Kemunculan Map Baru di Apex Legends Membuat Pemain Semakin Bergairah

Anakkost.tv – Sebuah senjata, map, bahkan yang lain – lainnya tentu saja sangat begitu dibutuhkan apalagi untuk sekelas game jajaran battle royale. Termasuk dengan Apex Legends, game ini pun tentunya membutuhkan hal serupa.

Seiring dengan perilisan Apex Legend season 3 nanti, game yang juga merupakan pengembangan dari Respawn Entertainment tersebut katanya akan pula memunculkan Map terbarunya. Penasaran bukan Map terbarunya seperti gimana?

Map Baru Apex Legends

Pada waktu sebelum – sebelumnya, pihak Respawn memang telah memperkenalkan jenis Legends baru yaitu Crypto, namun kali ini tampaknya pengembang sendiri kembali telah mengumumkan tentang adanya sebuah map baru.

Dan tentu saja, karena kehadiran map inilah yang belakangan ini juga telah ditunggu-tunggu oleh pecinta game. Dan akan sangat menggembirakan sekali bila saja map tersebut akan dimunculkan dalam waktu tidak lama lagi di dalam  game Apex Legends ini.

Berita ini pertama kali dilansir dari @RealApexLeaks di dalam sebuah Twitter. Di sana bila kita sama – sama mencermati, di sana kita menemukan database yang bertajuk map baru yang bertuliskan ‘survive_maps_selector” namun map tersebut tentu saja masih disembunyikan. Bahkan untuk proses penyempurnaan, tidak menutup kemungkinan jika Map ini nanti bakal di ubah atau mungkin di hilangkan. Semua memang tergantung keputusan pengembangnya sendiri.

Peluncuran Map Baru

Jika hal tersebut terjadi, dimungkinkan peluncuran map baru tersebut tentu takkan lama lagi, mengingat Apex Legends season 2 sekarang ini sudah hampir saja berakhir. Bahkan katanya Apex Legends sendiri baru-baru ini telah pula mengkonfirmasi bahwa akan adanya efek malam hari di dalam map yang terbarunya nanti.

Ada juga yang mengatakan jika map baru dalam Apex Legends tersebut memiliki nama World’s Edge dan akan mengambil tema di sebuah wilayah bersalju.

Bahkan selain pula menghadirkan map dan Legends barunya tersebut, pihak Respawn diketahui juga bahwa nantinya mereka akan pula turut menghadirkan Battle Pass baru untuk season 3 yang memiliki lebih dari 100 skin baru yang bisa di dapatkan pula oleh para pemain. Dengan tambahan juga sebuah senjata baru bernama Charge Rifle yang merupakan senjata khas dari game Titanfall.

Wow! Semakin komplit saja ya, perangkat yang nanti akan di hadirkan oleh salah satu game battle royale ini. Tapi biar pun begitu tetap saja gimana – gimananya kita serahkan pada sang pengembang, dan kita tunggu saja kebenarannya nanti setelah Apex Legends season 3-nya rilis.

Mungkin sampai di sini dulu, pembahasan ini aku buat. Tapi jangan kemana – mana dulu ya, Guys. Karena di sini tentu masih banyak berita – berita terbaru lainnya yang dapat kamu pula simak selanjutnya. Terima kasih telah menjadi sahabat setia Anakkost.tv. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar