Jangan Terlewatkan! Begini Fungsi, Cara Setting, Sekaligus Cara Menembak dengan Benar Menggunakan Lean Mode PUBG Mobile

Anakkost.tv – Seperti yang kita ketahui, di dalam PUBG Mobile tentunya memang banyak sekali berbagai hal penting yang akan menunjang terhadap kesuksesan kamu dalam bermain game tersebut. Salah satunya adalah Lean Mode.

Fungsi Lean Mode PUBG Mobile

Di dalam permainannya, Lean memiliki fungsi untuk memiringkan karakter yang sedang kamu mainkan. Jadi nantinya ketika kamu sedang bersembunyi dibalik pohon misalnya, maka kamu pun akan tetap bisa menembak tanpa harus khawatir karena terlalu membuka posisi tubuh terhadap lawan.

Dan biasanya, kebanyakan pemain, terutamanya yang katakanlah sudah sangat ahli menggunakan sniper, maka Lean Mode ini tentunya akan sangat bermanfaat sekali.

Yang bahkan bisa dikatakan sebagai langkah lain yang kamu bisa ambil dalam melakukan penembakan akurat namun tetap akan bisa menyembunyikan posisi dari tubuh pemain yang kamu mainkan.

Contohnya begini :

Ketika musuh yang menyerang kamu tersebut sedang menggunakan senjata AR, maka hal itu tentunya akan semakin memudahkan kamu terbunuh jika terlalu membuka posisi tubuh kamu sendiri.

Maka dari itu, di sini kamu pun wajib menggunakan Lean mode, dalam membuat serangan balik nantinya.

Cara Mengatur Setting Lean Mode

Untuk mengaktifkan Lean mode ini dendiri, kamu bisa langsung menemukannya di pengaturan dasar atau Basic Settings.

Dengan cara :

– Kamu buka opsi pengaturan,

– selanjutnya pilih menu ‘Basic’, kemudian lihat Peek Options, Peek & Fire, dan Peek & Open Scope.

– Apabila memang kamu ingin mengaktifkan Lean hanya dalam satu ketukan, maka kamu pun hanya tinggal pilih saja Tap to lean.

– Sementara kalau ingin mengaktifkan Lean Mode dengan terus menekan tombolnya, yang harus kamu pilih adalah Hold to lean.

Cara Melakukan Tembakan Dengan Menggunakan Lean Mode

Nah, untuk melakukan tembakan dengan menggunakan Lean Mode ini kamu hanya perlu,

– bersembunyi dibalik suatu compound seperti halnya pohon, atau juga bangunan.

– Selanjutnya kamu bisa geser sedikit tubuh kamu ke pinggir compund tersebut,

– lalu lalu klik lean mode untuk memiringkan badan. Lean mode yang digunakan untuk menggunakan sniper alangkah baiknya jika kamu menggunakan menggunakan mode “Tap”.

Kenapa haru menggunaka Mode Tap di sini? Semua itu bukan lain karena mengingat lean mode memang hanya akan aktif atau badan pemain yang kamu mainkan akan miring hanya ketika kamu menekan tombol lean tersebut saja. Dalam artian, ketika kamu telah melepas tombol Lean tadi, maka lean position tersebut pun tidak akan aktif lagi.

Selain itu Lean Mode juga tentunya memiliki fungsi yang lain. Tepatnya ketika kamu tengah dalam pertempuran, maka kamu pun dengan dengan cepat bisa membanting badan pemain yang kamu mainkan setelah melakukan tembakan, untuk menghindari tembakan balasan dari musuh yang bisa saja sudah membidik kamu sebelum kamu menembak ke arah mereka.

Nah, demikianlah penjelasan lengkap mengenai Lean Mode. Semoga bermanfaat. Terimakasih telah menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of