Jenis Iklan dan Cara Mendapatkan Iklan Non Skip Youtube

Ini Dia Fiture dan Jenis Iklan Youtube Yang Bakalan Mendongkrak Penghasilan Adsense Kalian – Hallo sobat tidak bosan-bosannya aku terus membuat artikel yang menjurus ke peningkatan penghasilan adsense, karena pastinya kalian ingin mendapatkan yang lebih dari adsense serta manusia itu tidak akan pernah puas dengan apa yang didapatkannya sekarang intinya selalu ingin yang lebih. Nah sekarang aku akan mengajak kalain untuk mengetahui fitur dan jenis iklan yang bisa mendongkrak penghasilan adsense kalian semua.

Baca juga jenis jenis video yang banyak ditonton

Setelah sebelumnya aku membahas tentang cara menambahkan iklan di video youtube, alangkah lebih bagusnya kalian juga harus tahu jenis iklan apa saja yang bisa mendongkrak lebih cepat penghasilan adsense kalian.

Cara Mendapatkan Iklan Non Skip Youtube

Berbagai jenis iklan di Youtube

Sekarang bukan lagi merupakan keanehan apabila banyak orang sukses melalui youtube. Artikel ini ditunjukan buat kalian yang mempunyai akun youtube dan sering mengupload video serta tidak lupa dikaitkan ke adsense yang bisa memberikan kita penghasilan yang diberikan lewat iklan yang muncul di video kita, nah kalian juga harus mengetahui jenis iklan apa saja yang muncul? Berikut adalah jenis-jenisnya :

  1. Iklan Bergambar, iklan ini biasanya muncul di sebelah kanan video yang sedang kita tonton atau di atas video yang disarankan untuk kita tonton selanjutnya.
  2. Iklan Hamparan, iklan ini biasanya muncul 20% di bagian bawah video kalian.
  3. Iklan Bersponsor, iklan ini kemungkinan menampilkan konten yang relevan dengan video milik kalian, seperti produk yang kalian tampilkan di video.
  4. Iklan Video Yang Dapat Dilompati, Iklan ini berbentuk tampilan video yang menutup seluruh video kita, akan tetapi dapat dilompati setelah pemutara selama 5 detik jika mau. Iklan ini biasanya muncul di awal, tengah atau akhir dari video kita.

Cukup dipahami bukan beberapa jenis iklan yang ada di youtube, nah sekarang ada satu lagi yang tidak kalah menariknya, yaitu tentang Non-Skippable In –Stream Ads atau Iklan Yang Tidak Dapat Dilompati. Setelah sebelumnya ada iklan yang dapat dilompati tepatnya di poin nomor empat, ini sebaliknya alias tidak dapat dilompati, untuk lebih jelasnya silahkan kalian baca penjelasan dibawah ini :

“Untuk Iklan jenis ini tidak dapat kalian abaikan begitu saja, iklan ini biasanya berdurasi kurang lebih 30 detik dan kita harus menontonnya serta iklan ini juga bisa muncul awal, tengah bahkan akhir dari video kita.”

Perbedaannya Dengan Iklan Yang Lain

  1. Penonton video kita bisa memilih akan menonton iklan yang muncul secara lengkap atau melompatinya setelah 5 detik muncul. Iklan jenis ini bisa menghasilkan BPS yang besar dibandingkan dengan iklan jenis lainnya.
  2. Untuk iklan yang tidak bisa dilompati memiliki rasio pengabaian video yang lebih besar dibandingakn dengan TrueView yang dapat dilompati.

Berikut Adalah Cara Mengaktifkan Iklan Non-Skippable In-Stream Ads

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk jenis iklan ini merupakan iklan yang bisa berkontibusi besar terhadap penghasilan adsense kita, akan tetapi perlu kalian pertimbangkan juga, karena tidak semua orang suka dengan iklan yang bisa mengakibatkan video kita malah tidak jadi ditonton karena ada iklan yang muncul di awal dengan durasi 30 detik yang membuat mereka kesal atau jenuh. Jadi silahkan kalian pikir ulang, apabila sudah yakin ingin mengaktifkannya silahkan ikuti petunjuk dibawah ini :

Kalian masuk terlebih dahulu kehalaman ini https://goo.gl/1Ctt4X

  1. Silahkan kalian isi kotak di atas dengan URL youtube kalian lalu submit.
  2. Selanjutnya pihak youtube akan meninjau permintaan kalian dengan rentan waktu sekitar 3 hari bahkan bisa sampai 1 bulan. Harap bersabar
  3. Jika sudah di setujui oleh youtube maka iklan dengan jenis ini akan muncul di halaman video kalian.

Cukup dimengerti bukan? Seperti biasa kalau ada yang ingin ditanyakan, kalian langsung saja komentar, semoga dapat bermanfaat. Jangan lupa baca juga cara memperbanyak penonton youtube

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - jebis jebis iklan YouTube -
  • Efendi Zarkasih

    Selamat Siang Saya Mau Bertanya ..
    Kenapa Setelah Saya Daftarkan Channel Saya Pada https://goo.gl/1Ctt4X Dan dalam Keadaan Di Proses oleh pihak youtube Kok Iklan Di Youtube Saya Malah Tidak Muncul Sama Sekali??
    Sebelum di daftarkan Masih Ada..
    Saya Monetisasi Ulang Tetep iklan Tidak Muncul
    Saya coba Upload video Baru sama Juga tidak muncul iklan walau telah di monetisasi..
    apakah iklan saya di disable sampai proses review dan persetujuan sudah di approve?

  • Efendi Zarkasih

    Selamat Siang Saya Mau Bertanya ..
    Kenapa Setelah Saya Daftarkan Channel Saya Pada https://goo.gl/1Ctt4X Dan dalam Keadaan Di Proses oleh pihak youtube Kok Iklan Di Youtube Saya Malah Tidak Muncul Sama Sekali??
    Sebelum di daftarkan Masih Ada..
    Saya Monetisasi Ulang Tetep iklan Tidak Muncul
    Saya coba Upload video Baru sama Juga tidak muncul iklan walau telah di monetisasi..
    apakah iklan saya di disable sampai proses review dan persetujuan sudah di approve??

    • admin

      besar kemungkinan karena memang channel kamu lagi di review google , saya belum pernah coba daftar sih, namun pengalaman untuk mendapatkan iklan yang non skip itu adalah dengan sering mengupload video durasi diatas 10min nanti juga lama-lama iklan yang muncul bisa non skip, tergantung konten tetapi, banyak ditonton atau tidaknya.

      Saran sih tunggu saja dahulu, biasanya nanti dapat email pemberitahuan,

      • Suar AB

        iya gan…akun gue juga gtu…gra2 blog ini…iklan gue jdi hilang/ garis kuning kecil itu hilang sampai sekarang… tlong beri penjelasan dounk sampai kapan iklan gue normal kembali…jdi nyesel gue daftar begitu..jdinya penghasilan gue sekrang cuma 7 ribuan..buat gan yg pernh begini..tlong jwab yahh…mohonnn bangett

  • angels kekinian

    gan , cara mengaktifkan monetisasi di youtube gimana ? punya saya statusnya “tidak diaktifkan” , klo di “aktifkan” mengarah ke “siapkan adsense” dan bbrp pertanyaan dbawahnya . padahal akun udh diverifikasi , adsense udh dibuat , channel youtube udh di kaitkan ke adsense dan udh disetujui , mohon pencerahannya terimakasih.

  • Pingback: Trik Meningkatkan Penghasilan di Youtube Adsense | Youtuber Indonesia()