Kisah Sukses Anak 8 Tahun Dapat Duit Milyaran Dari Youtube

Kisah Sukses Anak 8 Tahun Dapat Duit Miliaran Dari Youtube –  Rp 1,6 Miliar per Bulan dari Youtube – Setelah sebelumnya kita mebahas Youtubers Indonesia yang sudah sukses dan terkenal dan juga pernah mebahas tentang 10 Youtubers dengan berpenghasilan luar bisaa. Dalam artikel kali ini ada yang sedikit berbeda dengan apa yang akan aku bahas. Sebetulnya yang mempunyai penghasilan terbesar yang didapat oleh Youtuber yang  berasal dari Luar Negeri kalau untuk Youtubers Indonesia masih dalam tahap pengembangan. Tidak hanya orang dewasa yang mampu meraup keuntungan dari Youtube, ada juga bocah yang baru berumur 8 tahun sudah bisa meraup miliyaran perbulannya dari Youtube, sungguh jumlah yang fantastis, apalagi bagi seorang bocah yang masih berumur 8 tahun. Sehingga penonton youtube juga makin bertambah, yang dulunya mungkin hanya kalangan tertentu, dari orang dewasa sampai yang tua, akan tetapi sekrang anak-anak juga suka menonton youtube bahkan yang belum mengenal bangku sekolahpun sudah mengenal youtube terlebih dahulu walaupun hanya sekedar menonton videonya.

anak penghasilan milyaran dari youtube perbulan

Sekarang juga banyak orang tua yang tidak mau terlalu repot dalam mengurus buah hatinya, cukup dikasih handphone, biarkan dia main game atau bahkan buka-buka video anak-anak yang dia sukai agar dia tenang dan tidak rewel terus, walau sebenarnya itu membahayakan karena belum mencukupi umur, hehe malah curhat.

Kembali ke topik, Menurut data yang diambil oleh analis marketing dan media komunitas yang baru-baru ini menerbitkan bintang youtube yang paling produktif yang membaginya kedalam dua kategori. Kategori kecantikan & Gaya serta Makanan & Memasak.

Baca juga beberapa youtuber indonesia sukses

Hasil yang didapatkan dari kategori tersebut salah satunya dimenangkan oleh Channel Youtube yang bernama ChrlisCraftyKitchen. Yang didalam videonya menampilkan bocah yang baru berumur 8 tahun dengan membawakan materi tentang membuat kue. Sekarang channelnya tersebut bisa mendapatkan 30 juta views bahkan lebih dalam Satu bulannya.

Charli itulah nama bocah yang berumur 8 tahun itu. Charli mulai membuat videonya sejak tahun 2012 waktu itu dia masih berumur 6 tahun dan ditemani adiknya yang masih berumur 5 tahun bernama Ashiee. Adapun video mereka yang sangat populer dari channel miliknya yang berjudul “KIT-KAT CHRISTMAS CAKE with m&ms – Cake Decorating Tutorial – charliscraftykitchen – how to baking”.

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”7p2U46n9Zg0″][/youtube]

Sungguh sangat mengagumkan, mungkin yang dilakukan 2 bocah tersebut berawal dari kesukaan mereka memasak, sehingga orang tuanya mendapatkan ide untuk membuat tutorial atau kekocakan mereka saat memasak, yang sekarang sudah dikemas semaksimal mungkin agar penonton videonya semakin tertarik dengan apa yang dilakukan kedua bocah tersebut. Ituh sih hanya perkiraan aku ya teman, bukan merupakan penjelasan dari kedua bocah tersebut, hee

Baca juga cara cara membuat akun youtube

Semoga kita bisa mengambil hikmahnya, dan memanfaatkan apa yang ada dengan sebaik mungkin, tapi ingat bahwa seorang anak dilahirkan bukan untuk kita pekerjakan melainkan untuk kita rawat dan diberikan kasih sayang, terkecuali atas dasar kesukaan dan kesenangan anak kita sendiri. Salam youtuber indonesia semoga semakin maju dan berkarya.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - kisah youtuber - Kisah Youtuber sukses -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar