Mengejutkan! James Charles Kehilangan 1 Juta Subscriber Dalam Waktu 24 Jam!

Anakkost.tv – James Charles yang merupakan youtuber kecantikan atau lebih dikenal dengan Beauty Vlogger. Baru – baru ini telah kehilangan subscriber dengan jumlah yang fantsatis bahkan sampai dengan 2 jutaan. Hal ini tentunya sangat mengejutkan, apalagi ternyata dalam kurun waktu 24 jam sudah hilang 1 juta subscriber.

Mungkin hal ini juga bisa dikatakan kasus pertama yang terjadi kehilangan subscriber dengan jumlah yang banyak, ya kalau hanya 1 – 100 mungkin masih dalam batas wajar tapi ini jutaan dan pastinya bikin nyesek juga apalagi dalam kurun waktu yang sangat singkat.

Penyebab Hilangnya Jutaan Subscriber James Charles

Ternyata hal ini terjadi dan bermula dari salah satu video yang di upload oleh Tati Westbrooks yang juga merupakan seorang beauty vloger dengan judul video “Bye Sister”.  Dimana dalam video tersebut dirinya menyudutkan James Charles sehingga membuat dirinya kehilangan banyak subscriber dan memang antara james dan tati ini sedang terjadi perselisihan yang cukup panas.

Perselisihan ini berawal dari video james di akun instagram miliknya yang berisi tentang promosi salah satu produk vitamin rambut yang A yang merupakan saingan dari produk vitamin B yang merupakan produk vitamin milik Tati. Sehingga Tati menganggap hal itu menunjukan ketidak setiaan james terhadap dirinya. Karena james bekerja dengan pesaing utama tati yang merupakan sahabatnya sendiri.

Padahal james dan tati itu dulunya berteman baik bahkan sangat akrab dan Tati sendiri bisa dikatakan sebagai mentor nya karena umur james masih muda. Bahkan mereka juga sering kolaborasi dan mengulas tentang macam – macam jenis produk kecantikan.

Channel Youtube James Charles dan Tati Westbrook

Kedua channel tersebut memang merupakan channel yang membahas tentang kecantikan dan mereka berdua merupakan seorang youtuber beauty. Sekarang channel youtube james sudah memiliki 13 juta lebih subscriber sedangkan Tati sudah mendapatkan 10 juta lebih subscriber dan memang nama keduanya sudah besar di youtube dan semoga perselisihan mereka bisa cepat terselesaikan terlebih james juga sudah mengupload video yang berjudul Tati. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar