Banyak Yang Bertanya Kapan Lamar Aurel, Ternyata Begini Jawaban Atta Halilintar

Anakkost.tv – Baik Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar sudah dibilang sama-sama lengket. Kedekatan mereka berdua yang awalnya hanya untuk sebuah konten, justru berujung dengan munculnya benih-benih cinta di hati masing-masing.

 

Ya, baik Aurel dan Atta tampaknya memang memendam perasaannya masing-masing. Namun hingga saat ini, keduanya seolah belum siap untuk mengumbar status hubungan mereka kepada publik. Walau tidak bisa dibohongi terkait gerak-gerik tubuh Atta bahkan Aurel sepertinya sudah cukup menyebutkan terkait adanya rasa cinta mereka yang terus dipendam.

Kedekatan Atta dan Aurel Sudah Mendapat Restu Kedua Keluarga

Sebenarnya sudah lebih daripada sebuah sinyal bahkan kesempatan kuat yang kini dimiliki oleh Atta Halilintar bahkan juga Aurel Hermansyah. Mengingat telah dikatakan, jika terkait kedekatan mereka berdua, sebenarnya sudah mendapat restu dari orang tua mereka masing-masing.

Baik itu datang dari keluarga Anang Hermansyah sendiri, maupun dari keluarga Halilintar, yang sepertinya sudah tidak lagi ragu dalam memberikan restu terhadap keduanya (Aurel dan Atta).

Bahkan untuk sang Ibu Sambung Aurel sendiri, yakni Ashanti, malah secara blak-blakan turut mengungkapkan jika dirinya akan merasa bangga apabila memang Aurel mendapat jodoh seperti layaknya sosok Atta Halilintar. Sosok pemuda yang sukses, sekaligus dewasa dalam segala hal.

Jawaban Atta Halilintar Saat Ditanya Kapan Akan Lamar Aurel?

Melihat seputar kedekatan Aurel dan Atta yang saat ini masih dikatakan enggan dalam mengutarakan hatinya masing-masing, rupanya membuat beberapa netizen dibuat penasaran sehingga turut mempertanyakan terkait hubungan keduanya.

Dalam menjawab rasa penasaran netizen itulah, Aurel dan Atta akhirnya membuat sebuah vlog Q&A (tanya jawab) tentang mereka berdua.

Peristiwa ini bisa kita lihat secara langsung lewat video YouTube Aurelie Hermansyah pada Selasa (11/2/20), yang mana saat itu Aurel dan Atta tampak asyik menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh para fans.

Dan tibalah saatnya, saat satu pertanyaan ditujukan kepada Atta soal kapan ia akan melamar Aurel. Sontak saja pertanyaan tersebut membuat Atta salah tingkah bahkan juga grogi untuk menjawab pertanyaan yang terlontar tersebut.

“Jawabannya adalah, ketika saatnya tiba. Karena Tuhan itu sudah mengatur semua jalan hidup hamba-hambanya. Jadi ketika jodoh itu datang, dia akan diperdekat dan itu akan diperlancarkan. Ketika kita masih sibuk dengan urusan kita, itu semua tidak akan terjadi begitu saja. Itu semua butuh proses,” jawab Atta Halilintar dengan bijak.

Dan pertanyaan tidak habis sampai di situ, mengingat juga muncul pertanyaan-pertanyaan lainnya. Sebut saja saat berikutnya Atta  ditanya terkait bagaimana yang akan dilakukannya bila saja Aurel justru di lamar lelaki lain.

Tentu saja pertanyaan tersebut semakin membuat Putra Sulung Gen Halilintar tersebut menjadi tambah kikuk, bahkan terlihat kesal dalam pertanyaan-pertanyaan yang seolah-olah terus menyudutkan dirinya.

Atta bahkan seolah-olah gengsi dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terus-menerus mengalir untuknya itu. Walau pada akhirnya Atta pun turut memberikan jawabannya secara spontan.

“Nggak, maksudnya kan semua udah diatur Tuhan gitu. Kan jodoh bukan diatur netizen. Emang ada yang mau ngelamar kamu? Tiba-tiba dateng?? Enggak kan??” ucap Atta.

Ditanya begitu Aurel justru malah menimpuk kembali dengan pertanyaan terhadap Atta Halilintar.

“Kalau ada gmn?” tanya Aurel.

Pria yang khas dengan kacamatanya itu pun langsung saja menjawab pertanyaan Aurel dengan penuh candaan.

“Ya kalau ada yang dateng, ya aku persilahkan masuk gitu,” jawab Atta sambil terkekeh.

Dan itulah, Guys! Terkait jawaban Atta Halilintar saat ditanya kapan akan lamar Aurel. Terimakasih telah bersedia menyimak.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - https://www anakkost tv/jawaban-atta-tentang-kapan-akan-melamar-aurel/ -

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
pepek Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
pepek
Guest
pepek

atta babi Kontol