Inilah Ciri Kalau Whatsapp Kamu Telah di Blokir!

Anakkost.tv – Whatsapp, jika berbicara tentang aplikasi yang satu ini memang tidak ada habisnya. Dimana pasti ada saja hal baru yang muncul dan terbilang sering update. Hal ini tentunya membuat kamu pengguna whatsapp semakin betah dan semakin asyik menggunakannya. Berbagai fitur baru selalu muncul dan merupakan harapan dari pengguna.

Namun terkadang kita sebagai pengguna kurang begitu paham dan kurang begitu tahu dengan apa yang sebenarnya bisa dilakukan dengan update terbaru. Atau mungkin sampai sekarang belum secara keseluruhan mengenal aplikasi whatsapp dan apa saja sebenarnya yang bisa kamu lakukan serta apa saja ciri atau tanda yang bisa kamu ketahui dan salah satunya tentang whatsapp kamu yang di blokir orang lain.

5 Tanda Kalau Whatsapp Kamu Telah di Blokir

Adapun tanda yang bisa kamu ketahui kalau whatsapp kamu sebenarnya telah di blokir oleh teman, pacar atau mungkin gebetan, hehe. Karena pada dasarnya jika kontak whatsapp kamu telah di blokir tidak akan ada pemberitahuan atau notifikasi kalau whatsapp kamu telah di blokir. Sehingga bisa membuat kamu bertanya – tanya dan bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Tapi tenang, kamu masih bisa mengetahui dengan ciri – ciri yang akan aku sebutkan dibawah. Jadi jika kamu mengalami hal tersebut sudah dipastikan kontak kamu telah di blokir. Kalau masalah alasan kenapa kontak kamu di blokir, mungkin kamu yang tahu. Entah itu, marahan, dibikin kesel, selalu nyepam, mengganggu atau yang lainnya.

  1. Photo Profil Tidak Muncul

Memang banyak faktor yang menyebabkan profil tidak muncul, entah itu telah melakukan perubahan namun koneksi internet tidak stabil atau nomor kamu tidak disimpan dan pengaturan nya hanya menampilkan pada kontak saja. Tapi jika awalnya terlihat profil dan tiba – tiba tidak ada bisa merupakan salah satu ciri kontak kamu di blokir dan bisa terlihat pada riwayat chat kamu dengan dia.

  1. Saat Kirim Pesan Selalu Centang Satu

Ketika kamu mengirim pesan maka hanya terdapat centang satu, ya walaupun sebenarnya centang satu masih bisa di buat dengan gbwhatsapp. Namun untuk aplikasi whatsapp di palystore sendiri memang jika hanya centang satu hanya dua alasan. Satu, wa nya sedang tidak aktif. Dua, kotak wa kamu di blokir oleh dia.

  1. Status Whatsapp Tidak Terlihat

 

Status whatsapp disini, bisa waktu terakhir aktif atau status whatsapp yang berupa tulisan. Hal ini bisa kamu lihat di bagian atas dan berada di bawah nama kontak. Memang kalau untuk status terakhir di lihat bisa di nonaktifkan dan memang sering dilakukan, begituhjuga dengan status dia lagi online, tapi kalau untuk status aku rasa semua orang memasangnya, entah itu status bawaan whatsapp atau bikin sendiri.

  1. Tidak Bisa Di Telepon Via Whatsapp

Ketika kamu mencoba menelepon nya dengan menggunakan whtasapp, maka tidak akan ada nyaut atau di angkat. Memang suara terhubung selalu muncul atau suara tuut, tuut, tuut, karena walaupun whatsapp tidak sedang aktif tetap akan muncul suara tersebut, begitu juga dengan whatsapp yang telah di blokir dan mungkin ini masih merupakan kekurangan dari panggilan suara whatsapp. Karena tidak bisa membedakan aktif atau tidaknya kontak whatsapp yang di hubungi.

  1. Tidak Pernah Ada Status Muncul

Untuk yang terakhir, kamu tidak akan pernah melihat status whatsapp yang dia buat. Padahal sebelumnya atau dia sering banget membuat status whatsapp. Memang untuk status juga bisa di sembunyikan dari kontak tertentu atau hanya kontak tertentu yang bisa melihatnya namun untuk hal ini sangat jarang dilakukan, terkecuali kepepet mungkin, hehe.

Nah jika di whatsapp kamu terdapat kontak dengan 5 ciri di atas, maka ada dua kemungkinan dan bukan berarti kontak kamu memang di blokir, tapi bisa kamu lihat di bawah untuk lebih jelasnya.

Dua Kemungkinan dari 5 Ciri di Atas

  • Kemungkinan Pertama memang kontak kamu telah di blokir dan sudah di pastikan akan mengalami 5 ciri di atas.
  • Kemungkinan Kedua whatsapp nya telah di hapus, bukan aplikasi whatsapp nya saja melainkan akun whatsapp nya. Karena akun whatsapp juga bisa di hapus dan jika di hapus maka akan mengalami 5 hal di atas jika di whatsapp kamu untuk kontak tersebut. Akan tetapi tentunya bisa di aktifkan kembali.

Cara Membedakan Dua kemungkinan di Atas

Jadi, jangan langsung berpikiran kalau kontak kamu telah di blokir oleh dia. Tapi pastikan terlebih dahulu, apakah itu dengan mengirimnya sms, atau langsung di telepon biasa dan bukan menggunakan whatsapp. Bisa juga kamu bikin whatsapp baru dengan nomor baru dan coba hubungi dia. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui kebenaran nya, jadi jangan langsung ambil kesimpulan karena itu bisa merugikan diri kamu sendiri. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar