Kasus Yang Membelit Streamer Tfue Membuat PewDiePie Ikut Berkomentar

Anakkost.tv – Tfue yang merupakan seorang streamer bahkan lebih dikenal dengan streamer pro-player Fortnite ini memang sedang mengalami masalah dengan tim nya sendiri. Dimana dirinya merasa kalau tim telah memberikan kontrak yang tiidak adil baginya dan bisa dikatakan terlalu mengekang.

Kasus Yang Membelit Streamer Tfue Membuat PewDiePie Ikut Berkomentar

Tfue yang mempunyai nama asli Turner Tenney ini juga mengaku kalau FaZe Clan telah mengambil keuntungan sekitar 80% dari pendapatan hasil turnament. Bahkan yang lebih parahnya lagi kalau managemen nya sendiri sudah mengambil sekitar 50% dari pendapatan banyak event seputaran Fortnite yang telah diikuti nya.

Alasan Tfue Menuntut Tim Sendiri

Selain itu, dirinya juga merasa di kekang karenea tidak bisa melakukan kontrak lain dengan jalur pribadi. Padahal kiprah nya di tim tersebut sudah sangat baik. Semenjak bergabung di tahun 2018 kemarin,dirinya sudah berhasil melakoni berbagai turnamen besar.

Bahkan sebelumnya tfue juga pernah mengajukan pengunduran diri, karena ketidak adilan. Akan tetapi hal ini ditolak yang akhirnya tfue tidak tinggal diam dan melakukan perlawanan dengan menuntutut Tim FaZe Clan.

Komentar PewDiePie Terhadap Kasus Tfue

Adapun youtuber gamer terkenal PewDiePie juga ikut mengomentari hal tersebut. Dimana dirinya berharap kalau youtuber atau streamer yang menerima tawaran kontrak baik dari seseorang ataupun organisasi, harus mempunyai pendamping atau pengacara. Karena dibalik kontrak yang ada selalu ada rahasia di kedua kubu yang mungkin bisa merugikan salah satunya.

Kasus Yang Membelit Streamer Tfue Membuat PewDiePie Ikut Berkomentar

Dan memang kalau yang sudah berkaitan dengan kontrak, harus jelas A dan B nya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ini.

Tfue sendiri memilih mengajukan pengunduran diri karena banyak hal yang merugikan dirinya dan bahkan tfue berniat untuk mendirikan tim esport sendiri.

Nah itulah sekilas tentang kasus yang menimpa streamer fortnite Tfue yang sampai membuat dirinya harus mengajukan tuntutan untuk tim nya sendiri karena ketidak adilan yang diberikan terhadap dirinya. akan tetapi pihak dari FaZe Clan sendiri seperti menyanggah hal tersebut dan semoga saja hal ini bisa diselesaikan dengan baik – baik tanpa ada permusuhan di akhir permasalahan. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar