Adanya Emoji di Kolom Komentar Membuat Instagram Semakin Banyak Disukai

Anakkost.tv – Instagram memang tidak ada henti – hentinya ber-inovasi dan selalu ada saja fitur baru yang muncul. Hal itu tentunya disambut gembira oleh para pengguna instagram, seperti streaming bareng, video durasi 1 jam, video call dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal tersebut memang terbilang fitur tambahan atau fitur baru yang ditambahkan pada instagram.

jalan pintas emoji di kolom komentar instagram

Namun ternyata instagram tidak hanya berhenti sampai disana saja, melainkan juga terus memberikan yang terbaik buat penggunanya, dimana sekarang kamu bisa memasukkan emoji dalam komentar yang kamu berikan.

Cara Menambahkan Emoji Pada Kolom Komentar

Caranya tentu sangat mudah, karena saat kamu mencoba mengomentari postingan orang lain. Maka akan muncul deretan emoji di atasnya yang bisa kalu pilih dan tap agar bisa masuk pada kolom komentar. Jika di instagram kamu belum muncul seperti gambar dibawah ini. Maka coba deh, update dulu aplikasi instagramnya.

jalan pintas emoji di kolom komentar instagramjalan pintas emoji di kolom komentar instagram

Karena ini fitur baru tentunya harus update dulu, tapi jika sudah yang terupdate bisa langsung kamu coba dan buktikan sendiri. Dengan demikian kolom komentar postingan instagram akan semakin seru dengan adanya emoji yang bisa kamu tambahan dengan begitu mudah dan bisa juga dikatakan sebagai jalan pintas untuk memasukkan emoji pada kolom komentar.

Memang sebelum adanya fitur baru ini, kamu juga bisa menambahkan emoji kedalam kolom komentar dengan emoji yang terdapat pada keyboard smartphone masing  – masing, namun kadang di smartphone orang lain ada yang terbaca ada juga yang tidak. Tapi dengan emoji yang telah disediakan oleh pihak instagram akan terbaca dengan mudah.

Nah itulah fitur baru instagram yang bisa kamu gunakan dan mungkin diantara kamu juga sudah banyak yang tahu. Tapi yang belum tahu, boleh deh langsung kamu coba dan rasakan sendiri sensasi-nya, hehe. memang tampilan emojinya masih terbatas, mungkin baru tester atau apa. Kita tunggu saja hal baru lain yang akan dikeluarkan oleh pihak instagram dan semoga bisa menjadi lebih baik lagi dan kita sebagai pengguna semakin tertarik dan betah menggunakan instagram. Pokoknya bagi kamu yang ingin selalu update tentang fitur – fitur baru yang keren bisa simak terus di anakkost.tv. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar