Sidang Dengan Nagaswara Dibikin Konten YouTube, Atta Halilintar Banjir Kritikan!

Anakkost.tv – Kasus yang menjerat Gen Halilintar atas kasus hak cipta Lagu “Lagi Syantik” kian menghebohkan publik. Walau belakangan ini dikatakan Gen Halilintar turut memberikan pembelannya, tapi sepertinya lebel rekaman Nagaswara sendiri tidak mau menerimanya begitu saja.

Bahkan Gen Halilintar turut mengatakan jika mereka tidak dapat untung sama sekali terkait cover lagu yang mereka lakukan tersebut, yang ingin ditekankan oleh pihak Nagaswara hanyalah tentang klaim hak cipta, yakni siapa yang mengizinkan Gen Halilintar mengcover lagu “Lagi Syantik”. Begitu menurut Yos, Selaku Pengacara Nagaswara.

Atta Halilintar, Sebagai Saksi Gen Halilintar

Tepatnya 24 Februari kemarin,  keluarga Gen Halilintar terlihat hadir dalam acara persidangan tuntutan Nagaswara tersebut. Terlihat pula hadirnya sang Maestro YouTube Atta Halilintar yang turut mendampingi keluarganya sekaligus bertugas sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Sejatinya Atta menjadi saksi dalam hal ini mengingat dia sendiri memang tidak tidak ikut dalam video cover lagu “Lagi Syantik” milik Gen Halilintar.

Yang mana Atta hanya bisa duduk saja, sembari  membagikan potret keluarganya saat menghadiri persidangan waktu itu.

Atta Halilintar Unggah Persidangan Sebagai Konten YouTube

Namun bukan hanya sekedar berbagi postingan foto yang turut dibagikannya di Instagram. Karena  baru-baru ini pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu pun kembali menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram.

Di mana Atta terlihat membagikan video saat ia bahkan keluarganya menghadiri persidangan. Hingga akhirnya warganet sendiri tahu, apabila video tersebut nantinya akan Atta diupload untuk menjadi salah satu konten di YouTube-nya.

View this post on Instagram

Cek youtube aku sekarang ❤️

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

“Cek youtube aku sekarang,” tulis Atta di dalam postingan Instagramnya.

Postingan Atta Halilintar Banjir Kritikan

Para followers yang rata-rata merupakan fans berat Atta Halilintar tentu saja langsung meminta idolanya tersebut untuk segera mengunggah postingannya tersebut. Namun sebagian lagi justru menyarankan agar masalah ini tidak sampai dijadikan konten untuk kanal YouTube-nya.

“Jangan bang. Ginian dijadiin konten bgtu ?” ungkap seorang netter.

“Menurutku Nanti aja ta, kalo dah selesai masalahnya baru di upload,” timpal yang lain.

“Mau di nggak-nggak jga, nanti juga bakal di upload, sayang adsen,” sahut yang lain lagi.

Seperti kita ketahui, Atta Halilintar ini memang kerap kali mendapat beragam masalah belakangan ini, di mulai dari perseteruan dengan Baby Fey, Penistaan Agama, sampai pada yang terbaru sekarang ini yakni tentang klaim hak cipta “Lagi Syantik”.

Namun biar kenyatannya dirinya memang kerapkali dirundung berbagai masalah yang cukup berat. Atta masih unjuk taji terutamanya dalam channel YouTube miliknya. Pencapaian 21 juta subscribernya baru-baru ini telah menjadikan prestasi gemilangnya yang berhasil ia torehkan.

Terimakasih telah menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments