Jumlah Channel Youtube dengan 1 Juta Subscriber Naik 5 Kali Lipat dari Tahun Sebelumnya

Anakkost.tv – Perkembangan youtube memang sangat bagus dan berikut juga dengan jumlah channel – channel baru yang bermunculan di youtube yang intinya semakin banyak kreator youtube baru yang mencoba peruntungan nya di dunia youtube. Apalagi setelah melihat king and quin of youtube Indonesia Atta halilintar dan Ria Ricis yang kini sudah sukses menjadi seorang youtuber bahkan bisa membuka lapangan pekerjaan untuk yang lainnya.

Bukan hanya itu saja, tapi kabar mengejutkan juga datang dari pertumbuhan jumlah subscriber di beberapa channel youtube. Dimana sekarang channel youtube dengan jumlah 1 juta subscriber ke atas naik 5 kali lipat nya dari tahun kemarin dan ini baru data per bulan Maret 2019 belum sampai akhir tahun.

Pertumbuhan Jumlah Subscriber di Channel Youtube

Hal ini tentunya sangat jauh dari tahun kemarin, dimana masih bisa kita lihat hanya beberapa channel youtube saja yang sudah mendapatkan subscriber di atas 1 juta. Namun sekarang seiring berjalannya waktu dan semakin mudahnya orang mengakses youtube. Hal ini juga di bantu dengan paket – paket internet yang murah, khusus youtube dan sebagainya. Sehingga banyak orang mengakses youtube dan tentunya memiliki akun youtube. Entah itu hanya untuk ikutan komentar, subscribe, like atau share dan juga mungkin hanya untuk sekedar menonton saja, hehe.

Channel Youtube dengan 1 Juta Subscriber Naik 5 kali Lipat

Sebelumnya, youtube memberikan syarat yang lumayan berat untuk monetisasi video. Dimana harus bisa mendapatkan 1000 subscriber dan jumlah jam tanyang 4000 jam. Namun ternyata hal tersebut sekarang sudah bukan lagi hal yang sulit di taklukkan. Karena terbukti dengan jumlah channel youtube yang memiliki 1 juta subscriber sekarang naik sampai dengan 5 kali lipat dan jauh dari angka 1000 subscriber, hehe.

Pemilik Channel youtube dengan subscriber 1.000.000 kurang lebih terdapat 200 channel dan tahun lalu hanya terdapat sekitar 38  channel saja. Sedangkan untuk channel youtube dengan jumlah subscriber 100.000 (Silver play button) sudah naik 3 kali lipat dari tahun sebelumnya dan sudah terdapat sekitar 2.500 channel.

So, tunggu apalagi! Orang lain bisa kenapa kita tidak?apakah hanya akan menjadi penonton saja dan tanpa ikut berkarya terlebih kamu punya potensi untuk itu. Terkecuali memang kamu sibuk dengan pekerjaanmu dan hanya ingin menikmati dan suport youtuber kreator yang tentunya kamu sukai, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar