Tega! Deddy Corbuzier Bongkar 2 Keburukan Fatal dari Ria Ricis

Anakkost.tv – Youtuber Aktris Deddy Corbuzier baru-baru ini ungkapkan pernyataan yang tentunya sangat mengejutkan banyak kalangan terutama untuk Ria Ricis sebagai sosok yang dibongkar keburukannya tepat di hadapannya.

Dan bukan hanya satu, melainkan justru dua keburukan sekaligus. Hal ini tentu saja membuat adik Oki Setyana Dewi ini bingung bukan main bahkan salah tingkah, sewaktu Deddy Corbuzier Bongkar 2 hal buruk dari dirinya secara langsung tersebut.

Deddy Corbuzier Bongkar 2 Keburukan Ria Ricis

Hal tentang Deddy Corbuzier dikatakan telah membongkar 2 keburukan dari Ria Ricis ini bisa kamu semua lihat di dalam Channel Youtube Deddy Corbuzier. Di mana kekasih dari Sabrina Chairunnisa ini dikatakan sangat kesal oleh kelakuan yang telah dilakukan oleh Ria Ricis ini.

Bahkan Eks Master Mentalis ini pun sampai-sampai mengungkapkan bahwa kesalahan yang telah dibuat oleh Ricis ini tentunya jauh lebih parah bahkan lebih fatal dari saat dirinya syuting ramai-ramai di tengah situasi Lockdown terkait virus corona hingga dilabrak warga. Lalu seperti apa sih, yang menjadi kesalahan paling fatal dari YouTuber wanita no 1 di Indonesia ini?

2 Keburukan Fatal Ria Ricis Menurut Deddy Corbuzier

Langsung dari kanal YouTube miliknya “Deddy Corbuzir”, mantan mentalis itu pun mengungkapkan kekesalannya.

“Ini gue benci sama ni orang, saya membongkar keburukan Ria Ricis yang orang tidak tahu, jika Ria Ricis jahat,” sebutnya saat berbincang dengan Ricis di Channel Youtubenya, pada Jumat (3/4).

Ria Ricis yang saat itu tengah berbincang bersama Deddy tentu saja jadi tertegun sambil menunggu apa yang dimaksudkan oleh Father of Youtube ini. Lantas Deddy pun melanjutkan ungkapannya. Sekaligus menjelaskan bahwa beberapa bulan yang lalu tiba-tiba saja ada seorang gadis berhijab meminta tolong kepadanya agar membuatkan kata pengantar untuk sebuah buku.

“Dua hari sekali di-WhatsAppnya. Saya diteror oleh wanita hijab, dia bilang mau bikin buku, dia minta gue tulis kata pengantar. Kata pengantar enggak bisa kayak orang WhatsApp, harus dipikirkan, gimana bisa global neranginnya, positf, negatifnya,” jelas Deddy.

“Apakah kata pengantar saya ada di buku Anda?” tanya Deddy lagi kepada Ria Ricis.

Ria Ricis pun ketawa sambil menjawab,

“Ada di 35 ribu cetakan buku saya,” jawab Ria Ricis.

Dan akhirnya terjawablah sudah tentang kesalahan yang fatal pertama dari Ria Ricis menurut Deddy Corbuzier.

“Bukunya mana ya? Lu nggak punya otak? Ini yang menulis kata pengantar harus diberi buku. Itu terbitnya kapan, gue nggak tahu,” tandasnya.

Ricis pun hanya bisa tertawa dan meminta maaf terhadap Deddy, karena ternyata memang benar-benar lupa terkait buku tersebut waktu itu.

“Om aku lupa, keburu habis, tapi di rumahku masih ada, nanti aku kirim. Mohon maaf kemarin mau kirim, saya kepikiran om orang sibuk jadi nggak akan sempat baca buku,” jelasnya Ricis

Deddy bahkan semakin tak habis pikir, saat Ricis mengatakan dia sempat menawari Raditya Dika. Padahal kata pengantar Deddy ada di halaman satu buku yang dibuatnya tersebut.

Dan tibalah menuju kesalahan kedua. Deddy pun kembali membuat Ria Ricis tak berdaya. Yakni bukan lain perihat collab-nya waktu itu. Ria Ricis bahkan sampai lupa tentang buku saat ditanyai Deddy. Yang malahan Ricis malah menawarkan Deddy CD lagu dari timnya.

“Ternyata dia pikir kalau tujuannya ke sini adalah promo, lu jahat sih,” tegas Dedddy.

Ria Ricis hanya pasrah dan legowo menerima kritikan langsung dari Deddy Corbuzier saat itu.

Demikianlah, tentang 2 kesalahan fatal Ria Ricis yang dibongkar langsung Deddy Corbuzier. Terimakasih telah menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of