Hindari 5 Hal Fatal dalam Bermain Mobile Legends

Anakkost.tv – Siapa sih yang tidak tahu dengan game yang satu ini, bahkan sering kita sebut dengan game ML. Game ini merupakan game yang bergenre Multiplayer Online Battle Area (MOBA) yang akhir – akhir ini menjadi perbincangan dikalangan remaja Tanah Air khususnya. Bahkan banyak juga yang kecanduan sampai – sampai lupa waktu saat bermain game yang satu ini.

kesalahan fatal dalam bermain Mobile legends
Mobile Legends

Bagi kamu yang suka main game ML pastinya sudah pada ahli dan pintar dalam mengatur strategi untuk mengalahkan musuh – musushnya. Akan tetapi perlu kamu ketahui juga kalau ada beberapa hal yang tanpa di sadari merugikan kamu saat bermain ML. Bisa dikatakan hal ini jangan sampai dilakukan saat bermain ML karena terbilang fatal.

Kesalahan Saat Bermain Mobile Legends yang Merugikan

  1. Meminimize Saat Pertandingan Mobile Legends Berlangsung

Diantara kamu pasti pernah melakukan hal ini, mungkin karena ada pesan masuk atau notifikasi lain yang ingin kamu lihat terlebih dahulu. Jadi sebisa mungkin, matikan dulu notifikasi pada aplikasi – aplikasi lain yang dapat mengganggu kamu saat bermain ML.

  1. Salah Menggunakan Item/ Kurang Tepat

Dalam game mobile legends ini bukan hanya tentang bertarung dan mengalahkan musuh dengan cara mengabisinya. Melainkan kamu juga harus bisa mengatur dan merancang strategi apalagi bersama tim termasuk dalam menggunakan build item yang tepat, sehingga serangan dan pertahanan berlangsung dengan kuat.

Jika salah dalam memilih build item, bisa jadi kamu akan cepat kalah. Kita ambil cnotoh, Balmond akan lebih cocok jika memakai item lifesteal Bloodlust Axe jika dibandingkan dengan Has Claw. Karena, Bloodlust Axe bisa mendapatkan lifesteal ketika Balmond menggunakan skill 2 Cyclone Sweep yang bakalan sering dipakai.

  1. Koneksi Internet Tidak Stabil

Kamu semua pastinya sudah pada tahu, kalau ingin bermain game yang satu ini selain harus menggunakan handphone dengan spesifikasi bagus tapi juga harus menggunakan koneksi internet yang bagus pula dan terpenting stabil. Kan gak lucu kalau lagi asyik – asyiknya bermain menyerang musuh tiba – tiba macet atau keluar karena koneksi internet yang kurang stabil.

Apalagi jika kamu sedang bermain Ranked Mode Guys, bukannya bisa untung yang ada malah rugi termasuk tim yang bermain dengan kamu. Jadi usahakan untuk mengecek terlebih dahulu kekuatan koneksi internetnya. Bisa dengan mencobanya dalam bermain Brawl Mode atau Classic Mode, jika yakin lancar maka bisa dilanjutkan dengan Ranked Mode.

  1. Tidak dapat Membunuh Lord Tepat Pada Waktunya

Hati – hati, jangan pernah berikir kalau kamu bisa membunuh Lord lebih awal atau lebih cepat akan bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah. tapi ternyata anggapan itu salah, apalagi jika kamu bermain Ranked Mode, yang ada kamu bisa di comeback musuh.

Catatan, jika kamu ingin membunuh Lord, pastikan dulu 3 hero musuh telah kamu bunur terlebih dahulu dan pastikan juga hero – hero yang bisa membunuh Lord dengan cepat datang pada titik kumpul dan untuk sisanya menjaga agar tidak ada hero lain (musuh) yang bisa steal Lord.

  1. Hindari Berkata Kasar Terhadap Tim atau Musuh

Untuk yang terakhir kamu harus bisa mengontrol emosi dan hindari kata – kata kasar, karena dalam game mobile legends kita menitik beratkan pada kerja sama antar tim dalam misi menghabiskan dan menghancurkan tower lawan atau musuh. Jangan sampai terjadi konplik dalam satu tim, kalau sudah terjadi bagaimana bisa mengalahkan musuh.

Dan itulah 5 hal yang bisa bikin fatal dalam bermain mobile legends serta sebisa mungkin kamu hindari jika ingin bermain aman dan sukses. Tapi ingat, jangan sampai lupa waktu karena terlalu asyik bermain game mobile legends. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar