Jae Min Lebih Memilih di Diskualifikasi Demi Melayani Fans!

Anakkost.tv – Siapa orangnya yang tidak ingin jadi terkenal bahkan mempunyai banyak fans berkat kepopuleran nya? Semua itu tentunya telah menjadi dambaan bagi setiap orang. Tak terkecuali bagi kamu sendiri mungkin, para pembaca setia anakkost.tv?

Jae Min Lebih Memilih di Diskualifikasi Demi Melayani Fans

Yang namanya seorang fans, tentu akan mendukung idolanya tersebut di mana pun juga kapan pun. Itu sudah jadi kebiasaan. Namun bagaimana jadinya jika para fans, justru membuat idolanya di diskualifikasi? Lucu juga ya? Dan hal ini benar-benar nyata terjadi loh! Yakni terhadap Jae Min, seorang pemain pro Tekken 7.

Jae Min itu Siapa Sih?

Gemerlap nya dunia esoprt memang menjadikan para pemainnya di gandrungi banyak fans. Tak terkecuali Jae Min (Knee), seorang remaja asal Korea yang menjadi gamer Profesional Tekken 7 dari team ROX Dragon.

Jae-Min ‘Knee’ Bae merupakan pemain Tekken pro Korea Selatan. Dia telah menjuarai EVO dua kali, setelah dia memenangkan Tekken Tournament 2 pada 2013 dan Tekken 7 di EVO Jepang di 2018.

Knee mulai bermain Tekken ketika ia masih di sekolah dasar. Hingga tumbuh dewasa ia terus mengasah keterampilannya, dan menghabiskan banyak waktu luangnya bermain Tekken di berbagai arcade Korea.

Di sepanjang kariernya ia telah menunjukkan penguasaan penuh atas banyak karakter, seperti halnya Bryan, Devil Jin, Dragunov, Bruce, Paul, Steve, Hwoarang, Kazuya, Miguel, Jin, Heihachi, Shaheen, Josie dan Lili. Hingga Knee dianggap oleh banyak orang sebagai pemain Tekken terhebat sepanjang masa.

Alasan Jae Lebih Memilih Fans

Di ketahui saat itu, tepatnya sebelum pertandingan Rev Major 2019. Knee (Jae Min) mengatakan ingin pergi ke toilet sejenak. Namun ketika dirinya sedang bersiap untuk di panggil ke meja pertandingan, Knee justru di sambut banyak fans yang langsung menghampiri Knee untuk meminta tanda tangan serta foto bareng. Tentu Knee tidak bisa menolak hal tersebut dan langsung saja melayani keinginan dari para fansnya.

Jae Min Lebih Memilih di Diskualifikasi Demi Melayani Fans

Namun karena jumlah fans knee sendiri yang kala itu berkerumun begitu  banyaknya, tak urung membuat sang pemain Tekken 7 ini harus berjibaku dengan kerumuman para fans-nya sendiri untuk mencapai tempatnya bertanding. Namun sayang, ketika knee sudah berhasil menembus kerumunan tersebut.. Knee terpaksa di diskualifikasi dari pertandingan.

Dan bukannya marah, Knee malah terlihat tertawa karena hal yang dialaminya itu. Bahkan di akun Twitter-nya, Knee mengungkapkan bahwa dia tidaklah marah. Yang ada justru perasaan senang karena bisa melayani para fansnya. Dan karena kejadian itu pula, secara tidak langsung telah membuktikan, bahwa memang banyak sekali orang yang menyukai dirinya.  Luar biasa sekali!

Dan itulah perihal bahasan Jae Min yang memilih di diskualifikasi demi para fans setianya. Sungguh apa yang di lakukan pemain pro ini menjadi hal yang sepatutnya kita contoh. Semoga sukses terus. Sampai jumpa kembali. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar