Kode Reedem Mobile Legends Terbaru Oktober 2020 Berikut Cara Klaimnya

Anakkost.tv – Aku kembali bagi-bagi kode Reedem nih, Guys! Khusus buat kamu para penggemar game Mobile Legends.

Semoga saja bermanfaat dan bisa membantu kamu ya….

Yuk, langsung cek saja!

Pengertian Kode Reedem

Bagi yang mungkin belum memahami Kode Reedem di Mobile Legends, adalah kombinasi 17 karakter unik yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai item menarik di Mobile Legend seperti halnya skin gratis.

Kode redeem ini sendiri, sebenarnya merupakan salah satu event resmi yang disediakan oleh sang pengembang Mobile Legends, yaitu Moonton. Jadi dengan demikian, kamu tidak perlu lagi merasa khawatir kalau kode ini bakalan aman atau tidaknya.

Biasanya kode redeem di Mobile Legends hanya akan bisa diklaim sebanyak 1 kali saja per satu akunnya.

Dan biasanya, satu redeem code ini pun juga punya kuota klaim terbatas, di mana hal tersebut tentu saja memang tergantung kebijakan daripada Moonton sendiri.

Cara Mendapatkan Kode Reedem

Sebagai seorang publisher resmi Mobile Legends. Moonton tentu saja adalah pihak paling utama yang akan membagi-bagikan kode redeem ke semua player tersebut.

Selain dari Moonton, terkadang juga memang ada juga sih, kerjasama antara influencer, youtuber gaming, atau bisa juga terhadap kalangan pro player yang membagi-bagikan redeem code.

Nah, maka dari itulah, di sini kamu pun harus selalu update dengan sosial Mobile Legend Indonesia dan kamu pun bisa juga ikutin terus tutorialnya anakkost.tv, untuk terus dapetin info terbarunya.

Dan berikut ini, adalah tentang tata cara untuk mendapatkan Kode Reedem Mobile Legends per Oktober 2020.

1. Update kode redeem Mobile Legend Oktober 2020

Tepatnya pada bulan Oktober ini, sebenarnha memang telah ada beberapa kode redeem yang bisa kamu coba untuk klaim.

Namun tentu saja, kamu pun harus cepat-cepat akan tidak keburu digunakan yang lainnya.

Berikut ini adalah jajaran kode redeem code ML yang bisa player Mobile Legend klaim tepatnya pada bulan Oktober 2020. Langsung Sedot, Gan!

m2jcrcfhhxra228vp

Gutkjkcqw9p3228vn

79zrywuf9p7y228vq

sde952jbv99n228q5

zpq3q3yzjtzk228pf

2. Redeem code Mobile Legends September

Selain kode redeem yang terbaru di atas, pada bulan September lalu, atau lebih tepatnya pada bulan yang sebelumnya. Juga telah ada beberapa kode reedem yang telah beredar. Kamu pun bisa coba-coba menggunakannya, siapa tahu masih ada kode yang aktif yang masih bakalan bisa kami gunakan. Milik orang siapa tahu bukan.

Inilah kode terdengar Mobile Legends per September 2020

CDEBWN3JWYJK2282

CYVSYVJS9PJ222829

77HUUP5ZK9Z7228G

rjkazth2jc422285h

fh6m5y7nvbhh2

a5xyqzkw5rgf2285n

79777rwbq3rn2288t

m5z7t6b8zfxt2285k

t5zmquxhed2622882

Fnexzkaff2y52285g

t5zmquxhed2622882

Jika setelah kami mencoba mengklaim kode terdengar di atas lalu ternyata kamu gagal saat proses redeem. Kemungkinan saja hal itu disebabkan karena kodenya memang tidak valid atau bisa dibilang sudah expired. Jadi dengan kata lain, kamu tidak bisa lagi mendapatkan reward dari Mobile Legend yang telah disediakan tersebut.

Cara Klaim Kode Reedem

 

Untuk melakukan klaim sekaligus juga kamu bisa mendapatkan hadiah dari redeem code yang kamu dapatkan di atas, tentu saja kamu pun memang harus membuka situs resmi dari Mobile Legends itu sendiri.

Dan di bawah ini, aku akan bagikan juga ke kamu tentang bagaimana tutorial alias cara klaim kode redeem ML satu per satu:

Langsung disimak saja!

1. Yang paling pertama tentu saja kamu buka terlebih dahulu situs kode redeem Mobile Legends nya di tautan berikut ini https://m.mobilelegends.com/en/codexchange

2. Setelah itu, kamu pun bisa masukkan data-data yang memang dibutuhkan, mulai dari redeem code sampai terhadap Game ID Mobile Legend milik kamu.

Jika hal itu sudah dilakukan, setelahnya kamu bisa coba klik tombol Send untuk bisa mendapatkan Verification Code dari Moonton.

3. Jika sudah dapat. Kamu langaung saja b aplikasi game Mobile Legends di HP kamu dan jangan lupa juga untuk buka mailbox. Di sana, kamu bakalan langsung mendapatkan Verification Code daripada Moonton.

Satu hal yang perlu kamu ingat, bahwa Kode verifikasi ini memang memiliki batas waktu disetiap penggunaanya, Guys! Dan kamu bisa langsung menggunakannya maksimal 30 menit sejak pesan tersebut mulai masuk.

4. Kamu bisa lakukan Copy lalu masukkan kode verifikasi tersebut ke halaman redeem code yang disebutkan tadi, yang tepatnya di kolom Verification Code.

Setelah itu kamu langsung saja klik tombol Redeem. Jika kode tersebut masih aktif dan ternyata juga masih berlaku, maka kamu pun bakalan langsung mendapatkan item yang telah ditentukan.

Alasan Kode Reedem Gagal

Ada beberapa alasan yang menyebabkan Kode Terdengar yang kamu gunakan gagal. Salah satunya, seperti yang diungkapkan di atas. Bahwa kode Reedem mungkin saja telah expired.

Namun bukan itu saja, karena kemungkinan gagal klaim sangat mungkin terjadi, dan penyebabnya juga bukan hanya itu doang.

Agar tidak menjadi bingung, berikut ini tentang beberapa kemungkinan penyebab kode Reedem yang kamu klaim gagal :

1. Kode redeem sudah tidak valid

2. Redeem code ternyata sudah expired

3. Kode redeem sudah melebihi batas kuota (penggunaan)

4. Kamu sudah melakukan klaim kode redeem tersebut di waktu sebelumnya

5. Kamu salah memasukkan data pada saat proses klaim kode tersebut

Nah, solusi yang bisa kamu lakukan apabika ternyata kamu mengalami masalah saat proses klaim kode redeem, kamu bisa langsung hubungi saja Customer Service- nya dan menanyakan apa saja yang menjadi keluhan kamu. Terimakasih

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments