Dibalik Suksenya Youtuber Mael Lee Preman Terkuat di Bumi

Anakkost.tv – Pepatah mengatakan bahwasanya setiap keberhasilan itu tak mungkin dapat diraih tanpa usaha dan kerja keras. Seseorang yang teguh dengan cita-citanya, maka akan menemui pula akhir yang menggembirakan.

Tak peduli seberapa pedih beban menghimpit, seberapa besar rintang yang menghadang, takkan pernah jadi penghalang baginya untuk bangkit dan terus bangkit. Mungkin seperti itu pula jiwa yang kini tertanam di dada Mael Lee. Selebgram yang sedang naik daun di masa sekarang ini. Seorang youtuber. Bahkan Preman terkuat di Bumi!

Profil Mael Lee Preman Terkuat di Bumi

Mael Lee atau Haris Saputra. Ia lahir di Aceh. Sejak kecil dirinya sering kali dipanggil dengan nama “Mael”. Dan karena kegemarannya pada aktor Bruce Lee, yang begitu tenarnya pada masa itu, maka ia pun menyisipkan nama “Lee” sebagai bentuk kepanjangan dari nama “Mael”, nama sewaktu kecilnya.

Cerita Mael  Lee Menjadi Youtuber Sukses

Kehidupan Mael Lee muda tidak lah mudah. Ia harus menghadapi kerasnya kehidupan kota Jakarta dalam perantauan nya. Berbagai liku kehidupan yang penuh aral rintangan seolah menjadi sarapan nya sehari-hari. Bahkan di tahun 2015, Mael Lee sempat mengalami saat-saat paling krisis di dalam kehidupannya.

Ia sempat kehabisan uang bahkan sampai kehabisan bekal makanan. Sempat pula kala itu ia menjadi sopir pribadi seorang komedian ternama, yaitu Dicky Candra. Disitu lah Mael Lee mulai perlahan-lahan bangkit. Dia mulai belajar tentang komedi melalui Dicky Candra.

Hingga di tahun 2016, Mael Lee akhirnya mulai menemukan titik terang di kehidupannya. Melalui media Instagram, Mael Lee mencoba peruntungan dengan mengafloud video-video nya yang bergenre Action-Comedi. Dan, karena totalitas yang kuat, nada suara yang khas, dan aksi-aksinya yang kocak itulah, akhirnya video-video yang diafloud Mael Lee banyak digandrungi oleh para penggemar.

Apalagi saat ia mulai membuka Channel YouTube milik nya sembari menyelipkan slogan “Bukan Kaleng-Kaleng. Mael Lee mengalami sukses besar dalam kehidupannya. Bahkan luar biasanya, video-video yang sempat ia upload d akuni Youtube nya  melonjak begitu pesat sekali, dan sekarang channel youtube miliknya sudah mencapai 4,2 juta subscriber.

Selain slogan “Bukan Kaleng-Kaleng Mael Lee yang semasa kecil bernama Haris Saputra itu rupanya juga mempunyai julukan tersendiri, yakni “Preman Terkuat di Bumi”.

Nama Preman Terkuat di Bumi, tampaknya bukan cuma sekedar nama beken atau panggilan semata, loh…. Melainkan suatu julukan yang sengaja diberikan untuknya karena senantiasa mempertontonkan berbagai bentuk serta aksi-aksi nya yang sangat berbahaya bahkan begitu menegangkan.

Dan karena kegigihan usahanya itu pulalah, tidak sedikit dari Youtuber-youtuber terkenal lainnya seperti halnya, Atta Halilintar, Dunia Manji, bahkan Raffi Ahmad pun turut pula mengajaknya berkolaborasi. Memang setiap perjuangan tak pernah ada yang sia-sia ya….?! Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar