Kelebihan Drone DJI Phantom Mavic Pro

Anakkost.tv – Drone yang satu ini baru diperkenalkan di Indonesia akhir tahun 2016 kemarin, tepatnya pada tanggal 22 november 2016 yang diperkenalkan di gedung Ratu Plaza Jakarta Pusat. Banyak orang yang antusias ingin melihat produk terbaru dari DJI ini apalagi disebut –sebut merupakan drone yang portable dan tentunya dengan ukuran yang kecil dan memiliki spesifikasi tinggi.

Sehingga drone ini sangat cocok bagi kalian yang suka traveling karena mudah di bawa dan bisa dilipat. Sekarang drone DJI Phantom Mavic Pro ini dibandrol dengan harga kisaran Rp. 15.000.000 – Rp. 20.000.000 dan tentunya dengan spesifikasi yang luar biasa. Belum banyak yang memilikinya mungkin karena harganya yang cukup mahal.

Drone DJI Phantom Mavic Pro

Spesifikasi Drone DJI Phantom Mavic Pro

  • Ukuran : 198 x 83 x 83 milimeter
  • Berat : 743 gram
  • Kamera : 12 megapixel
  • Gyro : 3 axis gimbal stabilization
  • Waktu Terbang : 27 menit
  • Jarak Terbang : 7 kilometer

Nah itulah spesifikasi dasar yang dimiliki oleh drone yang satu ini, selain itu juga drone ini dilengkapi sensor dimana bisa menghidar sendiri jika ada yang menghalangi dan tentunya bisa terbang dengan sangat stabil. Dengan 2 sensor anti tabrak sehingga jauh kemungkinan drone akan mengalami tabrakan karena sensornya sangat sensitive sekali.

Kelebihan Drone DJI Phantom Mavic Pro

DJI Phantom Mavic Pro ini juga sudah dilengkapi dengan GPS dan GLONASS sehingga lokasinya bisa lebih akurat. Karena akan terhubung dengan 20 satelit untuk memastikan posisi lepas landas dan kembali pada titik awal penerbangan. Jangan lupa untuk simak juga drone gopro yang sempat buming di tahun 2016 kemarin.

Nah itulah sekilas tentang drone Drone DJI Phantom Mavic Pro berikut dengan kelebihannya dimana bisa menghindar dari benturan serta tabrakan dengan sensor yang dimilikinya sehingga pantas jika drone yang satu ini di hargai dengan mahal namun sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Harga itu mungkin tidak terlalu mahal karena masih ada drone termahal di dunia yang tentunya akan sulit untuk kita miliki dan mungkin akan lebih baik jika merkait drone sendiri sehingga bisa meminimaliasir badget yang ada.

Jiika masih kurang jelas dibawah ini ada video riview tentang Drone Drone DJI Phantom Mavic Pro yang dapat kalian lihat dan mungkin akan lebih terasa nyata lagi jika membelinya, hehe. Simak juga cara menerbangkan drone syma.

Gima cukup jelas bukan ! dan itu memang merupakan salah satu drone terbaik di tahun 2017. Jadi buruan beli sebelum kehabisan, hehe. Simak juga cara membuat drone sederhana DISINI, sedikit saran jika drone punya kalian sudah dirasa aneh pada setingan maka langkah yang harus dilakukan dengan cara rest dan kalibrasi drone agar bisa normal kembali dan mungkin itu hanya saran saja sebelum di bawa ke bengkel, terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - nada dering drone -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar