Kamera Mirrorless Terbaik untuk Video Vlog dan Selfie

Anakkost.tv – Sekarang kamera Mirrolless sudah mulai banyak penggemarnya, sama seperti halnya DSLR. Sebelum melangkah lebih jauh mengenai kamera mirroless ini alangkah lebih baiknya jika kita tahu terlebih dahulu apa itu kamera mirroless.

Kamera mirroless sendiri merupakan kamera yang tidak memiliki cermin serta jendela bidik optic seperti halnya kamera DSLR namun dalam segi kualitas atau hasil bidikan tetap bagus dan tidak kalah dengan DSLR serta lebih simple dalam segi bentuk.

Bagi kalian yang suka foto – foto atau membuat video juga sangat cocok, apalagi bagi kalian yang merupakan seorang pemula dan beberapa kamera dibawah merupakan kamera terbaik dikelasnya.

Terus kamera mirroless seperti apa yang cocok buat pemula?

Banyak sekali kamera mirroless yang bisa digunakan untuk pemula seperti kita dan di bawah ini akan aku berikan beberpa contoh yang mungkin bisa kalian pilih berikut dengan harganya, sekedar untuk perbandingan.

Kamera Mirroless Untuk Pemula

  1. Kamera Mirroless Canon EOS M10

kamera Mirroless Canon EOS M10

Kamera yang satu ini memiliki resolusi 18 Megapixel dan untuk hasil video bisa sampai full HD namun dengan batasan 1080 dengan 24p, 25p dan 30p. layar yang ada juga bisa kita putar 1800 kedepan sehingga sangat cocok untuk kalian yang suka selfie atau bikin vlog. Untuk harganya kamera yang satu ini dibandrol sekitaran 6 juta rupiah.

  1. Kamera Mirroless Panasonic GF8

kamera Mirroless Panasonic GF8

Kamera yang satu ini sangat cocok sekali untuk bikin video dan memang salah satu kelebihannya dan bokehnya juga sangat luar biasa namun bagi kalian penggemar fotografi tidak terlalu disarankan. Memang jarang orang yang menggunakan kamera ini tapi tidak ada salahnya jika kita yang mulai. Untuk harganya sendiri sekarang dibandrol dengan kisaran 7 juta rupiah.

  1. Kamera Mirroless Olympus E-PL7

kamera Mirroless Olympus E-PL7

Kamera ini juga sangat cocok digunakan apalagi bagi kalian yang demam selfie karena layarnya bisa flip kedepan serta mempunyai kelebihan tersendiri dibagian fiture yang dimiliki salah satunya pada pengaturan auto focus. Untuk harganya sendiri sekarang dibandrol dengan harga kisaran 8 juta rupiah.

  1. Kamera Mirroless Sony A5100

kamera Mirroless Sony A5100

Ini merupakan salah satu kamera mirroless favorit aku karena bisa dikatakan kamera mirrolles paling rounded. Memiliki sensor 24 megapixel dan LCD nya bersifat touchscreen, mempunyai fasilitas wifi dan untuk video yang dihasilkan juga full HD (1080) dengan 60p, 50p dan 24p. untuk harganya sekarang dibandrol dengan kisaran 8 juta rupiah.

  1. Kamera Mirroless Fujifilm X-A2

kamera Mirroless Fujifilm X-A2

Kamera ini sangat cocok juga bagi kalian yang suka foto –foto atau ingin menjadi seorang fotografer. Ya memang dari dulu juga Fujifilm sudah terkenal dengan hasil jepretannya sehingga sudah tidak diragukan lagi. Untuk harganya sekarang dibandrol dengan kisaran 8 juta rupiah.

Nah itulah beberapa kamera mirroless yang diambil dari berbagai merk ternama yang memang cocok untuk seorang pemula seperti kita. Sehingga tidak salah dalam memilih kamera atau biar lebih jelasnya bisa kalian simak tips memilih kamera sesuai kebutuhan.

Adapun merk terkenal yang memang tidak kalah bagusnya namun aku beum pernah mencobanya. Ya kamera mirroless dari Samsung.

Kamera Mirroless Samsung

Disini aku mengambil contoh dari tipe Samsung NX3000 yang memang merupakan kamera jenis mirroles namun akhir – akhir ini kabarnya Samsung sudah mulai meninggalkan kamera mirroless dan belum tahu persis apa alasannya.

Oke kalau diatas tadi merupakan kamera mirroles yang memang cocok unutk seorang pemula dan tentunya dengan harga yang berpariatif namun masih terjangkau. Untuk selanjutnya akan aku coba berikan beberpa kamera mirroless yang dibandrol dengan harga 5 juta kebawah sehingga bisa disesuaikan dengan badget yang ada.

Kamera Mirrolles dengan Harga 5 Juta Kebawah.

  1. Kamera Mirrolles Nikon J1

kamera Mirrolles Nikon J1

Yang sekarang dibandrol dengan harga kisaran 3.5 juta rupiah

  1. Kamera Mirroless Panasonic Lumix DMC – GM1

kamera Mirroless Panasonic Lumix DMC – GM1

Yang sekarang dibandrol dengan harga kisaran3.9 juta rupiah.

  1. Kamera Mirroless Sony A3500

kamera Mirroless Sony A3500

Yang sekarang dibandrol dengan harga kisaran 4.5 juta rupiah

  1. Kamera Mirroless Samsung NX Mini

kamera Mirroless Samsung NX Mini

Yang sekarang dibandrol dengan harga kisaran 4.5 juta rupiah

  1. Kamera Mirroless Olympus E-PM2

kamera Mirroless Olympus E-PM2

Yang sekarang dibandrol dengan harga kisaran 4.8 juta rupiah

Kamera – kamera diatas juga sangat cocok buat kalian yang gemar selfie atau bisa juga kita gunakan untuk membuat video salah satunya vlog. Selain kamera – kamera di atas banyak juga kamera yang cocok kita gunakan untuk membuat vlog dan tentunya dengan harga dibawah 5 juta, lebih tepatnya kamera vlog dibawah 5 juta. Simak juga cara membuat vlog yang baik dan benar sehingga saling mendukung antara kamera dan cara atau strategi.

Setelah kita mengetahui beberapa kamera mirroles dengan harga yang dibandrol 5 juta kebawah maka selanjutnya kita beralih pada kamera mirroles yang dibandrol dengan harga 10 juta kebawah yang secara otomatis termasuk pada 5 juta keatas, hehe.

Berbicara vlog atau video blog apakah kalian sudah tahu bagaimana asal – usul vlog tersebut atau mungkin sejarahnya sendiri, jika kalian penasaran dan belum tahu bisa simak DISINI.

Kamera Mirroless dengan Harga 10 Juta Kebawah

Untuk kamera mirroles yang dibandrol dengan harga 10 juta kebawah tentunya sudah dapat kalian ketahui di atas yang masuk pada KAMERA MIRROLES UNTUK PEMULA disana bisa kita lihat beberapa kamera yang dibandrol dengan kisaran harga tersebut.

Selain kamera mirroles yang dibandrol dengan harga 5 juta atau 10 juta kebawah tenyata banyak juga kamera mirroless yang dibandrol dengan harga 10 keatas. Kalau menurut aku sih sayang uangnya namun kalau memang butuh atau perlu walau harganya mahal akan tetap kita beli karena harga tidak akan pernah bohong dimana semakin mahal harga barang tersebut maka semakin bagus pula kualitasnya.

Nah itulah beberapa kamera mirroless terbaik yang bisa kita gunakan untuk pembuatan video atau hanya sekedar mengambil foto (selfie). Kamera mirroles sendiri mempunyai kelebihan tersendiri terutama untuk pengambilan foto (hasil jepretannya sangat bagus) namun tetap setiap merk dan harga akan memiliki perbedaan dari hasil yang diperoleh dan kamera miroles merupakan kamera digital selfie terbaik, terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">