Kembali PUBG Mobile Hadirkan Fitur Baru, Bergerak Sambil Menembak

Anakkost.tv – Ketika kita tengah bermain sebuah game, sekedar contohnya sebut saja PUBG Mobile, kita tentunya memang selalu diharuskan untuk lebih memaksimalkan terkait kemampuan Hero kita.  Baik itu terhadap skill, bahkan terlebih lagi dalam hal strategi.

Dan yang lebih diutamakan terhadap skill sendiri di sini yakni katakanlah tembak menembak. Yang mana cara menembak itu sendiri tidaklah selalu bisa dilakukan dengan kita berdiam diri saja. Melainkan seharusnya lebih bisa dilakukan bahkan dalam berlari sekalipun.

Nah, mungkin untuk kamu yang kini merasa tertarik tentang fitur baru ini, yakni bergerak sambil menembak. Tentunya sangat tepat sekali jika kamu mampir di sini dan membaca terkait artikel ini sampai tuntas.

Fitur Baru PUBG, Bergerak Sambil Menembak

Sejatinya ini bisa dikatakan sebagai suatu hal yang cukup sulit (bergerak sambil menembak).  Mengingat dalam menembak saja, pemain akan mulai disibukkan dengan pengaturan recoil terlebih dahulu. Yang belum lagi untuk mengarahkan sang hero dalam posisi menembak. Tentu ini akan sangat membutuhkan skill tinggi di dalam setiap kali melakukannya.

Namun, tidak usah khawatir tentang hal itu dulu, karena memang untuk apa dibuat bahasan ini kalau penulis sendiri memang tidak dapat memberi tips-nya terkait cara menembak sambil bergerak ini.

Dan daripada malah bikin kamu greget, langsung saja inilah telur tips cara menembak sambil bergerak di dalam game PUBG Mobile.

Tips Bergerak Sambil Menembak di Dalam Game PUBG Mobile

Di bawah ini terkait tips tentang bagaimana cara menembak sambil bergerak :

  1. Setting

Untuk bisa melakukan gerakan menembak sambil bergerak ini, yang pertama kalinya kamu harus perhatikan terlebih dahulu tentang setting (settingan). Dan setting di sini bukan berarti terhadap cinta ya, melainkan settingan Hero.

Di mana kamu semua setting terlebih dahulu, selanjutnya kamu pun bisa posisikan tombol tembakan serta gerak kalian berada di posisi yang pas dengan jari.

Tidak masalah untuk kamu yang biasa kidal juga, karena sejatinya hal ini tidak akan memberikan pengaruh tertentu. Asalkan ke-4 jari kamu bisa digunakan.

  1. Posisi Jari

Setelah pada setting, selanjutnya tentang posisi jari. Di mana jari-jari yang mana saja nih, yang nyatanya harus  digunakan?

Posisi jari tersebut tidak lain daripada jempol kiri untuk melakukan gerakan, telunjuk kiri untuk hal tembakan, selanjutnya kanan untuk kendalikan recoil. Khusus bagi yang kidal berarti bisa dibalik, Guys!

Namun alangkah lebih efektif lagi bilamana kita bisa menggunakan 4 jari. Di mana kita pun bisa menambah jari telunjuk kanan sebagai open scope.

Sebenarnya ada juga sih, cara yang lebih gampang. Di mana kamu  juga bisa latihan dengsn menggunakan Gyro, supaya nantinya turut bisa mengendalikan recoil dengan lebih mudah.

3. Gerakan Segitiga dan Tembak

Berikutnya adalah Gerakan Segitiga dan Tembak. Yang pula gerakan seperti ini akan lebih efektif kamu lakukan saat berada di balik bukit. Gerakan ini pun sejatinya akan bisa membuat kamu semua lebih leluasa dalam hal naik turun dengan bebas sambil melancarkan serangan, kemudian reload dengan aman, dan langsung serang kembali (tembak).

  1. Gerakan Berputar

Kalau terkait gerakan berputar ini, akan lebih efektif ketika kamu dedang berada di tempat yang cukup terbuka. Ketika sedang bertemu musuh, atau kamu memang sedang terkena tembakan, maka langsung saja lakukan gerakan memutar ini (memutar). Mengingat gerakan tersebut pun akan menjadi lebih bisa digunakan ketimbang kita harus senantiasa menembak dengan cara bergerak kiri-kanan.

  1. Gerakan Menyerong (serong)

Di dalam penyerangan di dalam Game, jangan sekai-kali terfokus pada gerakan searah saja (lurus). Kamu tentunya juga harus membiasakan diri untuk bisa berjalan serong agar kalian bisa terhindar dari beragam tembakan musuh.

Dan selebihnya lagi, gerakan Menyerong ini juga bisa dikatakan sebagai bentuk analisa kita terhadap keadaan sekaligus memposisikan diri di mana terkait tempat yang aman. Dan jika memang sudah ketemu, langsung DORRR…!!

Dan itulah terkait bahasan artikel seputar ”Kembali PUBG Mobile Hadirkan Fitur Baru, Bergerak Sambil Menembak”.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of