Akhirnya Konten Original Youtube Bisa Dinikmati Secara Cuma – cuma Alias Gratis

Anakkost.tv – Ada kabar menggembirakan nih dari youtube, dimana pihaknya akan menggratiskan konten youtube original sehingga bisa kamu tonton secara gratis dan memang dulunya hanya orang – orang yang berlanganan dan berbayar yang bisa menonton video original tersebut. Sehingga hanya orang – orang tertentu yang bisa menikmatinya, hehe.

Youtube memang akan merombak strategi untuk konten original nya dan akan bisa dinikmati oleh semua konsumen di dunia secara gratis tentunya. Akan tetapi, karena menjadi gratis maka akan terdapat iklan didalamnya dan sama seperti halnya video youtube gratis yang ada di platform youtube itu sendiri.

Konten Original Youtube Gratis

Adapun salah satu konten original youtube seperti Cobra Kai yang sekarang sudah memiliki lebih dari 50 juta view dan hanya dalam waktu 5 bulan setelah peluncuran nya. Untuk itu pihak youtube akan mencoba memperbaharuinya dengan merilis season ketiga.

Untuk season pertama sendiri akan dimulai pada tanggal 29 agustus sampai dengan 11 september dan dilanjutkan untuk season dua yang dimulai pada 11 september dan itu tentunya tersedia secara gratis. Bahkan selain Cobra kai adapun konten premium lainnya juga akan muncul dan tentunya dibarengi dengan iklan.

Tidak Semua Konten Original Gratis

Tetap pihak youtube tidak memberikan semua konten original atau premium secara gratis untuk bisa dilihat oleh semua orang melainkan hanya beberapa saja. Dengan demikian konten original youtube yang bisa kamu nikmati dengan biaya USD 12 perbulan nya akan tetap ada dan kamu bisa membayar untuk menikmatinya.

Nah itulah sekilas tentang konten original youtube yang akan diberikan kepada penonton youtube secara Cuma – Cuma alias gratis namun hanya konten – konten tertentu saja dan bukan semua konten original diberikan. Sehingga kamu kamu yang sudah berlangganan sebelumnya tetap bisa menikmati semua konten original youtube, tanpa rugi dan tentunya tanpa iklan, hehe. tapi untuk kamu yang menonton konten original secara gratis akan di suguhkan beberapa iklan dalam video tersebut, selamat menikmati dan terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of