Klarifikasi Wendy Walters, Saat Mendapat Umpatan Kasar Dari Calon Suaminya Reza Arap Saat Membuat Video

Anakkost.tv – Sosok Reza Arap Oktavian tentunya menjadi sosok seorang yang boleh dikatakan cukup bebas di dalam mengumbar kata – kata.

Ternyata Ini Alasan Reza Oktovian Tidak Pernah Menyebut Agama Yang Dianutnya

Karena baginya bukan hanya sebagai pelampiasan, melainkan hanya sebagai kata-kata biasa yang kita pun tentu saja tidak boleh memandangnya secara sepintas saja. Melainkan harus lebih mendalami bahkan menelaah lagi terkait karakter daripada orang-orang yang sifatnya memang demikian.

Nah, baru – baru ini dikatakan malah Wendy Walters sang tunangan yang ternyata kena semprot Reza Arap ini. Lalu bagaimanakah klarifikasi atau pun penjelasan dari Wendy Walter terkait ungkapan yang dilontarkannya itu di dalam rangka pembuatan video?

Terkait Bentakan Kasar Reza Arap Terhadap Wendy Walters di Saat Pembuatan Video

Ya, baru-baru ini Reza Arap diketahui berkata kasar tepatnya di media sosial yakni pada tunangannya, Wendy Walters. Walau pun dikatakan jika hal serupa itu juga memang pernah terjadi beberapa kali sebelumnya, kerap saja semua hal tersebut nyatanya turut membuat heboh warganet.

Hal itu sendiri terjadi tepatnya pada hari Senin (13/1), di mana Wendy saat itu sedang dalam rangka pembuatan  video. Atau lebih tepatnya di dalam proses pengunggahan bahkan turut membawakan candaannya terkait dirinya yang menggunakan filter di Instagram.

Dan bukan hanya Wendi yang dikatakan saat itu berada di tempat, melainkan juga ditemani oleh sang kekasih sendiri yaitu yaitu Reza Arap. Yang dalam sesi unggahan videonya tersebut yang dikatakan pula memakai filter Instagram, rupanya turut membuat Reza Arap ini sedikit menanggapi yang dilakukan Wendy bahkan sampai menyebut kata ‘anjing’ bahkan ‘goblok’.

Ungkapan Kasar Reza Arap, Banyak Yang Memaklumi, Namun Ada Pula Yang Justru Berfikir Sebaliknya

Ya, kenyatannya Kata-kata yang dianggap kurang sopan tersebut memang diucapkannya dengan ringan. Apalagi mengingat selama ini, Reza Arap memang kerap terkenal dengan kata-kata kasarnya, namun sepertinya sudah banyak orang yang maklum. Bahkan lebih menganggap ke arah candaan bukan karena emosi.

Namun, ternyata nggak semua bersikap begitu, karena ternyata sebagian orang justru malah berpendapat jika hal yang dilakukan Reza Arap ini malah lebih terkesan ke arah ungkapan yang semestinya tidak mesti diungkapkan bahkan justru cenderung dianggap sebagai ”najis”.

Pembelaan Wendy Walters/ Klarifikasi Terkait Ucapan yang dilontarkannya Reza Arap

Karena diketahui banyaknya warganet  yang menyayangkan terkait kata-kata yang dilontarkan Reza Arap. Bahkan lebih jauhnya lagi sampai mempertanyakan kenapa Wendy mau-maunyq menikah dengan pria yang nyqtanyabkasar seperti itu. Wendy Walters pun kemudian memberikan penjelasan.

Jika sebenarnya Reza Arap saat itu hanyalah bercanda saat mengucapkan kata-kata umpatan.

Bahkan Wendy pun turut menambahkan, jika saja Reza Arap marah. Justru tidak pernah berkata kasar. Bahkan Wendy juga tentunya sudah bisa menerima sikap Reza Arap tersebut dan tidak akan pernah sekali pun bisa menganggu hubungan mereka.

Nah, itulah terkait klarifikasi atau pun pembelaan dari Wendy Walters dalam menanggapi berbagai pertanyaan maupun ungkapan yang dilontarkan pada netizen di dalam sosmednya.

Dan hal ini pun tentunya akan lebih mengarahkan terhadap kita agar jangan sesekali menilai seseorang dari penampilan luarnya saja, melainkan kenali dulu baik-baik terkait karakternya, sebelum nantinya kamu memberikan komentar.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of