Jangan Lakukan Hal Ini Jika Tidak Ingin Di Banned Dalam Permainan PUBG Mobile!

Anakkost.tv – Game PUBG sendiri memang sudah tidak asing lagi di telinga kita, bahkan semakin hari semakin bertambah orang yang memainkan nya. Walau sempat terdengar kabar kalau game yang satu ini haram hukumnya dimainkan oleh umat muslim karena banyak sekali kejadian – kejadian yang memang tidak selayaknya di lakukan bahkan hal – hal yang kecil pun di sangkut pautkan.

Akan tetapi bukan hal itu yang akan aku bahas kali ini, melainkan hal – hal yang mungkin tidak kamu sadari atau mungkin juga sengaja dilakukan untuk bisa memenangkan permainan ini dan melakukan chicken dinner dan memang sebelumnya tidak ada masalah tapi sekarang jika hal tersebut dilakukan, maka akun kamu akan langsung di singkirkan atau di banned oleh pihak PUBG sendiri.

3 Hal Yang Bisa Mengakibatkan Akun Kamu Terkena Banned

Untuk itu, kamu harus memperhatikan dan jangan sampai melakukan hal – hal yang akan aku sebutkan dibawah ini jika ingin akun kamu tetap aman dan tetap asyik bermain PUBG dengan skill dan kemampuan yang kamu miliki. Oke langsung saja bisa kamu simak dibawah ini hal – hal yang wajib kamu hindari saat bermain PUBG agar tidak terkena banned.

  1. Dilarang Melakukan Kerjasama Dengan Musuh

Memang terkadang, kita mempunyai strategi sendiri untuk bisa memenangkan Chicken Dinner dan salah satunya bekerjasama dengan musuh. Awalnya Tencent memang tidak mempedulikan hal ini, akan tetapi ternyata banyak juga orang lain yang dirugikan karena hal ini.

Sehingga kamu dilarang untuk bekerjasama dengan musuh baik itu dalam mode Solo, Duo atau Squad sekalipun. Bahkan kamu ikut naik atau nebeng di kendaraan musuh juga itu dilarang dan bisa mengakibatkan akun kamu terkena sanksi Banned.

  1. Dilarang Menggunakan Cheat

Hati – hati, kamu yang sering bermain PUBG dengan menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ke tiga dan dulu memang lancar – lancar saja bahkan sering menang, tidak untuk sekarang! Karena akun kamu akan langsung di banned tanpa ampun, hehe.

Bahkan, ketika kamu mencoba memasang aplikasi pihak ke tiga dan sama sekali tidak digunakan tetap akan terdeteksi dan langsung di banned, apalagi jika kamu sampai menggunakannya. Jadi gunakan saja kemampuan dan skill kamu untuk bisa mengalahkan musuh.

  1. Dilarang Memanfaatkan Glitch atau Bug

Seperti yang kita ketahui, game PUBG ini memang memiliki Map yang sangat luas. Sehingga memungkinkan terjadinya Bug atau Glitch, sehingga pemain dilarang untuk memanfaatkan hal tersebut dan jika kamu ketahuan memanfaatkan Bug atau Glitch yang terjadi, maka akun kamu akan langsung di banned.

Sehingga jangan heran jika tiba – tiba akun kamu tidak bisa digunakan lagi, karena kamu telah melanggar aturan yang ada di game PUBG. Hal ini juga merupakan kabar terbaru dalam peraturan game yang satu ini, karena pasalanya dulu memang tidak bermasalah dan tidak di permasalahkan. Namun ketika banyak yang dirugikan termasuk pihak Tencent sendiri, sehingga mengambil langkah tengas untuk yang melakukan hal tersebut. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - peraturan instagram agar tidak banned -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar