Jadi Juara Di Ajang Piala Mas Gibran, EVOS Esport Bawa Hadiah Mobil

Anakkost.tv – Acara Free Fire eSports Competition Piala Mas Gibran yang digelar oleh Putra Presiden Jokowi  Gibran Rakabuming Raka, baru – baru ini gelar tepatnya pada 28-29 Desember 2019 di Diamond Convention Center Solo itu berlangsung begitu heboh bahkan sengit sekali.

Yang di dalam pertandingan tersebut juga terdapat ratusan tim yang terdiri dari tim – tim profesional bahkan tim amatir yang saling beradu kemampuan untuk memperoleh trofi juara.

Beragam Hadiah yang Disediakan

Di dalam kompetisi e-sport tersebut, beragam hadiah nyatanya telah pula disediakan. Di mulai dari juara pertama yang akan mendapatkan hadiah sebuah mobil Ayla dengan total Prize Pool sebanyak Rp 200 juta.

Selain daripada itu, hadiah lainnya juga turut pula disediakan yang diantaranya meliputi hadiah berupa give away paket umrah serta paket liburan ke Dubai. Yang dikatakan bukan hanya bisa didapatkan oleh kalangan peserta saja, melainkan turut pula bisa didapat oleh penonton yang beruntung.

EVOS E-sport Jadi Juara Pertama Membawa Hadiah Mobil

Di dalam pertandingan bergengsi  tersebut, dikatakan jika EVOS Esorts sejatinya keluar sebagai juara usai menyingkirkan 228 tim lainnya atau jika di totalkan jumlah orangnya (peserta), yakni sebanyak 1600 orang.

Dan karena pencapaian juaranya tersebut itulah, tim berjuluk Macan Putih itu pun akhirnya berhak mendapatkan hadiah utama, yakni berupa satu buah unit mobil Daihatsu Ayla dan prize pool sebesar 200 juta rupiah.

Namun sejatinya ada hal yang cukup menarik di dalam pertandingan ini, di mana yang selain EVOS eSports, dikatakan jika tim lokal asal Solo yakni Rosugo Academy juga dikatakan melenggang ke posisi ketiga sekaligus membawa pulang hadiah sebesar Rp10 juta.

Luar biasa memang, mengingat tim yang masih dikatakan lokal ini nyatanya mampu bersaing dengan tim – tim papan atas yang dikatakan sudah kerap malang melintang di berbagai kejuaraan.

EVOS eSports sendiri berhasil menjadi juara pertama di Piala Mas Gibran tersebut dengan mengumpulkan total skor sejumlah 1820 poin. Sementara Star8 eSports serta Rosugo Academy, yang diketahui juga menyabet juara kedua serta ketiga, mendapatkan skor masing-masing yakni 1190 poin dan 945 poin.

Dan setelah sukses menggelar kompetisi eSports pertamanya tersebut, turut pula dikatakan oleh kakak dari pro-player, Kaesang Pangarep ini di mana dirinya juga turut berencana untuk kembali menggelar Piala Mas Gibran untuk season yang kedua.

Yang sejatinya akan diselenggarakan pada tahun 2020 sekarang. Dan terkait waktu tepatnya, kita tunggu saja terkait berita yang selanjutnya.

Dan itulah bahasan untuk saat ini, semoga apa yang menjadi bahasan akan senantiasa menjadi tambahan keseruan bahkan kebahagiaan dalam menemani keseharian kamu semuanya.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of