Keluar dari Adipati, Kini Angga Candra Menjadi Youtuber Sukses

Anakkost.tv – Angga candra, seorang vokalis dari Adipati Band lebih memilih solo karir. Namun ternyata itu tidak terlalu mendongkrak namanya.. Bahkan di salah satu channel youtube khusus pengamen sempat terekam angga sedang mengamen dan diminta untuk membawakan sebuah lagu oleh pemilik konten tersebut dan entah itu setinggan atau apa aku juga kurang paham, hehe.

Angga Candra

Lagu Sampai Tutup Usia

Sempat mengeluarkan singel lagu yang berjudul “Sampai Tutup Usia” namun ternyata tidak terlalu mendongkrak namanya dan hingga akhirnya. Sekarang setelah dirinya membuat channel youtube sendiri dan membuat konten – konten menyanyi dalam bentuk prank. Membuat channel tersebut naik secara drastis bahkan sekarang sudah 1 juta subscriber lebih.

Video – video Angga Candra Sering Masuk Trending Youtube

Siapa sangka dengan dirinya membuat konten youtube dengan prank menyanyikan lagu yang awalnya fals dan kemudian bersuara merdu telah membuat views video nya mendapatkan jutaan dan subscriber nya naik secara drastis. Jauh dari views video – video yang sebelumnya yang hanya menyanyikan atau cover lagu seperti biasa. Apalagi sekarang ditambah dengan gombalan – gombalan ala angga candra, hehe.

Pokoknya jika kamu suka melihat video youtube angga candra, selain disuguhkan dengan nyanyian yang bikin telinga sakit tapi bisa juga menjadi baper dan ikutan nyanyi juga. Tapi entah kenapa juga, korban prank nya cewek semua dan kayanya cowo harap bersabar dan ini bukan ujian, hehe.

Channel Youtube Angga Candra

Memang channel youtube nya sendiri sudah lama ada,bahkan sudah di buat pada tahun 2013 lalu tepatnya  09 November 2013. Namun tidak terlalu aktif dan setelah dirinya aktif ternyata banyak sekali penggemarnya dan entah kenapa juga aku belum pernah melihat ketika sedang prank, mereka mengetahui kalau dirinya adalah mantan vokalis adipati?

Mungkin karena kurang begitu naik juga, tapi dibalik semua itu kita bisa mengambil hikmahnya dimana jangan selalu ingin menjadi sukses dan terkenal dengan sesuatu hal yang dipandang hebat. Tapi mulailah dari bawah dan coba kembangkan kreatifitas kamu semaksimal mungkin.

Akun Media Sosial Angga Candra

Bagi kamu yang ingin tahun dan mengenal dekat angga candra, maka bisa follow beberapa akun media sosialnya dibawah ini.

Instagram anggacandraaa
Facebook Angga Candra
Twitter Angga Candra
Youtube Angga Candra

Dan di setiap video prank angga pastinya terdapat akun instagram cewek – cewek cantik yang di prank nya. So bisa deh kamu follow juga, hehe. dari seorang angga candra ini kita belajar, jika ingin sukses dan dikenal banyak orang mulailah dari bawah dan jangan pernah melupakan atau mengabaikan orang – orang yang suport kamu seperti halnya subscriber. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - Angga candra - asep fals - bayaran angga candra yotuber - Gombalan angga candra -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar