Klarifikasi atlet eSports RRQ Tentang Hubungannya Dengan EVOS Luminiaire. Pacaran?

Anakkost.tv – Jadi perbincangan hangat tentang hubungan dua atlet e-sport dari RRQ dan EVOS. Yang belakangan diketahui jika masing-masing pemainnya ini telah menjalin suatu hubungan atau sebut saja pacaran.

Sepintas memang wajar-wajar saja jika dua sejoli memang melakukan pacaran tersebut. Namun yang dipergunjingkan di sini terkait dua tim eSports yang memiliki rivalitas tinggi, dan apa jadinya jika roster EVOS eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ) ini menjalin hubungan kekasih? Apakah tidak akan jadi masalah, terutamanya bagi rahasia tim, terjadi kebocoran misalnya?

Nah, sepertinya hal ini pulalah yang tengah diperdenatkan dan dirasakan oleh Ihsan ‘Luminaire’ dan ‘Vivi’ Novica.

Tentang Ihsan ‘Luminaire’ dan ‘Vivi’ Novica

Sedikit mengenalkan terkait dua pemain atau pun roster-nya EVOS dan RRQ tersebut.

Yang mana Luminaire adalah salah satu pemain terbaik EVOS Legends, bahkan baru-baru ini, diketahui turut membawa Macan Putih menjadi posisi runner up MPL Indonesia season 5. Di babak grand final, ia gagal menumbangkan tim RRQ dalam duel best of five.

Sedangkan untuk Vivi, adalah pemain andalan PUBG Ladies dari tim RRQ Hikari. Prestasi mereka pun di kompetisi level nasional memang sudah tak bisa diragukan lagi. Terlebihnya lagi, Vivi Novica sendiri memang sudah memiliki akun YouTube hingga kerap kali melakukan streaming bermain PUBG: Mobile.

Netizen Anggap Vivi Lebih Pilih EVOS Ketimbang Timnya

Terkait adanya hubungan tersebut, Vivi bahkan sempat dituduh lebih mendukung EVOS Legends ketimbang dengan timnya sendiri, RRQ.

Bahkan untuk yang terjadi pada saat ini, di mana akhirnya Vivi banyak diberondong fans lantaran telah mengunggah foto EVOS Luminaire meski RRQ yang menjadi kampiun di MPL ID season 5.

Klarifikasi Vivi

Karena tak ingin terjadi kesalahpahaman. Maka Vivi pun akhirnya memberikan klarifikasi di akun Instagram miliknya yakni @rrq_vivi. Di mana menurutnya, ia memang terlebih dulu sudah mengucapkan selamat kepada RRQ secara pribadi, dan tetap mendukung tim yang juga menjadi bagian kariernya itu.

“Resiko saya ketika awalnya berhubungan sama Ihsan, di mana yang awalnya dibilang saya pansos ke dia dan sebaliknya, bahkan sampai dituduh saya sebagai suruhan RRQ untuk bikin karier dia jatuh. Sakit hati? Iya. Adakah saya marah? nggak,” kata Vivi di salam sebuah tulisan di Insta story-nya.

Manajemen Tim, Hingga CEO RRQ Turut Angkat Bicara.

Tentang klarifikasi dari Vivi pun juga ternyata turut membuat manajemen tim hingga CEO RRQ turut angkat bicara. Yang kemudian mengatakan bahwa Vivi ini memang selalu menunjukkan loyalitasnya pada tim RRQ, dan ia pun tidak memasalahkan apabila pemain andalannya tersebut memiliki hubungan spesial dengan pemain lawan.

“Saya tidak pernah mencampuri tentang kehidupan pribadi player saya, dan ketika banyak orang bertanya mengenqi pendapat tentang hubungan pemain ladies saya dengan salah satu pemain lawan, saya jawab ya sudah enggak apa-apa lah, sudah gede ini, pasti tahu batasannya,” pungkas AP.

Itulah mengenai klarifikasi dari Vivi salah satu Foster dari RRQ Ladies yang memang belakangan ini menjalin hubungan dengan pemain dari tim EVOS. Terimakasih telah menyimak.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - vivi novica -
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments