Inilah 7 Youtuber Terkaya di Indonesia 2019

Anakkost.tv – Siapa orangnya yang tidak ingin jadi YouTuber? Selain gajinya fantastis juga bisa dikenal sampai penjuru dunia. Selain itu bila konten-konten yang kita sajikan itu dianggap bagus dan juga menarik, maka secara tidak langsung kita pun akan otomatis mendapat banyak subscriber daripada penggemar kita. Dan jika sudah demikian, penghasilan yang kita peroleh juga nantinya akan terus pula bertambah  dan bertambah.

YOUTUBER INDONESIA TERKENAL

Dan sudah kah kamu tahu siapa youtuber – youtuber sukses baik itu yang booming di negara kita sendiri yakni Indonesia, bahkan youtuber dunia sekarang in? Semuanya akan kita kupas tuntas di sini!

Youtuber Indonesia Terkaya

Youtuber – Youtuber kita memang tidak kalah popular bila dibanding Youtuber – Youtuber dunia. Selain dari segi popularitas. Juga bisa dilihat dari banyaknya subscriber yang mereka miliki. Setiap konten – konten yang di unggah nya pun tentunya berpariasi, namun tentu saja mampu menyuguh nya hiburan yang sangat menarik, terutama bagi mereka, subscriber setianya. Dan untuk lebih mengenal bahkan mengetahui siapa-siapa saja yang menjadi urutan pertama sampai ke tujuh youtuber terkenal bahkan juga terkaya di Indonesia, kita langsung ke TKP!

  1. Atta Halilintar

HEBOH!!! Atta Halilintar Bagi – Bagi THR Mobil

Siapa yang tidak mengenal nama Atta Halilintar. Ya, Atta Halilintar merupakan anak tertua Gen Halilintar. Sosok yang juga mewarisi bakat ayahnya yang juga pedangang, membuat Atta Halilintar sukses merambah dunia Youtube, bahkan menurut berbagai berita  subscriber Atta Halilintar ini merupakan yang paling banyak di Asia Tenggara.

Dan sampai saat ini (12/9/2019) subscriber nya telah mencapai angka 18.827.218. Dengan ratusan video yang telah diunggah nya sampai sekarang. Dan kalau bicara soal penghasilan, sebulan nya Atta telah mengantongi uang sebanyak 600 jutaan bahkan sampai 10 milyar rupiah. Wow, banyak banget ya..?!

  1. Ricis Official

Ria Ricis, adalah adik kandung dari Okki Setiana Dewi, yang juga merupakan aktris sekaligus pemain sinetron yang terkenal di tahun 2000-an. Ricis ini boleh dibilang youtuber wanita pertama yang mungkin menjadi saingan berat ya untuk Atta Halilintar.

Hingga saat ini Ricis Official berada di urutan ke 2 youtuber berpenghasilan terbanyak di Indonesia. Dengan subscriber miliknya sebanyak 16.727.132, Ria Ricis mengantongi penghasilan sebulan sebesar 440 juta sampai 7 milyar setiap bulan.

3. Rans Entertainment

Hampir semua orang tentu akan mengenal  channel YouTube yang satu ini.  Ya, Akun milik pasangan aktris Facebooker Raffi Ahmad – Nagita Slavina ini berada di urutan ke 3 Subscriber terbanyak. Hingga saat ini Subscriber yang telah dimilikinya sekitar 10.024.167. Dan untuk penghasilan perbulan nya mencapai 420 juta sampai dengan 6,7 milyar.

  1. Baim Paula

Seperti halnya Rans Entertainment. Akun YouTube Baim Paula ini juga dimiliki pasangan aktris terkenal yakni Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasangan aktris yang juga baru menikah ini, rupanya telah memiliki 7.105.675 subscriber. Padahal ini merupakan akun baru yang baru dibuat sekitar tahun 2018. Namun rupanya sukses menjadi perhatian netizen. Penghasilan perbulan dari YouTube Baim Paula ini sebanyak 349 juta sampai 5,6 milyar.

  1. Zara Cute

Pepatah mengatakan, kecil-kecil cabe rawit. Ya, begitulah mungkin yang cocok diungkapkan bagi youtuber cilik ini. Zara Cute, atau nama asli Zara Nugroho. Dalam usia yang sangat dini dia sudah mendapatkan penghasilan sebanyak 250 juta sampai 4 milyar rupiah sebulan. Subscriber akun miliknya telah memiliki 2.299.281. Dan jika melihat pada penghasilannya, apalagi palagi bagi ukuran anak kecil. Ini sangat Fantastis!

  1. MiawAug

Di urutan ke 6, ada Reggy Prabowo. Dengan channel-nya MiawAug. Konten – kontennya menghadirkan seputar video gaming, yang tentunya video terbarunya selalu di update setiap hari. Dengan channel MiauAug ini, Reggy mendapat subscriber sebanyak 6.621.169. Penghasilan sebulan yang di dapatnya sekitar 220 juta – 3,6 milyar.

  1. Raditya Dika

 

Aktris, penulis novel, bahkan stant up comedi ini memang sudah banyak dikenal publik. Memang sejak dulu Raditya Dika tak pernah berhenti aktif di YouTube, apalagi conten – conten youtubnya yang bergenre horor banyak disukai netizen. Lewat akun nya Raditya Dika telah mengantongi penghasilan 188 juta, sampai 3 milyar setiap bulan.

Nah, itulah 7 jajaran youtuber Indonesia yang memiliki penghasilan terbanyak. Dan untuk berikutnya, kita melaju menuju YouTuber dunia. Dan tentu saja, hal yang akan dibahas adalah subscriber dan juga penghasilan terbanyak.

