PUBG Mobile. Kenapa Saat di Mode Training Kita Sudah Ferfect Banget, Begitu Maju ke Mode Classic Justru Ancur?

Anakkost.tv – Banyak sekali muncul pertanyaan mengenai keanehan yang timbul di saat melakukan latihan di Mode Training lantas di bawa ke Mode Classic.

Yakni di mana semua hal yang sudah kita lakukan di Mode Training justru malah terskesan hambar begitu di bawa ke Mode Classic.

Katakanlah, jika kamu memang sudah benar-benar lihai di Mode Training, lantas melakukan pertempuran di Mode Classic. Yang ada malah Ancur dan mati konyol. Kenapa?

Perbedaan Mode Training dan Mode Classic

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, ada baiknya kamu fahami dulu mengenai perbedaan-perbedaan antara Mode Training dan juga Mode Classic.

Yang lebih tepatnya, jika mode training sendiri adalah merupakan sebuah mode yang disediakan PUBG Mobile untuk hanya sekedar pemanasan atau pun mode latihan saja. Di mana semua hal-hal yang ditunjukkan pun akan terlihat gitu-gitu aja. Dan juga mudah ditebak.

Lain halnya dengan jika kamu memasuki mode Classic. Mode yang dikatakan merupakan pertarungan yang sesungguhnya. Hal-hal bisa terjadi di luar dugaan dan kehendak kita.

Sebenarnya wajar sih, begitu. Karena kalau sama, di mana yang bakalan menjadi keseruannya. Betul Enggak?

Kenapa di Mode Training Ferfect, Sedang di Mode Classic Justru Ancur?

Begini jawabannya.

1. Kemampuan kita di Mode Training hanya 50 persen saja digunakan di Mode Classic

Kenapa demikian?

Seperti yang diungkapkan di atas tadi, bahwa mode training dan mode Classic ini memang jelas memiliki berbagai perbedaan.

Contohnya begini :

Kalau kita main di Mode Training, tentu saja kita akan mudah mengetahui hal-hal yang akan terjadi. Misalnya saja terhadap kedatangan musuh.

Kamu tentunya bisa menyadari betul musuh itu datangnya dari mana? Dari sebelah kiri, kanan, atas, atau bahkan dari depan.

Nah, jika musuh memang sedari awal sudah bisa kita lihat, pergerakan yang kita lakukan pun tentunya akan menjadi lebih mudah.

Berbeda halnya dengan di Mode Classic. Karena memang tidak akan selalu ada lawannya di setiap yang kamu tuju.

Dan bisa jadi, hal yang kamu alami tersebut justru akan membuat kamu menjadi sedikit kurang fokus. Gak tahu lawan nantinya akan muncul dari mana.

Dan karena sudah gagal fokus itu pulalah, yang kemudian akan membuat kamu justru mudah menjadi bulan-bulanan lawan.

Karena kamu pun memang tidak menyadari di tempat mana musuh berada, dari mana musuh akan muncul, dan bisa dibilang, semua hal yang terjadi, akan berlangsung begitu saja tanpa kita bisa menyadarinya.

Maka dari itulah, sehebat-hebatnya kamu bermain di Mode Training, kemampuan yang bisa kita pakai di Mode Classic hanya 50 persennya saja.

Jika sudah demikian, masihkan dipertanyakan?
Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of