Berikut Ini Serangkaian Kamera Digital Dengan Spesifikasi (fitur) Paling Lengkap

Anakkost.tv – Kamu seorang Youtuber? Dan Lagi merasa bingung dengan memilih – milih sebuah kamera?

Hemh, ngapain juga bingung-bingung, karena saat ini juga kamu akan segera mengetahuinya tentang macam-macam kamera dengan fitur yang paling lengkap. Pokoknya buat kamera video dijamin mantap loh, Guys!

5 Kamera Digital Fitur Lengkap 2019

Nah, inilah terkait 5 Kamera Digital dengan fitur paling lengkap :

  1. Xiaomi YI 4K

Xiaomi YI 4K adalah salah satu action camera yang saat ini sudah banyak sekali beredar di pasaran. Kamera ini pun bahkan diklaim mampu merekam jenis video 4K dengan sedikit tambahan LCD touchscreen,  retina display sekaligud juga Gorilla Glass.

Kapasitas kamera yang di miliki yakni sebesar 12MP dengan sensor Sony IMX377. Kamera ini pun dikatakan bisa memotret bahkan sekakigus juga merekam video secara bersamaan dengan resolusi mencapai 4K sesuai dengan yang ditulis pada namanya.

Untuk harga kamera yang satu ini yakni dibanderol sebesar Rp326.250,- terkait untuk harga yang paling murah. Dan juga seharga Rp3.605.000,- untuk harga yang nyatanya paling mahal.

  1. Sony Cybershot DSC-H300

Nah, untuk kamera vlog yang satu ini merupakan salah satu kamera incaran para fotografer yang tentunya hobi dengan kamera prosumer. Tidak seperti kamera berukuran mini lainnya dengan membawakan resolusi tinggi, karena sejatinya kamera DSLR yang satu ini juga bisa kamu jadikan sebagai salah satu pendukung bagi ketika kamu sedang menggunakannya.

Ia memiliki jumlah piksel yang cukup besar yakni sekitar 20.1MP dengan tipe lensanya Sony pastinya. Sony Cybershot DSC-H300 sendiri memiliki ukuran sebesar 127,5 x 89 x 91,7 mm bahkan juga bobot 495 gram tanpa baterai. Namun apabila turut ditambah baterai dan bahkan kartu memori, aka bobotnya pun akan langsung bertambah, bahkan bisa mencapai 590 gram.

Kisaran harganya Rp2,200.000.

  1. Nikon 1 J5 Kit

Dikatakan jika kamera ini  telah memiliki sensor kamera dengan resolusi yang cukup tinggi yakni sebesar 20.8MP yang diklaim mampu menghasilkan baik foto termasuk pula video dengan tingkat akurasi,  ketajaman bahkan detail yang tentunya sangat bagus.

Selain itu telah terdapat juga teknologi back side illumination sensor yang sejatinyq mampu menjaga kualitas gambar bahkan video agar tetap bagus.

Kamera yang satu ini pun dikatakan memiliki rentang ISO yang cukup luas dari 160 sampai 12.800. Jadi, aktivitas pengambilan gambar sekaligud juga video pun akan menghasilkan hasil yang bagus pula tentunya.

Lainnya lagi, kamera ini juga telah dilengkapi dengan sensor bahkan Expeed 5A ketika digunakan untuk pengambilan gambar.

Terkait harganya yakni Rp3.900.000.-

  1. Fujifilm X-A5

Fujifilm X-A5 sejatinya memiliki bentuk sangat compact dengan ketebalan berkisar 40mm bahkan tetap mungkin meskipun telah dipasangi lensa kit sepanjang 15-45mm.

Untuk keunggulan dari kamera yang sangat cocok untuk nge-vlog ini yakni pada layar yang bisa di tarik ke atas sekakigus kemampuan zoom-nya yang maksimal, sehingga akan lebih ideal di dalam pengambilan video.

Layarnya pun dapat di ubah hingga 180 derajat dengan membawakan teknologi panel sentuh. Fitur videonya sendiri mencakup high-speed movies dengan slow-motion playback bahkan perekaman dalam format 4K dengan maksimum rate sampai 15fps.

Harganya Rp 5.620.000.-

  1. Panasonic Lumix DMC GF7

Sejatinya kamera ini telah mengandalkan sensor CMOS 4/3 16MP yang telah dipadukan dengan prosesor Venus Engine. Dan bukan cuma terkait itu, karena GF7 juga dikatakan mampu merekam video hingga resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel 60p.

Yang menjadi satu daya tarik dari kamera mirrorless ini yaitu memiliki fitur self shot yang akan aktif secara otomatis ketika layar dilipat lurus ke atas.

Dan dengan kelengkapan fitur autofocus pula,bahkan light speed AF dengan 23 titik fokus, rasa- rasanya Lumix DMC GF7 ini akan sangat cocok untuk menghasilkan video yang sangat berkualitas. Apalagi diketahui telahtersedia koneksi nirkabel via WiFi dan NFC.

Harganya sekitar Rp 4.999.000.-

Jadi bagaimana? Yang mana nih, kira-kira kamera yang akan kamu pilih tersebut?

Pokoknya semua dijamin mantap deh, Guys!

Dan cukup di sini dulu terkait perjumpaan kita. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of