Youtuber Dunia Terkaya

  1. PewDiePie

Kasus Yang Membelit Streamer Tfue Membuat PewDiePie Ikut Berkomentar

Youtuber satu ini berasal dari Swedia, bernama asli Felix Kjellberg, seorang YouTuber individual yang telah pula menyabet gelar sebagai raja nya YouTube. Channel youtube nya begitu sangat dikenal, bahkan seringkali berada dalam jajaran tertinggi dengan subscriber terbanyak. sekarang channelnya sudah bisa mencapai 100 juta subscriber dan mendapatkan hadiah istri!

Ya, Youtuber yang sempat ramai diperbincangkan di dunia maya karena 100 juta subscriber tersebut, tentu saja menjadi suatu dongkrak kan yang tentunya akan mempengaruhi pula terhadap pendapatan pribadinya.

 Youtuber yang acap kali menampilkan video-video gaming dan meme ini setidaknya telah mengantongi penghasilan 6,5 poundsterling atau dalam rupiah sekitar 112 milyar per bulan. Jumlah subscriber terupdate nya sekarang sebanyak 101.138.293.

  1. Dude Perfect

Untuk di posisi kedua bertengger Dude Perfect. Channel yang sering mengunggah video – video Lifehack ini di prakarsai oleh 5 orang pria. Subscriber yang di dapatnya sebanyak 45.724.381 ini, mendapat penghasilan 2,8 poundsterling, setara Rp 48 milyar.

  1. VanossGaming

Peringkat ke tiga dimiliki VanossGaming. Merupakan Youtuber asal Kanada yang memiliki subscriber sebanyak 24.872.827.

Pemilik YouTube ini bernama asli Evan Fong. Biasanya ia memainkan game first-person shooter Call of Duty Online. Penghasilan perbulan nya 2,1 poundsterling atau Rp 36 milyar setiap bulan.

  1. DanTDM

Merupakan seorang gamers asal Inggris, bernama Daniel Middleton. Lewat channel YouTube DanTDM dirinya mengunggah konten – konten video Fortnite dan Minecraft.

Menurut taksiran yang diutarakan PurpleMoon, akun YouTube DanTDM telah memiliki subscriber sebanyak 22.115.171. Dengan penghasilan setiap bulan 2,1 juta poundsterling, yang juga setara dengan 36 milyar rupiah.

  1. JuegaGerman

 Channel yang di miliki musisi asal Chile ini, biasanya menyajikan konten-konten komedi serta beberapa Gameplay Minecraft. Uniknya lagi, dia pun menjadi pengisi suara Julian, si gajah besar di film Ice Age, Collision Course versi Spanyol.

Subscriber nya sebanyak 36.577.875. Dengan pendapatan 1,8 juta poundsterling, dalam bentuk rupiah Rp 31 M.

  1. Markiplier

Peringkat keenam ini, diduduki oleh YouTuber Markiplier. Dengan pemilik akun seorang pria asal Hawai yang bernama lengkap Mark Edward Fischbach. Dalam  videonya, biasanya selalu menyajikan konten-konten gameplay PlayStation 4 (PS4).

Telah memiliki 24.374.138. Dengan bayaran perbulan 1,7 juta pound, setara 29 milyar rupiah.

  1. Collins Key

Youtuber ini merupakan seorang pesulap, selain itu juga merupakan juri dari America’s Got Talent.

Channel YouTube nya ini sengaja menggunakan namanya sendiri. Pria asal America Serikat ini biasanya melakukan hal-hal berupa Prank, komedi, bahkan konten trip dan trik.

Channel YouTube nya ini telah memiliki 19.407.606 subscriber. Dan jika disimpulkan, perkiraan pendapatan Collin Key ini mencapai 1,7 juta pounds alias 29 milyar rupiah.

Atta Masuk 10 Besar Deretan Youtuber Terkaya di Dunia

Sebenarnya sangat di sayangkan jika kita hanya membahas dari 7 saja youtuber dunia dengan penghasilan terbanyak. Dan untuk sedikit mengobati kepenasaran. Kita buka saja deh, siapa peringkat ke 8 youtuber dunia dengan penghasilan terbanyak. Sudah tau siapa dia? Ya, Benar! Dia adalah Atta Halilintar. Semua itu diketahui dari sebuah data Purple Moon Promo.

atta halilintar

Merupakan Youtuber dengan peringkat delapan di dunia, pendapatan Atta ini boleh di bilang sangat WAH! Apalagi kakak tertua dari Gen Halilintar ini juga membuka bisnis lain selain dari nge-Youtube. Di antara bisnis-bisnis nya itu seperti, clothing line Atta Halilintar Habit (AHHA), AHHA Hijab, AHHA Publishing, Cake Masa Depan, dan toko oleh-oleh Medan Mulaka.

Dengan akun yang dibuatnya sejak 2014 itu, konten nya tidak jauh dari pada konten perbuatan sehari-hari, seperti halnya Prank, eksperimen sosial, music, grebek rumah artis, atau pula Youtuber. Sampai dengan kolaborasi dengan youtuber lain, bahkan tak jarang dengan para artis.

Demikianlah kiranya keterangan rinci, jelas, Gambang, dan complit dari jajaran Youtuber – Youtuber paling kaya, mulai dari yang ada di dalam negeri, bahkan sampai yang ada di dunia. Semoga bermanfaat. Maaf, bila ada salah-salah kata. Tetap setia untuk tetap menemani website anakkost.tv. Reading is Your Life! Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar