EVOS Dibantai RRQ di MPL Season 5, Ini Yang Jadi Penyebabnya…

Anakkost.tv – Benturan paling kurang mengenakkan tampaknya untuk tim kebanggaan Indonesia EVOS e-sport kali ini. Setelah dirinya secara telak dipecundangi tim rivalnya RRQ di MPL Season 5 kemarin.

Dan berkat kekalahan ini seolah-olah turut mengisyaratkan jika tim e-sport terbaik tahun lalu ini seolah kehilangan taringnya di kancah e-sport.

Lantas apa yang jadi penyebab utama kekalahan EVOS kali ini?

Penyebab Kekalahan Tim EVOS di MPL Season 5

Ya, Rex Regum Qeon (RRQ) ternyata berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya secara telak. Padahal seperti yang kita ketahui jika EVOS eSports ini bukan lain adalah juara dunia di M1 2019 tahun lalu. Yang lebih menyakitkan lagi, dikatakan jika RRQ justru unggul dua game tanpa balas atas Macan Putih. Kejam!

Atas kekalahan yang diterimanya, tentu  saja banyak kalangan yang menyayangkan. Apalagi jika kekalahan EVOS eSports tersebut adalah di laga perdana mereka di musim ini. Bahkan banyak yang mengungkapkan, jika akar masalah  atau  pun penyebab  dari kekalahan yang diterima oleh EVOS ini bukan lain akibat kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Oura, sang MVP di M1 pada 2019 lalu.

Banyak Yang Menyuarakan Agar Oura Kembali

Akibat pahitnya kekalahan yang diterima tim EVOS tersebut, membuat para penggemar lantas menyuarakan agar Sang MVP kembali untuk memperkuat kembali tim berjulukan Macan Putih tersebut.

Dan lantas saja, akun media sosial Instagram milik Oura @ekooju pun mulai banyak diburu oleh para fans fanatik yang justru mengharapkan jika sang mantan segera kembali tampil di MPL Indonesia season 5. Bahkan banyak di antara mereka yang berbondong-bondong memberikan komentarnya di postingan terakhir Oura.

“Kami enggak menemukan sosok offliner segalak elu, dan tank yang enggak takut mati seperti Raja Babi (Donkey), serasa ada yang kurang di EVOS kali ini tanpa kalian,” ungkap dari akun @rayadrian17.

“Balik lagi ke EVOS Bang, mental anak-anak EVOS sekarang jadi lemah,” timpal akun @h.rapsz.

“Dampak lu sangat besar di EVOS, terasa banget lu enggak ada,”  tambah pemilik akun @muhammadnursasly

Rahasia RRQ Bisa Melibas EVOS

Pada dasarnya terkait kekalahan itu tim EVOS eSports memang dikatakan bermain kurang maksimal, namun RRQ juga tetap layak untuk meraih kemenangan mutlak malam itu, yakni berkat efek kejutan yang telah diberikan oleh sang pelatih James Chen.

Di mana Lemon yang saat itu tampil sebagai andalan, entah mengapa justru malah menggunakan hero Faramis yang padahal Hero tersebut kurang mendapat tempat di dalam game Mobile Legends.

Namun tidak demikian di tangan Lemon, Faramis justru keluar sebagai hero mage yang ternyata mampu menjadi kunci kemenangan dengan skill-nya yang mampu membangkitkan kematian.

Patut pula diketahui, jika Lemon ini merupakan pemain baru Wizzking yang berperan sebagai core, juga menjadi kekuatan baru bagi RRQ sekaligus luput dari antisipasi tim EVOS eSports.

Terimakasih telah menyimak artikel ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of