Inilah Channel YouTube, Tampilan Rumah,  Bahkan Koleksi Binatang Milik Panji Petualang

Anakkost.tv – Siapa saja tentu masih belum sekalipun lupa terkait sosok Panji Petualang. Apalagi beberapa tahun lalu namanya begitu sangat dikenal publik lewat penampilannya di salah satu TV swasta yang mana membawakan acara yang memperlihatkan beragam caranya dalam menaklukan binatang.

Dan walau saat ini mungkin Panji tidak lagi bisa kita lihat di tayangan stasiun TV swasta, namun sejatinya kini penampilan Panji masih dapat kita saksikan, lebih tepatnya di channel YouTube milik Panji.

Channel YouTube Panji Petualang

Nama channel YouTube dari Panji ini dinamai sepeti yang telah kita sama-sama mengenal namanya saat ini yakni ‘PANJI PETUALANG‘.

Di sampai dengan detik ini (artikel ini dibuat) Channel YouTube Panji Petualang setidaknya sudah mendapatkan 4,51 juta subscriber. Panji sendiri diketahui mulai aktif sebagai YouTuber sejak 15 Maret 2017 lalu. Di mana hampir mencapai 2 tahun dirinya berkarya di YouTube, Panji pun sejatinya sudah membuat 493 video. Bahkan baru – baru ini nama Panji pun sejatinya menjadi sempat viral karena diketahui memiliki ular king cobra garaga yang tentunya mempunyai racun yang sangat ganas.

Pembuatan channel ini sendiri sejatinya merupakan bentuk klarifikasi terkait pemberitaan dirinya yang beberapa saat lalu nyatanya sangat menghebohkan publik, terkait kabar kematian Panji yang dikatakan meninggal karena gigitan komodo. Dan setelah channel YouTube itupun muncul. Akhirnya di ketahuilah bahwa ungkapan kematian Panji tersebut hanyalah sekedar hoax belaka.

Tampilan Rumah dan Koleksi binatang Milik Panji Petualang

Untuk kamu yang mungkin belum mengetahui dan penasaran dengan bagaimana tampilan dari rumah bahkan berbagai koleksi binatang – binatang daripada Panji Sang Petualang, berikut penampakan nya.

  1. Kalau yang ini tampilan rumah Panji Petualang dari depan, Guys! Yang mana rumah Panji Petualang tampak elegan bahkan minimalis.

 

  1. Selanjutnya, masuk ke dalam rumahnya Panji. Di mana ternyata telah dipenuhi lemari bahkan termasuk rak-rak yang berisikan hewan reptil. Bahkan Panji turut pula menunjukkan ular yang baru saja menetas.
  1. Kalau yang ini berada di samping kanan dari rumah Panji. Yang diketahui terdapat banyak kandang kaca. Kandang kaca ini sejatinya telah diisi oleh beragam hewan peliharaan seperti halnya biawak salvadori.

  1. Selanjutnya di sisi rumah lainnya, yang mana Panji turut memperlihatkan koleksi beragam reptilnya yang telah ditaruh di berbagai tempat.
  1. Yang ini penampakan daripada King Cobra terganas milik Panji Petualang. Menyeramkan juga ya, Guys? Siapa yang berani pegang?

Ok, Guys! Cukup sampai di sini dulu yah, terkait bahasan untuk di hari ini. Jangan lupa, untuk like, subscribe, coment, bahkan share, channel Anakkost.tv. Biar menjadi semakin semangat lagi dalam berbagi berita bahkan ulasan – ulasan lainnya.

Terima kasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of