Kolaborasi Dengan Atta Halilintar. Irfan Hakim Ngambek ‘Gila Lo!’

Anakkost.tv – Sedikit agak aneh terkait perlakuan Irfan Hakim saat Atta Halilintar berkunjung ke rumahnya beberapa waktu yang lalu. Di mana kebiasaan Irfan ini memang selalu menerima bahkan terbilang sangat saat menerima tamu. Ini yang terjadi justru dikatakan berbeda dari biasanya.

Ya, Irfan Hakim mendadak saja ngambek dalam sesi kolaborasinya dengan YouTuber 22 juta subscriber ini. Lalu apa yang membuatnya meradang serupa itu?

Kunjungan Atta Halilintar ke Rumah Irfan Hakim

Seperti diketahui, Youtuber beken Atta Halilintar emang baru saja mengunjungi tempat kediaman dari Irfan Hakim, tepatnya beberapa saat yang lalu.

Kedatangan Atta pun awalnya disambut antusias apalagi setelah diketahui bahwa kedatangannya pada waktu ini membawa niatan untuk melakukan kolaborasi untuk channel Youtube Atta Halilintar.

Selanjutnya, Irfan Hakim pun mengajak Atta untuk melihat-lihat sekeliling rumah miliknya, termasuk pada memperlihatkan hewan-hewan yang jadi peliharaannya.

Semua itu dimulai dari burung, akuarium besar, sampai dalam hal koleksi kura-kura mahal milik Irfan Hakim.

Atta Halilintar Langsung Suka Kura-Kura Irfan dan Ingin Beli

Begitu melihat kura-kura milik Irfan Hakim, Atta Halilintar pun mendadak saja mengaku sangat suka, apalagi terhadap bentuk warnanya. Maka timbul pulalah hasrat dari Atta Halilintar untuk memiliki kura-kura sejenis yang dipelihara oleh Irfan Hakim itu.

Atta pun bahkan begitu antusiasnya ketika melihat koleksi kura-kura besar milik Irfan.

“Gue sayang banget a ama ini a,” ungkap Youtuber Atta Halilintar pada Irfan di video Youtube Atta Halilintar.

Mendengar itu pun langsung saja Irfan Hakim memberikan pernyataan menohok dan tentu saja tidak mau kura-kuranya tersebut diminta oleh sang Youtuber.

“Yaudah beli aja sana, jangan punya gue,” ungkap Irfan.

Walau mendapat ungkapan serupa itu, tetap saja Atta Halilintar bersikukuh berusaha menawar kura-kura milik Irfan Hakim.

“Yaudah 5 juta ya a?,” celetuk Atta.

Irfan Hakim Ngambek Pada Atta Halilintar

Mendengar tawaran Atta Halilintar yang ingin membeli kura-kura raksasa miliknya itu seharga 5 juta, Irfan Hakim tentu saja jadi BT.

Dia pun lantas mengungkapkan apabila harga anaknya aja (kura-kura) yang masih berukuran 20 cm sudah seharga 20 juta (per ekor).

Mendengar itu Atta pun menjadi sangat kaget.

“Hah, sekecil ini aja harganya Rp. 20 juta? becanda lo a” kata Atta.

Irfan Hakim pun akhirnya menjadi bertambah kesal, dan tak kuasa lagi menahan rasa jengkelnya. Maka segera saja ia pun berteriak pada Atta Halilintar.

“Habis lo becanda sih, segini dihargain Rp. 5 juta gila lo!,” pungkas Irfan Hakim.

Yups, itulah tentang Irfan Hakim yang ngambek pada Atta Halilintar sewaktu kura-kura raksasanya ditawar seharga 5 juta. Sampai berjumpa kembali di lain waktu dan kesempatan lainnya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments