Cara Mengetahui Karakteristik Serta Cara Memaksimalkan Kemampuan Senjata G36C

Anakkost.tv – Ngomong-ngomong masalah senjata dengan Recoil rendah yang tentunya sangat disarankan untuk kamu gunakan, salah satunya adalah dengan G36C.

Bahkan di beberapa kesempatan aku pun telah turut pula membahas mengenai senjata ini. Namun sepertinya masih ada satu hal yang terganjal, dan kali ini aku akan turut pula ungkapkan terhadapmu tentang bagaimana Cara Mengetahui Karakteristik Serta Cara Memaksimalkan Kemampuan Senjata G36C.

Karakteristik Senjata G36C

Kalau melihat dari segi karakteristiknya, G36C dan M416 memang selamat ini banyak dibandingkan-bandingkan dan itu semua tentunya tak mengherankan. Karena memang pada dasarnya dibuat oleh pabrikan yang sama, yaitu Heckler & Koch yang berasal dari jerman.

Sebelum M416 dibuat, G36C tampaknya memang telah lebih dulu ada. Karena sebenarnya senjata ini telah dididesain sejak 1995, namun tampaknya baru mulai diproduksi tahun 1996.

Untuk jenisnya sendiri,senjata G36C PUBG Mobile memang telah termasuk senjata assault rifle yang telah menggunakan peluru berkaliber 5.56 mm. Dan bisa dibilang bahwa peluru yang tersedianya memang cukup banyak, yaitu 30 peluru.

Jika turut pula menggunakan attachment, biasanya kapasitas peluru pun bakalan bisa dimaksimalkan menjadi 40 peluru. Lebih jauhnya lagi, mode tembak yang tersedia pun adalah single dan auto. Yang bahkan membekal waktu reload senjata yang cukup cepat, sekitar 2 detik saja.

Cara Memaksimalkan G36C

1. Perhatikan Jarak Ideal

Karena memang jenisnya yang tergolongkan senjata AR, G36C tentu saja memang ditujukan untuk pertandingan jarak dekat hingga menengah saja.

Di mana hal tersebut juga akan membuat kamu semakin mudah dalam mengincar target. Ditambah lagi kamu bahkan bisa menggunakan beberapa scope, di antaranya Scope 3x bahkan juga Scope 2x. Scope jenis ini tentunya bakalan sangat membantu memaksimalkan senjata untuk jarak menengah.

Dan satu hal lagi, supaya nantinya juga bisa membuat tembakan dari senjata ini jafi lebih stabil lagi, maka kamu juga bisa menggunakan mode tembak auto. Mode ini biasanya akan bakalan cocok dipakai untuk jarak tembak sampai dengan puluhan meter.

Terakhir, apabila ternyata kamu memang terpaksa harus berhadapan dengan musuh dalam radius 100 meter, maka untuk mengatasinya juga cukup mudah. Yakni pakailah Scope 6x agar tembakan yang kamu buat pun menjadi semakin lebih maksimal.

2. Kendalikan Recoil

Recoil juga tentunya menjadi hal yang tidak boleh dilupakan dan juga terlewatkan.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan ketika menggunakan senjata ini yaitu pastikan supaya kamu pun mampu mengendalikan recoil dari G36C PUBG.

Pada dasarnya, senjata G36C sendiri memang memiliki recoil yang bisa dibilang besar. G36C bahkan bisa dibilang hanya mempunyai recoil ke atas. Dan Recoil ini tentu saja akan cukup mudah dikendalikan.

Cara untuk mengendalikannya adalah dengan cara menahan arah tembakan sedikit ke bawah agar tembakan yang kamu buat pun tetap mengenai sasaran. Dan sebenarnya cara ini bisa dibilang akan cukup efektif untuk mengendalikan recoil dari G36C.

3. Gunakan Attachment Terbaik

Selanjutnya terhadap masalah Attachment. Dan sebenarnya, memang cukup banyak attachment yang bisa dipasangkan dengan G36C.

Misalnya saja ada scope 3x, scope 6x, atau bahkan ada juga scope 2x yang nantinya bakalan bisa dipasangkan dengan senjata ini.

Lalu, untuk bisa membantu mengurangi recoil ke atas yang dimiliki oleh senjata ini, kamu bahkan bisa juga dengan memanfaatkan attachment yang lain.

Dan untuk Attachment yang disarankan (yang terbaik) yaitu Foregrip Vertical. Attachment yang satu ini bisa dibilang cukup mampu mengurangi recoil vertical. Lalu, aksesoris lainnya yang juga wajib digunakan, dan bahkan bisa dibilang juga cukup membantu mengurangi recoil adalah Compensator. Di mana aksesoris senjata ini juga bisa membuat tembakan menjadi lebih stabil.

4. Pakai G36C di Awal Pertarungan

Ini yang paling penting untuk kamu agar semakin bisa memaksimalkan senjata G36C.

Dimana bisa dibilang bahwa senjata satu ini memang sangat efektif untuk dipakai di early game. Senjata PUBG Mobile ini bahkan bisa dibilang telah memiliki performa yang cukup bagus di segala situasi.

Dan tidak mengherankan jika sebenarnya memang tidak perlu aksesoris untuk bisa memaksimalkannya. Bahkan di awal pertandingan, kamu pun bisa menggunakan senjata ini untuk melawan musuh dengan lebih stabil serta lebih nyaman.

Berlanjut, ke tengah game, kamu bahkan bisa dibilang masih bisa menggunakan senjata ini. Hanya saja dengan memberi sedikit tambahan aksesoris senjata. Dan dengan demikian, akan masih sanggup membuat bahwa senjata G36C PUBG Mobile tetap bisa diandalkan.

Yups! Mungkin itu saja tentang bahasan yang aku sampaikan dan utarakan kali ini tentang Cara Mengetahui Karakteristik Serta Cara Memaksimalkan Kemampuan Senjata G36C.

Kamu juga bisa menyimak seputar tips atau pun berbagai hal pentingnya seputar G36C lainnya di SINI!

Di mana kamu juga bakalan bisa lebih memahami serta mengenal senjata ini secara lebih jauh, hingga nantinya kamu pun gak bakalan canggung lagi di dalam menggunakannya.

Selain itu, memang telah ada juga cara mendapatkan, sampai dengan tips-tips terbaik lainnya, di mana semua dirangkum khusus untuk kamu penggemar PUBG Mobile.

Sampai jumpa di bahasan yang selanjutnya. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of