Jess No Limit Terpilih Menjadi Brand Ambassador Piala Presiden eSport 2019

Anakkost.tv – Ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi kamu para pencinta game, apalagi kamu yang ngakunya youtuber gaming. Pasalnya di tahun 2019 ini pemerintah sedang mengasah kreatifitas pencinta game. Hal ini terbukti dengan terpilih nya game MOBA yang pastinya kamu semua sudah pada tahu, yah itu adalah game Mobile Legends.

Jess No Limit Terpilih Menjadi Brand Ambassador Piala Presiden eSport 2019

Game Mobile Legends merupakan satu – satunya game yang akan di pertandingkan pada piala presiden 2019 ini. Bahkan presiden sendiri mengambil pemain game populer bahkan bisa dikatakan youtuber game dengan subscriber terbanyak yang tidak lain ialah Jess No Limit untuk menjadi Brand Ambassador Piala Presiden 2019.

Alasan Memilih Jess No Limit Sebagai Brand Ambassador Piala Presiden eSport 2019

Ya, siapa juga yang tidak tahu dengan Jess No Limit yang mempunyai nama asli Tobias Justin ini, selain populer di dunia game dan youtube. Jess juga merupakan seorang mantan pemain top global season 6 dan hal ini juga sempat aku bahas di artikel sebelumnya. Jika kamu penasaran bisa kamu simak DISINI untuk lebih lengkapnya.

Memang jika kita melihat kepopuleran dan prestasi yang sudah diraih seorang jess no limit, maka tidak heran jika dirinya terpilih menjadi Brand Ambassador Piala Presiden eSport 2019.  Terlebih Jess juga sudah bertemu dengan Bapak Presiden secara langsung di Istana Negara.

Jess No Limit Terpilih Menjadi Brand Ambassador Piala Presiden eSport 2019

Tanggapan Reza Arap Oktovian

Setelah Cuitan nya muncul di Twitter, banyak yang mengira arap tidak suka dengan jess yang menjadi Brand Ambassador. Karena di Indonesai sendiri masih banyak gamer yang sudah mengharumkan nama bangsa dan satu lagi, arap juga mengatakan belum pas dikatakan Piasa Presiden karena hanya 1 game yang di pertandingkan dan arap juga bertanya – tanya kenapa harus game Mobile Legends?

Memang hal itu jika kita lihat dan amati secara teliti pastinya banyak pro dan kontra dengan apa yang ada dan apa yang terjadi dibelakang atau asal – usulnya! Akan tetapi disini kita ambil sisi baiknya saja, dimana pemerintah melihat dan mengangkat para pencinta game dan dibuatkan pertandingan resmi yang berkelas. Mudah – mudahan kedepan nya bukan hanya 1 game yang dipertandingkan melainkan dengan game – game lainnya. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar