Kini PewDiePie Beneran Rehat Dari YouTube

Anakkost.tv – Kita mungkin belum pernah lupa terkait pengakuan PewDiePie yang menyatakan dirinya akan rehat sementara dari dunia YouTube yang selama ini dikatakan telah membesarkan namanya itu.

Yang semua hal tersebut diakuinya, agar dirinya bisa menikmati terhadap kesehariannya yang damai tanpa harus terus – menerusan memikirkan dan membuat konten di YouTube. Dan semua itu memang tentunya wajar.

Karena sebagai YouTuber ke dua terbanyak setelah T-Series ini, tentunya penghasilan yang di dapatkannya dari YouTube pun bukanlah hal fantastis lagi. Melainkan very fantastis! Jadi tak ada salahnyalah, untuk rehat sejenak untuk menikmati hasil yang telah dituainya tersebut.

Perjalanan Karir PewDiePie di YouTube

Karir penuh liku dan sangat panjang bahkan hampir 9 tahun itu kini telah mengangkatnya sosok PewDiePie sebagai seorang YouTuber nomer satu di dunia (versi Individual).

Di mana pada tahun sebelumnya, yakni 2019 bisa pula dikatakan sebagai tahun-tahun paling istimewa yang pernah dialami oleh sosok bernama asli Felix Kinjenberg ini. Karena selain dikatakan telah resmi meminang pujaan hatinya, ia punbjuga turut berhasil menembus kesuksesan raihan 100 juta subscriber-nya di YouTube. Hingga sekaligus membuat dirinya mendapatkan penghargaan tertinggi ke dua dari YouTube setelah rivalnya T-Series.

Ya, segala kerja keras yang pernah dilakukan PewDiePie selama ini memang telah membuahkan hasil manis yang sudah tentunya sangat pantas untuk dipetik. Hingga kini tiba saatnya untuk menghirup udara baru dan rehat.

Dan itulah sepenggal kata – kata yang pernah diungkapkan oleh sang YouTuber di akhir tahun lalu, Di mana PewDiePie pun kemudian sempat mengumumkan bahwa dirinya akan hiapus dari kanal YouTube di tahun 2020. Dan tampaknya, kali ini dirinya  benar – benar membuktikan semua perkataannya tersebut, tepatnya melalui video terakhirnya yang di unggah beberapa saat yang lalu. Yang sekaligus mengatakan jika kini dirinya resmi berpamit pada para fans.

PewDiePie Beneran Rehat dari YouTube

Tentang pemberitahuan PewDiePie resmi rehat dari kanal YouTube,, sebenarnya telah diberitahukan tepatnya pada tanggal 15 Januari 2020. Di mana kala itu die (PewDiePie) telah mengupload video dengan juful ‘It’s been real, but I’m out!’. Video itu sendiri diketahui turut memberikan konten LWIAY untuk terakhir kalinya di channel YouTube miliknya.

” Setelah sekian lama,  10 tahun saya berada di YouTube.  Akhirnya saya bisa beristirahat.  Dan ini akan menjadi video yang terakhir,” ungkap Pewdiepie dalam videonya.

Di sesi akhir video yang diunggahnya saat itu seolah-olah masih seperti biasa, di mana dia masih melakukan review terhadap meme yang telah diunggah oleh fansnya di dalam subreddit. Dan, menjelang akhir videonya, PewDiePie pun akhirnya mengucapkan salam perpisahan sekaligus terimakasih kepada para fans, karena telah menemani perjalanan karirnya dalam waktu 9 tahun terakhir ini.

Itulah terkait bahasan ”PewDiePie Beneran Rehat Dari YouTube’. Semoga saat dia kembali nanti, konten – kontennya akan terus bermanfaat dan selalu menghibur kita semua. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of