Kisah YouTuber Sukses, Dari Putus Sekolah Karena Korban Bullying

Anakkost.tv – Maraknya kasus pembulian (Bullying) memang kerapkali terjadi. Bahkan tentunya menimbulkan beragam korban yang tentu saja lebih banyaknya mereka anak-anak di bawah 18 tahun.

Dan untuk korban Bullying sendiri tentunya akan mendapatkan imbas yang berbeda-beda, tergantung dari perkara apa yang menjadi bahan Bully-an yang diterimanya. Termasuk pada waktu dan tempat dirinya kerap mendapatkan Bully. Bahkan tidak sedikit, mereka yang menjadi korban Bullying tersebut menjadikannya putus sekolah.

Dan tentu saja, hal itu sendiri nantinya akan menimbulkan masalah tersendiri, lebih tepatnya terhadap kehidupan si korban tersebut di masa yang akan datang.

Sepenggal Kisah Hidup Emily Canham

Sama halnya dengan yang terjadi dengan sosok Emily Canham. Yang di mana Youtuber yang kini tengah berada di puncak kesuksesannya itu turut menyebutkan jika dirinya pun, tepatnya sewaktu masih anak-anak, nyatanya pernah menerima hal yang serupa (korban Bullying).

Ya, Emily dulu nyatanya pernah putus sekolah karena sering jadi korban bullying oleh teman-temannya.

MDaily Mail turut pula melansir, jika sebenarnya Emily tidak menyelesaikan pendidikan di tingkat SMA karena dirinya kerap menjadi korban bullying. Ia kemudian keluar sekolah dan memilih untuk belajar sendiri di rumahnya.

“Sekolah mungkin bukan tempat terbaikku,  untukku sebagai orang kreatif.  Aku dirundung ketika kecil.  Di SMP, ada orang bawel dan menyebalkan. Dan karena aku tak mau bergabung dengannya, kemudian aku diisolasi,” ungkap Emily.

Mulai ngeYouTube dari Dibayar Ratusan Ribu Hingga Milyaran Seperti Sekarang

Awal Emily terjun merambah dunia YouTube, awalnya hanya coba-coba. Berawal dari kepercayaan dirinya yang memiliki kemampuan berkreasi. Dan mulailah ia mengunggah beragam video ke Youtube.

Diungkapkannya, jika dirinya telah menghabiskan banyak waktu untuk memulai debutnya sebagai seorang Youtuber. Emily sendiri mengatakan jika dirinya kerap mengunggah video, tapi lalu menghapusnya.

Setelah menghabiskan waktu enam bulan, barulah ia akhirnya mengunggah video pertamanya dan langsung jatuh cinta dengan dunia tersebut. Bahkan menjadikannya sebagai hobi.

Bahkan jauh sebelum sukses seperti sekarang ini, dulu Emily hanya mendapatkan bayaran setara ratusan ribu rupiah saja. Namun hal itu tak sedikitpun mengurungkan niatnya jadi Youtuber. Dan terbukti, jika kini dirinya sudah mampu mendapat uang dengan jumlah miliaran dari Youtube. Yang semua itu Emily akui uang-uang tersebut didapatkan dari unggahan berbayar, seperti halnya dari tautan, sampai pada sponsor.

Mendapat Tawaran Pekerjaan Dengan Bayaran 127 Juta Dalam Semenit

Bahkan baru-baru ini, penghasilan Emily pun nyatanya telah siap melipat. Manakala dirinya sendiri dikatakan mendapat tawaran kontrak kerja dengan bayaran 127 juta dalam waktu semenit. Namun dikatakan Emily sendiri menolak semua itu.

Dikatakan jika Emily sendiri populer di Instagram bahkan disebut-sebut sebagai salah satu selebgram paling panas yang kerap diperbincangkan saat ini.

Dan itulah, mengenai Kisah YouTuber Sukses, Dari Putus Sekolah Karena Korban Bullying. Yang walaupun hal yang mungkin tidak bersahabat kerap terjadi padanya (Bullying), namun hal tersebut tak mengurungkan niatnya untuk bisa meraih sukses. Sekian artikel kali ini. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments