Kini Bisa Nonton Video Gratis di YouTube Original

Anakkost.tv – Kabar gembira untuk kamu para penikmat video YouTube. Karena untuk kali ini, kamu bisa menonton video secara gratis dengan menggunakan skema baru YouTube Original.

Dan apa kamu sudah tahu, apa yang disebut dengan YouTube Original ini? Atau ada yang sudah  mulai menggunakannya barangkali?

Mengulas Sedikit Tentang YouTube Original

YouTube Originals adalah serial, film, sekaligus acara original daripada YouTube. Di mana di dalam aplikasi ini kamu akan bisa melihat beragam serial bahkan film yang telah dirilis di dalam channel YouTube Originals.

Bagi para penggemar, sejatinya sudah tahu betul jika YouTube ini adalah platform streaming video serta musik (YouTube Music) terpopuler di dunia. Platform ini jugadikatakan telah menjadi wadah para kreator untuk memperlihatkan berbagai hasil karyanya.

Walau dikatakan telah menampung karya kreator lain, YouTube juga ternyata telah memiliki tayangan asli diberi nama YouTube Original. Jadi intinya, YouTube Original sendiri merupakan tayangan film atau acara yang asli diproduksi oleh pihak YouTube.

Bisa Nonton Video Gratis

Yups, YouTube memang telah menghadirkan pembaruan baru. Di mana dalam pembaruan kali ini, YouTube akan memungkinkan kita dalam menonton konten YouTube Original secara gratis.

Walau sebenarnya terkait YouTube Original bebas bayar ini memang telah dihadirkan sejak September 2019 lalu. Namun untuk hal penggratisan ini sendiri, hanya berlaku untuk tayangan yang dirilis setelah tanggal 24 September 2019.

Nah, jadi kalau kamu ternyata ingin menonton YouTube tanpa bayar, coba saja yuk!  Buka channel YouTube Original-nya. Setelah itu, kamu hanya peelu klik video yang ingin ditonton, lalu bisa menikmati sepuasnya.

Kelebihan YouTube Original

Untuk kamu yang kiranya ingin lebih mengetahui lebih lengkapnya perihal berbagai kelebihan yang dimiliki oleh YouTube Original, yuk kita simak penjelasannya!

  1. Akses Langsung

YouTube Original juga dikatakan telah memiliki akses ke semua episode yang tersedia di dalam suatu serial, di mana semua hal tersebut akan diungkapkan langsung saat ditayangkan perdana.

  1. Kemampuan Download

Selain berbagai hal di atas, tentunya YouTube Original juga dikatakan  memiliki kemampuan lainnya yakni dalam hal mendownload. Di mana video yang di download tersebut nantinya bisa kita lihat dalam mode offline.

  1. Terdapat Konten Bonus

Ya, mungkin ini menjadi kelebihan yang tentunya paling ditunggu-tunggu yakni tentang konten bonus. Konten bonus di sini misalnya saja seperti potongan serta adegan ekstra dari sutradara YouTube Originals, jika nemang tersedia.

Nasib YouTube Premium Setelah Adanya YouTube Original

Mungkin kamu semua sempat bertanya-tanya, mengingat sebelum ini, YouTube dikatakan tengah gencar-gencaran terkait YouTube Premium. Di mana di channel YouTube Premium ini nantinya kita akan disuruh bayar, dan keuntungan untuk kitanya yaitu tidak terdapat iklan sama sekali.

Lantas sekarang malah muncul YouTube Original. Di mana kita bisa menikmati beragam video secara gratis. Bisa rugi donk YouTube Premium?

Jawabannya tentu saja tidak. Mengingat YouTube Premium pun nyatanya masih banyak diminati walau pun dikatakan harus bayar, namun tanpa adanya iklan di dalam hal menonton, sehingga membuat kita akan lebih nyaman dalam setiap tontonan.

Beda halnya dengan YouTube Original, di mana di setiap video yang di-posting, nyatanya masih terdapat berbagai iklan.

Terimakasih menyimak artikel ini. Sampai jumpa kembali.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - youtube -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of