara khas dari yang membawakan nya. Tahu kan seperti apa?

Perbedaan yang cukup signifikan memang selintas bisa kita lihat dari tampilan video yang diperlihatkan. Awal-awal sih, dikira cuman sekedar latar judulnya saja, tapi pas dilihatnya secara keseluruhan nyatanya lebih dari setengahnya malah berisi konten animasi.

Jujur, penulis jadi agak belibet kala menonton nya. Untung saja, si pembawa ceritanya cukup piawai sehingga kesan dari animasi-animasi yang ditampilkan (sedikit agak aneh itu) akhirnya bisa teratasi.

Kasus Plagiarisme Buat Calon Sarjana Lebih Berhati-hati Dalam Membuat Konten

Tidak bisa jadi. Jika kasus plagiarisme yang baru saja melanda Calon Sarjana telah membuat channel tersebut kini semakin berhati-hati di dalam pembuatan konten.

Apalagi kita telah sama – sama tahu terkait beberapa video yang diklaim milik JT itu membawa imbas cukup besar, baik itu berupa dishlike dari penggemar Calon Sarjana sendiri sekaligus cacian dari banyak netizen serta kalangan lainnya. Sehingga tentu saja akan pula berpengaruh pada perjalanan channel dari Calon Sarjana sendiri.

Apresiasi Penuh Terkait Perombakan di kanal YouTube Calon Sarjana, Ciri Khas Kini Lebih Diutamakan

Hal ini bisa kita kita lihat langsung di kanal YouTube Calon Sarjana. Perbedaan dari konten-kontennya yang dulu – dulu sejatinya bisa dilihat dengan jelas. Tapi biar demikian tentunya kita sebagai sesama penikmat YouTube tentunya wajib memberi apresiasi. Karena sepertinya Calon Sarjana ini sudah benar-benar berubah.

Biar dikata setiap kontennya kebanyakan gambar animasinya, tapi itu bisa jadi ciri khasnya mulai dari sekarang. Karena sejatinya sih, jalan cerita tetap saja sama. Jadi kayaknya nggak ngaruh-ngaruh amat.

Dan sekedar lebih menegaskan. Berikut ini konten-konten terbaru yang telah dibuat oleh Calon Sarjana.

  1. https://youtu.be/5QVMDJG6GP0
  2. https://youtu.be/fcChv0pUhwY
  3. https://youtu.be/I1RFqPQhQAw
  4. https://youtu.be/erfqWzt3HeY
  5. https://youtu.be/dOR5RhruJh4

Yups, itulah mungkin terkait bahasan konten terbaru calon sarjana, yang memang terkesan sedikit beda dari tampilan nya yang dulu – dulu.

Dan semoga saja, mulai dari sekarang Calon Sarjana akan lebih konsisten dengan tampilan barunya tersebut. Dan jangan sampai kembali terulang dengan kasus plagiarisme. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of