Inilah 7 Konten Prank Yang Gagal di Eksekusi dan Endingnya Bikin Geleng Kepala

Anakkost.tv – Belakangan ini bila kita melihat beragam video di YouTube, memang banyak sekali konten – konten menarik yang tersaji di dalamnya. Bahkan salah satu konten yang memiliki peminat paling banyak yakni konten prank. Dimana di dalamnya mengisahkan berbagai hal jail yang tentu saja semua itu dilakukan hanya sekedar untuk hiburan.

Namun bagaimana jadinya jika konten prank ini gagal dilakukan? Apakah mungkin akan menimbulkan berbagai hal yang juga diluar penalaran kita? Daripada bingung – bingung mencari jawabannya mending kita simak saja secara langsung, tentang beberapa konten prank gagal yang pernah dibuat di dalam sebuah konten. Dan tentunya pula bikin kita geleng-geleng kepala.

Youtuber dengan Konten Prank GAGAL!

Berikut ini merupakan 7 konten prank gagal :

  1. Prank sebuah acara TV, seorang ibu hamil nyungsep.

Tentang prank satu ini memang bingung untuk mengapresiasikannya. Entah kita harus merasa lucu, atau justru merasa kesal? Prank ini dibuat tepatnya pada tanggal 18 Agustus 2004. Tepatnya di malam hari. Diketahui  jika saat itu seorang wanita yang tengah hamil 8 bulan habis memeriksakan kandungannya di sebuah rumah sakit tepatnya Jakarta Selatan yang juga ditemani oleh suaminya.

Pada saat itu si ibu hamil dan suami baru saja sampai di sebuah tempat parkir. Mendadak saja mereka dikejutkan oleh munculnya sosok kuntilanak yang sangat menyeramkan sekali. Selain dia juga suami, tampaknya di sekitarnya pun terdapat pula dua perempuan lainnya yang juga ketakutan setengah mati dan berlari tunggang langgang ke arah si ibu hamil.

Karuan saja, si ibu hamil pun merasa kaget luar biasa, hingga berlari sekencang-kencangnya. Namun malang, entah tidak mampu nge-rem atau bagaimana si ibu hamil kemudian jatuh dengan posisi tubuh yang menelungkup.

Dan setelah kejadian itu, akhirnya mereka semua ketahui jika kuntilanak yang muncul tersebut nyatanya hanyalah sebuah prank tepatnya yang dilakukan reality show yang bahkan tayang di sebuah stasiun TV swasta. Sedangkan dua wanita yang ketakutan tadi bukan lain daripada korban utama dari perbuatan orang tersebut.

Menurut pengakuan korban waktu itu, pihak pembuat program acara kacaunya malah sama sekali tidak menolong atau pun segera mengambil tindakan terhadap korban disaat kejadian berlangsung.

Malah mereka langsung saja membereskan properti kemudian pergi serabutan dari lokasi kejadian. Kasus ini pun akhirnya harus berlanjut ke tingkat pengadilan. Dan dari keterangan di pengadilan tersebut, akhirnya terungkaplah bahwa program acara yang melakukan prank tersebut tampaknya juga tidak meminta izin terhadap pihak rumah sakit. Beruntung bagi si ibu hamil ini, karena satu bulan kemudian bayinya lahir dengan selamat bahkan dalam keadaan normal.

  1. Nyamar jadi gembel, Babang Tamvan malah keciduk satpol PP

Kalau yang satu ini mungkin kita semua masih dapat mengingatnya dengan jelas. Ya, dia adalah Andika Mahesa. Atau yang selama ini seringkali kita kenal dengan sebutan Andika Kangen Band.

Dikatakan jika saat itu Andika akan melakukan suatu tindakan amal yang yang akhirnya harus membuatnya berdandanan lengkap ala-ala gembel alias orang yang begituan yang sering kita jumpai berlalu lalang di pinggir-pinggir jalanan kota. Biasanya kebanyakan sambil meminta-minta. Dan biasanya yang diminta tersebut berupa makanan. Bahkan uang kadang-kadang.

Lucunya, entah karena memang sesuai ataupun terlalu mendalami karakternya? Alih-alih bisa membuat perbuatan amal, dirinya malah kena ciduk gabungan satpol PP. Dikira gembel beneran barangkali… Hehe.

  1. Membuat prank pocong, salah seorang youtuber dihukum warga bersihkan taman.

Prank gagal satu ini sepertinya lumayan nyaman untuk disimak… Hehe…  Kok malah ketawa duluan??

Dengan membawakan konten sebuah prank pocong seorang youtuber asal Jakarta Selatan ini malah menuai hal yang naas. Prank tersebut dilakukannya pada bulan April 2018. Di saat melintasi jalanan sepi, seorang ibu-ibu mendadak saja dibuat kaget oleh penampakan sosok pocong yang ternyata hanyalah jadi-jadian yakni ulah seorang youtuber untuk kontennya di YouTube.

Karena saking tidak terima, ibu-ibu itu pun lantas saja mendamprat anak-anak (Youtuber) itu habis-habisan. Parahnya lagi, si Ibu-ibu yang telah ditakutinya, nyatanya mengidap penyakit jantungan. Yang dengan kesalnya pula lantas mengadukan kejadian itu kepada ketua RT bahkan sampai ke RW setempat. Karena saat anak-anak itu kena damprat, diduga mereka mengaku bahwa aksinya tersebut telah seijin dari pihak RT.

Tapi RT dan RW yang kena aduan, nampaknya tidak terima dan menyangkal semua tuduhan tersebut. Hingga akhirnya, dengan ditemani kerabatnya, anak-anak yang telah melakukan prank itu kemudian meminta maaf secara langsung terhadap si ibu dan RT RW setempat. Mereka pun akhirnya dikenai hukuman membersihkan taman seharian penuh. Benar-benar apes.

  1. Prank Membuat Tantangan Makan Cabai Extra Terpedas di Dunia

Benar-benar gila dan gokil prank yang satu ini. Diketahui seorang YouTuber bernama BookOfKen saat itu memberikan suatu tantangan unik bahkan sebut saja tantangan luar biasa gila. Yakni menantang orang-orang di jalanan untuk mencicipi Mad Dog 357 Plutonium No.9.

Siketahui jika Mad Dog 357 tersebut merupakan ekstrak cabai terpedas di dunia. Dan dalam tantangannya itu, si Do’i juga menawarkan 20 dolar atau sekitar Rp 280,000,- untuk mereka yang mau menerima tantangannya tersebut.

Dan akhirnya dapatlah 3 calon korban. Kalau menurut penulis sih, mereka mau melakukan hal tersebut karena ada uangnya… Hehe.

Dan reaksi yang ditampilkan akibat prank ini pun nyatanya benar-benar kocak. Bahkan ada yang sampai push-up saking tak kuatnya menahan pedas. Yang sedikit malang si wanita yang juga ikutan pada tantangan prank ini, karena akibat terlalu kepedasan membuatnya hampir kelenger sampai-sampai harus mendatangkan bantuan medis. Aduh, ujungnya malah kasihan ini.

  1. Prank Membobol Bank

Wah, yang ini konten prank-nya rada-rada serem nih sobat. Yang melakukan prank tersebut yakni seorang YouTuber prank paling terkenal, yakni Dawson Gurley alias BigDawsTv. Dikatakan jika Youtuber terkenal satu ini pun pernah melakukan prank yang berhubungan dengan perampokan bank. Wow!

Diketahui, jika si Dawson berikut beberapa temannya pun mulai berkendara di dalam sebuah mobil van sambil berdandan lengkap ala-ala maling gitu. Lengkap dengan memakai topeng ski dan bertanya kepada orang-orang di mana jalan menuju ke bank yang paling dekat.

Karuan saja, karena aksinya yang sangat  mencurigakan tersebut. Orang-orang menjadi sangat curiga. Dan di akhir cerita mereka sampai-sampai dikejar bahkan ditangkap oleh kepolisian yang juga membekal senapan M-16.

  1. Satpam pemberani, tendang pemeran prank suster ngesot

Tepatnya di tanggal 10 Desember 2011 lalu, diketahui jika seorang satpam yang tengah melakukan tugas jaga malam, saat itu sedang melakukan patroli malam dengan menaiki sebuah lift di gedung tempat dirinya bekerja. Yakni di sebuah  apartemen besar kota Bandung.

Di dalam lift tersebut, nyatanya sudah ada empat orang laki-laki yang sudah naik lift. Sedangkan untuk si satpam sendiri naik bersama temannya yang merupakan seorang cleaning service.  Ketika pintu terbuka, sontak saja seisi lift berteriak histeris, bahkan teman si satpam sampai mundur ke belakang lift hingga hampir terjungkal.

Sang satpam segera menengok keluar, dan terlihatlah sosok mengerikan berambut panjang sedang ngesot di suatu lantai. Dengan respon secepat kilat, sang satpam gagah berani itu menendang penampakan setan tersebut dengan jurus Bruce Lee, lalu berusaha menutup pintu lift.

Tapi yang terjadi selanjutnya nyatanya benar-benar di luar dugaan. Pak satpam tiba-tiba dikepung oleh beberapa laki-laki dari dalam sampai dengan luar lift. Rupanya mereka pun nyatanya mau menakuti seorang temannya lagi yang ada di dalam lift tersebut. Dan yang lebih apes buat si satpam, ternyata yang ditendangnya adalah anak dari si pemilik hotel di apartemen tempat kerjanya. Alias anak bosnya! Ciloko 12.

Akibatnya terjadi pro dan kontra terkait kasus tersebut bahkan sampai-sampai menjadi sangat viral di internet.  Meski banyak yang membela pak satpam, tetap saja dirinya harus duduk di kursi pesakitan akibat kakinya yang salah tendang tersebut.

  1. Prank Nyolong Kamera

Menggelikan sekaligus menjengkelkan. Ketika kita sedang enak-enakan jalan-jalan apalagi saat berduaan dengan pacar, apalagi baru kencan pertama. Mendadak muncul orang yang minta di foto. Dan akhirnya mau bagaimana lagi, walau pun agak-agak sedikit terganggu, akhirnya dikabulkan jugalah permintaan orang tersebut.

Namun siapa yang menyangka jika hal tersebut hanyalah sebuah konten prank dari Vitaly Zdorovetskiy alias VitalyzdTV. salah satu YouTuber prank paling terkenal di masa ini.

Yang setelah dirinya meminta tolong difoto para turis. Eh, enak saja dia bawa kabur dan membawa kamera tersebut. Awalnya memang nggak ada hal apa-apa yang terjadi. Sampai di saat akhir kekerasan pun akhirnya terjadilah. Apakah si Youtuber di tonjok..? Hehe…. Jangan disebutkan deh.

Jadi itulah yang mencakup ketujuh prank gagal yang berujung membuat kita geleng-geleng kepala. Saran dari penulis sih, jangan sekali-kali membuat prank yang terlalu berlebihan, karena akibat yang akan kamu dapat pun akan jadi berlebihan pula. Sekian untuk artikel kali ini. Terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - prank kuntilanak sampai ibu ibu bikin jantungan -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of