Inilah Cara Kirim Boom Pesan di Chat Whatsapp

Anakkost.tv – Siapa disini yang suka kirim pesan ke seseorang secara berlebihan! Entah itu hanya iseng atau memang sedang darurat sehingga harus mengirim pesan terus menerus agar cepat di ketahui oleh si penerima pesan tersebut. Ya seperti halnya PING di BBM dulu, yang bisa kamu tap terus tanpa harus mengetik nya sehingga bisa dengan mudah mengirim pesan beruntun, hehe.

Cara Kirim Boom Pesan di Chat Wahtsapp

Tapi disini kamu bisa mengirim pesan apa yang ingin kamu tuliskan, misalnya HBD, Selamat Pagi, I Love You, I Miss You dan lain sebagainya dengan beruntun bahkan bisa sampai jutaan pesan tanpa harus cape – cape mengetik atau copas kirim. Dan disini kamu hanya tinggal menyaksikan saja pesan tersebut terkirim.

Kirim Pesan Whatsapp Beruntun Secara Otomatis

Sebelumnya kamu harus instal terlebih dahulu aplikasi lain yang bernama Labalabi for Whatsapp, Karena ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa membantu kamu dalam mengirim pesan whatsapp yang sama secara beruntun kepada seseorang. Aplikasi ini dulunya memang ada di playstore dan bisa kamu dapatkan dengan mudah. Namun entah kenapa sekarang sudah menghilang, tapi tenang jika kamu ingin mendapatkannya bisa langsung kamu klik DISINI.

Cara Menggunakan Labalabi for Whatsapp

Untuk cara penggunaannya sendiri cukup mudah dan tidak perlu akses root, kamu hanya cukup instal terlebih dahulu aplikasi whatsapp nya dan kemudian ikuti langkah – langkah di bawah ini. sedikit catatan, dimana hal ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi whatsapp bawaan playstore. Jadi untuk kamu yang menggunakan GBWhatsapp, DeltaGB Whatsapp atau Whatsapp Mood lainnya belum bisa syinkron.

  1. Pertama kamu harus instal dan masuk pada aplikasi Labalabi for Whatsapp
  2. Kemudian akan muncul notif dan kamu pilih “Accept” dan secara otomatis kamu akan di alihkan pada menu “Aksesbilitas” untuk bisa mengaktifkan Labalabi tersebut.

Cara Kirim Boom Pesan di Chat Wahtsapp

  1. Kamu tap bagian Labalabi for Whatsapp untuk mengaktifkan nya dan geser icon yang tersedia untuk mengaktifkan nya seperti pada gambar di bawah dan kemudian tap OK.
  2. Selanjutnya kamu back dua kali sampai muncul notif untuk mengizinkan Labalabi mengakses kontak kamu dan kamu tap “Izinkan” dan secara otomatis semua kontak whatsapp kamu akan muncul di sana dan tinggal kamu cari kontak kamu yang ingin dikirim boom pesan dan tap.

  1. Setelah kontak di tap maka jangan lupa kamu centang pada kolom “Accept Terms and Conditions Agreement” dan tap kembali “Accept”.

  1. Disini kamu bisa mengirimkan pesan atau menulis pesan pada kolom “Msg” dan kemudian kamu geser kebawah sampai menemukan angka “1”. Kamu tap untuk menentukan jumlah pesan yang akan dikirim.
  2. Setelah itu geser kembali kebawah dan kamu tap “SEND” dan biarkan whatsapp mengirim pesan kamu terus menerus secara otomatis dengan jumlah yang telah kamu tentukan sebelumnya.

Nah itulah cara mengirim pesan secara beruntun dengan isi pesan yang sama dengan jumlah yang wow banget dan kamu tidak harus cape – cape mengetik ulang atau copy paste. Simpel mudah dan jangan sampai digunakan untuk hal – hal yang diluar nalar yah, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar