Konten Prank Keterlaluan Baim Wong, Hingga Ditegur Petugas Keamanan

Anakkost.tv – Siapapun tentunya sudah sama – sama mengenal sosok Baim Wong. Yang selain seorang artis, belakangan ini dirinya pun kerap terjun dengan mengisi berbagai kegiatannya di kanal YouTube-nya Baim Paula.

Baim Wong sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak artis yang meraup sukses tatkala menerjuni dunia YouTube. Beragam konten yang di suguhkannya kebanyakan tentang hal-hal yang bersifat jahil atau pun prank. Namun terdapat pula beragam konten-konten di luaran hal tersebut.

Tentang Prank Zombie Baim yang Membuat Geger

Kejahilan Baim memang tidak pernah ada  habisnya. Bahkan terkadang begitu keterlaluan hingga mengundang banyak reaksi dari orang-orang di sekitarnya. Salah satunya seperti prank bertemakan Zombie tersebut.

Yang di mana prank ini sendiri dibuat dalam akun Youtube STARPRO Indonesia. Tepatnya pada,  Senin (25/11/2019). Yang seperti kebanyakan Youtuber terkenal lainnya saat sebelum mereka melakukan prank, Baim sendiri sebelumnya harus berdandan seperti layaknya tentara yang mengenakan baju khas angkatan bersenjata bahkan komplit dengan membawa senapan.

Tak sampai di situ saja, dia  pun bahkan mengenakan pelindung kepala sekaligus menutupi wajahnya.

Dan dengan menggunakan kostum seperti itu, Baim Wong kemudian berlari memecah keramaian car free day, dengan di belakangnya dikejar oleh sejumlah zombie alias mayat hidup.

Dalam hal ini mereka yang ditugaskan untuk berperan sebagai zombie pun, tentu saja dengan mengenakan baju compang – camping. Selain itu juga di rias sedemikian rupa agar mereka dimungkinkan menjadi sangat mirip dengan mayat hidup yang ada di film-film Hollywood. Mantap!

Selain itu, penampilan mereka turut pula disempurnakan dengan efek darah tiruan yang dimana dapat menambah kesan seram pada diri mereka.

Ditegur Petugas Keamanan

Dan prank Zombie ini pun nyatanya cukup berhasil. Baim Wong sendiri bahkan turut menceritakan apa yang menjadi kendalanya di dalam melakukan prank tersebut. Apalagi bila dirinya harus pula mengendalikan 30 orang di dalam aksi prank nya itu. Terlebih lagi harus mendapat teguran dari Petugas Keamanan.

“Sebenernya sih lucu-lucuan juga,  buat bikin konten juga. Ternyata,  ngendaliin 30 orang itu susah banget.” jelas Baim Wong.

” Sampai tadi kita dimarahin satpam.” tambahnya.

Hehe, memang ada lucunya juga ya, jika dalam pembuatan prank ini, Baim Wong nyatanya sampai ditegur satpam segala. Namun demikianlah, yang namanya membuat prank pasti ada saja kendala yang terjadi terhadap diri kita.

Sekedar menambahkan, bahwa video yang dibuat oleh Baim tersebut merupakan prank yang dibuat bersama Garena. Yang mana juga memiliki tema Garena Call of Duty. Aksi kejar-kejaran dengan Zombie sendiri merupakan suatu adegan yang nyatanya ada di dalam hame Call of Duty tersebut.

Dan sampai di sini tentang pembahasan kali ini. Sampai jumpa di lain kesempatan. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of