Jajaran Game Offline Terbaik 2019

Anakkost.tv – Sinyal di handphonemu lemah? Atau mungkin malah gak ada koneksi sama sekali, sehingga membuat kamu menjadi begitu kesulitan dalam mewujudkan keinginanmu dalam bermain game?

Tidak usah bingung, karena saat ini sejatinya masih banyak game yang bisa kamu mainkan walau tak ada sinyal sekalipun. Penasaran? Ini dia tentang macam – macam gamenya!

5 Game Offline Terbaik 2019

Dan berikut ini, tentang macam – macam game offline yang tetap bisa kamu mainkan tanpa adanya sinyal sekalipun.

  1. Bounce Classic

Kamu pasti sudah kenal betul tentang game yang satu ini. Apalagi untuk kamu  yang dikatakan pernah memiliki Nokia N Gage.

Ya, Bounce Classic ini meeupakan salah satu game terfavorit di era ponsel berbasis java tersebut. Di mana game ini juga telah bisa dimainkan secara offline, tanpa harus terkoneksi dengan jaringan internet.

Cara mainnya pun nyatanya sederhana. Kamu hanya cukup membawa bola yang memantul dari titik start, lantas membawanya menuju ke titik finish. Tanpa  terkena oleh rintangan yang akan mengakibatkan bola yang kamu bawa tersebut menjadi pecah.

Di dalam game ini, kamu akan disuguhkan dengan 11 level yang harus diselesaikam oleh tiap-tiap pemain. Yang tentu saja, semakin tinggi level yang kamu tempuh maka akan semakin rumit pula rintangan yang kamu hadapi.

  1. Dinousaurs Google Chrome

Sejatinya game ini sangatlah terkenal. Dan bukan hanya termasuk pada jajaran game yang disembunyikan oleh google. Tapi juga sekaligus bisa dimainkan tanpa harus terkoneksi dengan internet. Apalagi mengingat game ini pun sejatinya tidak perlu diunduh terlebih dahulu.

Cara mainnya pun sangatlah mudah, tinggal tap secara berulang kali pada layar, nantinya dinosaurus akan mulai melompati rintangan yang ada di hadapannya. Namun seperti pula game-game lainnya, semakin banyak rintangan yang sejatinya kamu dilewati, maka akan semakin banyak pula poin yang bisa di dapat.

  1. Bussiness Board Indonesia

Nah, kalau untuk game yang satu ini nyatanya merupakan game yang paling asyik dimainkan dengan teman bahkan pula keluarga. Karena pada dasarnya game ini merupakan game monopoly. Yang mana setiap pemain diharuskan melempar dadu terlebih dahulu, sebelum nantinya melakukan berbagai aktivitas bisnis yang telah tertera di papan arena.

Dari mulai jual beli property,  membangun hotel, rental, bahkan lain sebagainya. Dan pemain yang meraih uang paling banyak, bahkan dikatakan berhasil membuat bangkrut lawan-lawannya, maka dialah yang nantinya menjadi pemenang.

Game ini sendiri, sejatinya termasuk games yang biasa dimainkan tanpa adanya sinyal internet sekalipun.

Cara memainkan game ini bisa kamu lakukan dengan login terlebih dahulu menggunakan akun Facebook (kalau lah mau dijadikan online). Tapi karena kita bahasannya di sini adalah offline.  Makan kamu pun bisa  menggunakannya dengan akun Guest. Dan setelah nanti kamu masuk ke menu permainan, selanjutnya kamu pilih Multiplayer Offline. Setelah itu kamu pun bisa bermain dengan jumlah pemain 4 orang.

  1. Ludo King

Seperti halnya dengan game yang pertama yakni Bounce Classic, game  ini pun sejatinya merupakan suatu permainan classic boardgame Ludo. Yang untuk sekarang ini juga turut hadit hadir di dalam aplikasi mobile.

Cara bahkan terkait aturan mainnya pun, sejatinya sangatlah sama seperti yang biasa kita mainkan di dalam papan sungguhan. Yang mana setiap pengguna diharuskan untuk membawa pion-pion dari kendang sampai ke garis finish.

Game ini pun sejatinya bisa kamu mainkan tanpa harus terhubung dengan koneksi internet. Alias bisa dimainkan tanpa sinyal.

Karena nyatanya kamu bisa bermain secara offline dengan melawan permainan dari komputer. Atau bisa juga dengan bermain multiplayer bersama teman bahkan puka kerabat secara bergantian dengan menggunakan satu smartphone bahkan pula tablet. Permainan ini pun nyatanya lumayan seru, apalagi dalam mengisi liburan, bahkan pula waktu senggang bersama dengan keluarga.

  1. Hole. IO

Game yang paling terakhir ialah Hole. io. Di mana game ini sejatinya merupakan sebuah game offline (tanpa sinyal) buatan daripada  developer Voodoo. Yang seperti kita ketahui, jika Voodoo ini sendiri sejatinya selalu menghadirkan game-game seru bahkan adiktif. Di mana setiap game yang dibuatnya tidak hanya akan dapat oleh seorang diri, melainkan game ini pun kenyataannya juga bisa dimainkan secara multiplayer. Dengan berbagai permain – pemain lainnya dengan menggunakan sambungan Bluetooth.

Dan terkait cara untuk memainkan nya sendiri, kamu hanya perlu mengarahkan sebuah lingkaran untuk nantinua bisa menelan gedung – gedung sekaligus pula beragam objek yang ada di sekitar kota. Dan semakin banyak objek yang telah ditelan oleh si lingkaran tersebut, makan nantinya akan turut membuat si lingkaran ini menjadi semakin besar. Dan yang memiliki bentuk lingkaran yang paling besar, maka bisa juga kamu gunakan untuk menelan lingkaran – lingkaran lainnya (yang dimainkan lawan) untuk bisa menjadi seorang pemenang.

Bagaimana? Seru-seru dan juga mantap sekali bukan gamer – gamer yang bisa dimainkan tanpa koneksi alias tanpa adanya sinyal ini. Dan bila saja kamu merasa tertarik, bisa kamu mainkan tuh saat ini juga.

Yang tentunya selain bisa membuat suasana menjadi menyenangkan, juga akan turut bisa membuat nuansa ceria. Jadi buruan. Ngapain tunggu lama lagi. Kalau ditunggu kelamaan malah keburu ngantuk nanti…hehe. Canda.

Mungkin cukup itu saja, mengenai bahasan game untuk kali ini. Selamat mencoba. Dan jangan lupa, untuk semangat terus!

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of