Wajib Kamu Tahu Inilah Jajaran Youtuber Ter-Viral di Tahun 2019

Anakkost.tv – Bukan hanya terkait keanehan saja yang sejatinya bisa viral di dunia maya. Terkait prestasi, kehebohan, bahkan juga talenta, sejatinya bisa menjadi hal yang viral.

Salah satunya sebut saja di dunia YouTube . Di mana turut dikatakan jika youtuber – youtuber berikut ini menjadi youtuber paling viral di tahun ini. Siapa saja mereka. Kita sama – sama saja menyimak nya!

7 Youtuber Paling Viral di Tahun 2019

Nah, untuk nama-nama di bawah ini, mereka semua tergolong jajaran youtuber terviral pilihan pecinta YouTube. Berikut nama-namanya.

1. Atta Halilintar

Atta Halilintar, adalah anak tertua di Gen Halilintar. Yang mana dirinya bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar. Dia merupakan seorang YouTuber sekaligus pula pengusaha yang sangat terkenal melalui ide-ide kreatif yang kerap di miliki nya. Dan di antara kamu semuanya, siapa kiranya yang tidak mengenal dengan nama Atta Halilintar ini.

Atta sendiri lahir 20 november 1994 di Dumai, Riau. Semenjak kecil Atta nyatanya tidak pernah meminta uang jajan dari kedua orang tuanya. Karena dia selalu mempunyai cara untuk memanfaatkan berbagai peluang bisnis, termasuk di dalam hal yang menyangkut dunia YouTube. Dan karena kecerdikan serta kelihaian nya dalam memanfaatkan kesempatan itulah, pada akhirnya Atta pun kini berhasil menciptakan channel YouTube dengan konten-konten yang begitu menarik bahkan disukai banyak kalangan.

2. Ria Ricis

Ria Ricis atau yang dengan nama asli Ria Yunita adalah seorang yang lahir di Batam, tepatnya pada 1 juli 1995. Di samping dia yang kini merupakan seorang YouTuber, dia pun nyatanya juga merupakan  seorang, bahkan juga aktris.

Ria Ricis diketahui memulai awal kariernya menjadi seorang selebgram. Yang lalu pada akhirnya, sekitar tahun 2015 lalu, dirinya mulai mencoba memasuki ranah YouTube. Dan itu semua juga berkat dorongan daripada teman – temannya.

Pada awalnya, konten – konten yang kerap di suguhkan oleh Ria Ricis sendiri memang masih berfokus pada konten – konten yang lucu, lalu selanjutnya berlanjut menjadi squishy. Mengingat Ria Ricis sendiri juga merupakan seorang pecinta Squishy.

3. Baim Wong

Muhammad Ibrahim atau yang sekarang ini lebih kita kenal dengan sebutan Baim Wong. Dia merupakan seorang pria kelahiran Jakarta, 27 april 1981. Baim sendiri merupakan seorang anak bungsu dari 5 bersaudara. Di mana ia dan saudara-saudaranya itu terlahir dari pasangan pengusaha Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja.

Beda halnya dengan sang ayah, jauh sebelum dirinya menggeluti channel YouTube dikatakan jika Baim ini nyatanya lebih memilih untuk menjadi publik figur alias pemain sinetron, tepatnya pada tahun 2001 lalu. Namun nyatanya Baim baru memutuskan untuk lebih serius lagi menjadi pemain sinetron, yakni di tahun 2005.

Dan pada akhirnya di tahun 2012, Baim pun mulai mulai merambah ke dunia perfilman tanah air bahkan yang saat itu lewat film debutnya, Baim pun nyatanya langsung mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Pendatang Terbaru Terfavorit di Indonesian Movie Awards tahun 2012.

4. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, yang sejatinya bernama asli Raffi Farid Ahmad. Youtuber sekaligus artis ini diketahui lahir pada tanggal 17 febuari 1987 di kota Bandung. Raffi sendiri merupakan seorang anak sulung dari 3 bersaudara dari sang ayah Munawar Ahmad (alm) dan Ibundanya, Amy Qanita.

Selama ini, Raffi Ahmad sendiri banyak di kenal sebagai seorang pembawa acara, komedian,  pengusaha,  penyanyi,  produser,  aktor, sekaligus seorang Youtuber terkenal di Indonesia.

Bahkan namanya menjadi semakin dikenal sejak dirinya membawakan program acara musik bersama 2 artis multitalenta Luna Maya juga Olga Syahputra (alm), serta berbagai acara tv bahkan film – film yang lain.

5. Raditya Dika

Selanjutnya, Raditya Dika. Dia ini merupakan seorang penulis,  komedian,  sutradara, aktor, bahkan juga  seorang YouTuber terkenal di Indonesia selayaknya Raffi Ahmad. Raditya Dika sendiri sejatinya bernama asli Dika Angkasaputra Moerwani Nasution. Di mana ia juga diketahui lahir di Jakarta, pada 28 Desember 1984.

Raditya Dika mengawali karirnya menjadi seorang blogger, yang kemudian ia pun kerap menuliskan terkait pengalamannya sehari-harinya saat dirinya berkuliah di Adelaide, Australia. Tempat ia mencurahkan tulisannya itu  yakni di dalam blog nya yang berjudul  www.kambingjantan.com.

6. Deddy Corbuzier

Siapa orangnya yang tidak mengenal master Deddy Corbuzier. Seorang ahli mentalis ternama di Indonesia.

Bernama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang kini lebih di kenal dengan nama Deddy Corbuzier. Dia merupakan seorang pesulap profesional,  presenter,  pelatih kebugaran (fitness) , aktor, bahkan juga kini turut merambah dunia YouTube.

Lahir pada tanggal 18 desember 1976 tepatnya di Jakarta. Nama Deddy Corbuzier semakin melambung berkat kemahirannya dalam hal bermain sulap. Dan selain trik-trik sulap yang umum, Deddy juga kerapkali menyajikan trik-trik sulap yang nyatanya memiliki tingkat resiko tinggi.

Hingga pada pertengahan 2013, Deddy pun mulai membuat program kesehatan yakni diet ala Deddy yang sekarang ini lebih kita kenal dengan sebutan ‘OCD’, atau Obsessive Corbuzier Diet. Dan program ini diketahui begitu populer Indonesia terkait berhasilnya yang mampu membuat tubuh berotot bahkan memiliki kadar lemak yang rendah.

7. Panji Petualang

Bernama asli Muhammad Panji, atau yang kerapkali kita kenal dengan Panji Petualang. Dia merupakan seorang penjinak binatang (reptiler),  presenter, bahkan kini juga diketahui sebagai seorang YouTuber.

Panji sendiri lahir pada 27 juli 1989. Yang mana di awal-awal kariernya ini, Panji merupakan presenter di acara tv swasta. Tepatnya pada tahun 2004 sampai 2012.

Diketahui pula, bahwa awal-awal  dirinya mulai membuat channel YouTube ialah  hanya karena ingin mendokumentasikan kegiatannya untuk sekedar sosialisasi dengan komunitas terkait melakukan edukasi pengenalan reptile yang sejatinya ada di Indonesia.

Dan pada akhirnya panji pun menyadari bahwa YouTube ini nyatanyabmerupakan media yang luar biasa membantu bahkan juga untuk mengklarifikasi tentang berita hoax terkait tentang kematian dirinya yang pula sempat heboh beberapa waktu yang ke belakang. Dan seperti kebanyakan youtuber-youtuber lainnya, diketahui jika Panji jua mulai terjun ke YouTube awalnya berkat dorongan serta dukungan orang-orang terdekatnya.

Mungkin cukup sampai di sini dulu terkait bahasan mengenai youtuber – youtuber paling viral tahun ini (2020). Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments