Klarifikasi Liza Aditya Terkait Tudingan Pansos Atas Skandalnya dengan Atta Halilintar

Anakkost.tv – Kini nama Liza Aditya menjadi gunjingan banyak pihak terkait dugaan dirinya tidur sekamar bersama Atta Halilintar di sebuah Apartemen. Masih belum juga reda terkait masalah dugaan skandalnya tersebut. Apalagi ditambah dengan kondisinya yang masih dalam keadaan shock berat, warganet malah beramai – ramai membanjiri akun Instagramnya dengan kata – kata yang negatif.

Ya, Liza Aditya nyatanya dituding pansos, alias hanya ingin panjat sosial sama halnya dengan yang dilakukan oleh DJ Cantik Babby Fey sebelumnya. Tentang alasannya sendiri Liza Aditya dituding pansos, yakni apalagi selain ingin lagunya terkenal. Begitu rata-rata ungkapan dari kebanyakan para netizen.

Dituding Pansos, Liza Aditya Merugi?

Karena kian maraknya tudingan pansos yang membanjiri dirinya tersebut. Liza Aditya mengungkapkan jika dirinya jelas merasa dirugikan. Bagaimana tidak. Belum lama ini kuasa hukumnya sendiri yakni Sunan Kalijaga turut mengatakan, jika salah satu yang menjadi kerugian Liza Aditya yakni harus menghadapi banjirnya hujatan.

Sampai-sampai harus mengunci jejaring sosial Instagramnya sendiri demi meminimalisir hujatan yang dilontarkan terhadapnya.

“Dia (Liza Aditya) seharusnya bahagia karena merilis album. Tapi pemberitaan ini, telah membuat dia banjir hujatan, sampai-sampai harus menggembok akun Instagramnya.” ungkap Sunan Kalijaga. Saat dirinya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Kerugian itu nyatanya tidak hanya diungkapkan Sunan Kalijaga saja, sebagai kuasa hukumnya. Melainkan Liza Aditya sendiri turut memberi penjelasan.

“Single itu sudah rilis sejak dulu. Sudah dipromosikan oleh Atta Halilintar.  Yang kemudian ada berita. Berita negatif ini tentu merugikan aku,” kata Liza Aditya.

Klarifikasi Liza Aditya Terhadap Netizen

Liza Aditya pun kemudian menambahkan terkait klarifikasinya. Yang di mana dia bukanlah seorang yang dengan mudahnya mendambakan sebuah kepopuleran dari hal bersifat negatif. Terlebih lagi dengan cara menjatuhkan nama baik dari orang lain.

“Ngapain terkenal dengan cara negatif? Setiap hari,  aku dicaci netizen dikatain pansos.  Aku punya karya dan talenta.  Aku juga tidak aji mumpung.” tambah Liza.

Ya, kabar kedekatan Atta Halilintar dan Liza Aditya pertama kali muncul ke publik pada 28 Oktober 2019. Di saat itu, nyatanya beredar rekaman CCTV apartemen yang menampilkan pria yang diduga sang YouTuber bersama Liza Aditya di dalam sebuah kamar.

Liza pun menegaskan, jika dia dikatakan telah memanfaatkan kepopuleran orang lain semata-mata demi lagunya akan bisa terkenal, itu adalah bohong semata.

Kiranya itulah mengenai Klarifikasi Liza Aditya terkait Tudingan Pansos Atas Skandalnya dengan Atta Halilintar. Yang ternyata dia pun menyangkal semua hal yang diberitakan miring terhadapnya itu. Baik mengenai pansos, maupun memanfaatkan nama orang lain demi kepopoleran. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of